Saat ini sunyi di manor.
Huo Qingyuan duduk bersila di sofa dengan sekantong keripik kentang di tangan, terus menatap TV LCD besar di dinding.
Sebuah drama kostum dimana Yan Jinyi tampil sebagai bintang tamu sedang diputar di layar.
'Kapan Yan Jinyi menjadi begitu luar biasa sehingga bahkan anak manja dari keluarga kaya seperti Zhao Xinchen takut padanya?'
'Apakah Kakak Kedua tahu tentang ini?'
'Apakah wanita itu berpura-pura menjadi pengecut dan pemalu di masa lalu?'
'Apa motifnya?'
Beberapa pikiran mengalir di benak Huo Qingyuan.
Dia telah mendapatkan kesan baru tentang Yan Jinyi hari ini.
Terutama ketika Yan Jinyi memukul Zhao Xinyue dan mengucapkan kata-kata itu padanya, dia memperlakukannya sebagai anggota keluarganya...
Ketika Huo Zihang kembali ke rumah, dia melihat Huo Qingyuan duduk di sofa dengan rambut diikat menjadi sanggul.
"Huo Qingyuan, apa kau mencoba menakut-nakuti Kakakmu sendiri sampai mati?"
Huo Qingyuan memelototinya dan mengambil remote control untuk menyalakan semua lampu di ruang tamu.
"Kakak Ketiga, di mana Yan Jinyi?"
"Bagaimana aku bisa tahu? Aku baru saja akan bertanya apakah dia pergi ke kampusmu hari ini untuk memukuli seseorang?"
Huo Qingyuan mengangkat alisnya dan menatap Huo Zihang dengan heran. "Bagaimana kau tahu?"
'Apa lagi yang akan dilakukan Yan Jinyi selain berkelahi dan mencaci orang lain?'
Fakta bahwa Huo Qingyuan aman di rumah berarti Yan Jinyi pasti telah menunjukkan kehebatannya di kampus Huo Qingyuan!
"Katakan padaku, apa yang dilakukan Yan Jinyi?"
Melemparkan sekantong keripik di tangannya ke sofa, Huo Qingyuan berlari tanpa alas kaki ke arah Huo Zihang dan mengeluh, "Kakak Ketiga, aku dipukul oleh Yan Jinyi! Tidak hanya wanita itu memukul Zhao Xinyue, dia bahkan berani memukulku dengan kemoceng!"
"Yan Jinyi memukulmu dengan kemoceng?"
Huo Zihang melebarkan matanya yang berbentuk bunga persik dan bertanya, "Apa kau serius?"
Khawatir Huo Zihang tidak akan mempercayainya, Huo Qingyuan menunjukkan tanda di sisi pinggangnya. "Kakak Ketiga, wanita itu benar-benar memukuliku di depan Zhao Xinyue sialan itu!"
Awalnya, dia mengira Huo Zihang akan marah dan segera menelepon Yan Jinyi untuk pulang agar dia bisa membalas dendam padanya, tetapi pada akhirnya...
"Bagus, kau pantas dipukul!"
'Sepertinya Yan Jinyi tidak bias terhadap perempuan ataupun laki-laki. Dia juga memukul Huo Qingyuan karena kesalahannya.'
Huo Zihang merasa jauh lebih nyaman.
Huo Qingyuan menatap Huo Zihang dengan tidak percaya.
'Kakak Ketiga, apa kau sudah gila?'
Tiba-tiba, suara Zhang Guoquan terdengar di pintu.
"Nyonya Muda Kedua, kau kembali!"
Keduanya berbalik serentak dan melihat Yan Jinyi masuk dengan dua gelas teh susu.
Dia mengenakan cheongsam putih yang menonjolkan sosok rampingnya, ditambah dengan sepasang sepatu hak tinggi di kakinya yang mengeluarkan suara tajam saat dia menginjak lantai.
Yan Jinyi tampak sangat tenang dan anggun. Tidak ada yang akan membayangkan betapa menakutkannya wanita itu sebenarnya.
"Yan..." Begitu Huo Zihang berbicara, dia melihat tatapan berbahaya di mata Yan Jinyi dan dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri, "Kakak Ipar Kedua."
Huo Qingyuan memandang Huo Zihang dengan heran dan bertanya-tanya, 'Sejak kapan Kakak Ketiga menjadi begitu pengecut?'
"Anak baik, aku akan menghadiahimu dengan teh susu."
Yan Jinyi tersenyum, hal yang jarang dia lakukan, dan memberikan teh susu kepada Huo Zihang. Dia kemudian berbalik untuk melihat Huo Qingyuan.
Huo Qingyuan berdiri di depan sofa dan menatap Yan Jinyi, tidak merendahkan atau sombong.
Setelah sekian lama, Huo Qingyuan akhirnya mendengus dan membuang muka.
"Nona Huo, sepertinya kau belum dipukuli cukup parah?"
Mengingat apa yang terjadi pada hari itu, Huo Qingyuan menggigil dan berseru, "Jangan berpikir aku akan berterima kasih kepadamu karena telah membantuku memukuli Zhao Xinyue!"
"Kau salah. Aku memukuli gadis itu murni karena dia menyinggungku," kata Yan Jinyi dengan senyum menghina. Dia melanjutkan, "Menbantumu memukulinya? Huo Qingyuan, apa menurutmu kau pantas mendapatkan bantuanku?"
"..."
Huo Qingyuan entah bagaimana merasa bahwa dia telah diremehkan dan dipermalukan oleh Yan Jinyi.
"Kali ini kecelakaan. Lain kali, aku pasti akan menghajarnya!"
"Lain kali? Apa kau ingin aku langsung pergi ke sekolah untuk mengambil mayatmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...