"Tolong jangan pukul aku, aku akan segera meneleponnya."
Pria gemuk itu mengangkat ponsel dengan tangan gemetar.
"Katakan saja masalah ini telah diselesaikan. Pastikan untuk memaksa Zhao Xinyue mengakui apa yang telah dia lakukan."
"Ya, ya, ya, aku pasti tidak akan mengatakan hal yang tidak masuk akal."
Keduanya terluka parah tetapi wajah mereka masih utuh.
Yan Jinyi menginjak kursi dan meletakkan tongkat di bahunya. "Cepat."
Panggilan itu tersambung dengan cepat dan Zhao Xinyue bertanya dengan cemas, "Bagaimana?"
"Sudah diurus."
"Di mana Huo Qingyuan?"
Ketika Huo Qingyuan mendengar Zhao Xinyue mengutuknya, dia membuka mulutnya dan siap untuk berteriak padanya, tetapi Yan Jinyi memelototinya.
Huo Zihang dengan sadar menutupi mulut Huo Qingyuan.
"Dia..." Pria itu memandang Yan Jinyi dan melanjutkan, "Dia pingsan... Kami menggunakan beberapa metode untuk menjatuhkannya, jangan sampai dia bangun dan merusak kesenangan."
Zhao Xinyue menghela nafas lega. "Bagus sekali, di mana videonya? Kirimkan padaku."
"Um... ponsel kami tiba-tiba kehabisan baterai saat merekam. Aku harus pulang dan mengisinya."
Zhao Xinyue berseru dengan suara lebih tajam, "Habis baterai? Apa kau mendapatkan videonya? Aku beritahu kalian, jika kalian membuat kesalahan, jangan berpikir untuk mendapatkan satu sen pun!"
'Sialan, aku tidak akan bisa mendapatkan uang meskipun aku tidak mengacaukannya.'
Melirik Yan Jinyi yang ganas dari sudut matanya, pria itu menjawab, "Ya, ya, baterai habis saat kami merekam video."
"Baik, lempar jalang itu ke jalan. Aku ingin melihat videonya dalam satu jam."
Zhao Xinyue segera menutup telepon setelah mengatakan itu.
"Karena kau sudah menghajar kami, apa kau mau melepaskan kami sekarang? Kami..."
"Melepaskan kalian? Apa kalian tidak tahu bahwa aku adalah warga negara luar biasa yang hanya ingin menyingkirkan kejahatan untuk publik?"
Keduanya masih memikirkan apa yang dimaksud Yan Jinyi, tetapi beberapa petugas polisi sudah bergegas ke arah mereka.
Yan Jinyi menjaga punggungnya tetap tegak dan berkata, "Baik. Aku sudah menangkap penjahatnya. Terserah pada petugas polisi untuk memutuskan bagaimana menanganinya."
Petugas polisi yang bertanggung jawab tersenyum dan memandang Yan Jinyi dengan heran. "Nona, bolehkah aku bertanya kau adalah..."
"Kakak ipar kedua Huo Qingyuan."
'Kakak Ipar Kedua?'
'Bukankah begitu?'
"Bawalah Huo Qingyuan, ayo pergi."
Yan Jinyi mengabaikan petugas polisi dan melirik Huo Zihang.
Tiba-tiba teringat akan sesuatu setelah pergi, dia berbalik dan menambahkan, "Ngomong-ngomong, kau tidak perlu berterima kasih padaku karena telah menangkap para penjahat. Kau bisa mengirimiku sertifikat penghargaan dan menulis 'Masyarakat Antusias, Nona Yan' di atasnya."
Masyarakat Antusias, Nona Yan?
Beberapa petugas polisi tanpa sadar memandangi dua pria di tanah yang berantakan.
'Dia... cukup baik dan antusias...'
Yan Jinyi tidak terus melontarkan komentar keji dan malah menginstruksikan Huo Zihang untuk mengantar Huo Qingyuan pulang, serta menyewa psikiater.
Menatap wajah Yan Jinyi yang luar biasa cantik, Huo Zihang bertanya, "Bagaimana denganmu?"
"Aku akan menemui Keluarga Zhao."
Keluarga Zhao?
'Apakah dia berencana untuk membalas dendam untuk Huo Qingyuan?'
Huo Zihang merasa sedikit masam. 'Senang rasanya dilindungi oleh Yan Jinyi?'
Setelah memelototi pembuat onar, Huo Qingyuan, Huo Zihang berkata kepada Yan Jinyi, "Aku akan menemanimu. Ayah Zhao Xinchen tidak bisa dianggap enteng."
Yan Jinyi bertanya dengan alis terangkat, "Apa aku tampak seperti orang yang dianggap enteng?"
"..."
'Kau memiliki 100.000 volt energi!'
"Ehem, kediaman Keluarga Zhao cukup jauh dari wilayah Keluarga Huo. Kau mungkin tidak bisa masuk sendiri. Aku akan mengantarmu ke sana. Setidaknya, itu akan memberimu beberapa kemuliaan."
Yan Jinyi mempertimbangkannya sebentar sebelum mengangguk setuju. "Baik, tapi kita akan mengantar Huo Qingyuan pulang dulu."
Meremas selimut dengan erat, Huo Qingyuan berkata, "Aku akan ikut."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...