"Tuan Huo, selamat datang."
Seorang pria asing dengan rambut pirang dan mata biru menyambutnya dalam bahasa Mandarin yang fasih dan mengulurkan tangannya dengan sangat antusias.
Huo Xishen mengguncangkan tangannya dengan ringan, dan senyumnya agak menyendiri. "Halo, Tuan Stephen."
Saat ini, asistennya tiba-tiba datang dengan ponselnya. "Tuan Huo, ada telepon dari Tuan Muda Ketiga."
'Huo Zihang lagi?'
Huo Xishen meraih ponselnya.
"Kakak Kedua, istrimu menjadi pemboros yang tidak berguna. Dia ingin menginvestasikan uangmu dalam produksi film! Apa yang diketahui oleh Yan Jinyi yang berpikiran sederhana, yang memiliki kekuatan tetapi tidak memiliki otak, tentang investasi? Kakak Kedua, cepat dan bekukan kartunya!"
Bahkan sebelum Huo Xishen berbicara, Huo Zihang mulai berbicara.
"Apa kau sangat bebas?"
Huo Zihang tidak berharap Huo Xishen menanyakan pertanyaan itu kepadanya. Setelah tertegun sejenak, dia berkata, "Tidak, aku akan bertemu teman-temanku untuk bermain basket."
"Jangan bergaul dengan orang-orang tidak senonoh itu sepanjang waktu, itu akan memengaruhi IQmu."
Setelah mengatakan itu, Huo Xishen menutup telepon.
Duduk di dalam mobil, Huo Zihang menatap layar ponselnya dengan mata terbelalak.
'Tidak, Kakak Kedua, kau harus mempersiapkan diri secara mental!'
'Jika investasinya gagal, jangan terlalu gelisah dan menceraikannya!'
'Itu tidak benar.'
'Jika Kakak Kedua menceraikannya, bukankah Yan Jinyi akan melajang lagi?'
Huo Zihang tiba-tiba berharap mereka bercerai.
⚫⚫⚫
Yan Jinyi menemukan banyak contoh investasi yang sukses dalam film dan drama televisi.Semakin dia memandangnya, semakin tergoda dia.
'Bagaimanapun, Huo Xishen telah memberiku kartu tambahan, dan itu hanya akan sia-sia jika aku tidak menggunakannya. Aku harus mendapatkan uang dari ini sebelum aku bercerai.'
Namun...
Saat Yan Jinyi mencemaskan bagaimana dia bisa menemukan skrip yang memuaskan, dia mendengar suara roda koper yang menggelinding di lantai.
Dia menggerakkan alisnya dan melihat sumber suara itu.
Itu adalah seorang wanita muda yang berpakaian modis.
Wanita muda itu mengenakan atasan hitam yang diikat spageti dan celana pendek denim dengan kemeja kotak-kotak yang diikat longgar di pinggangnya.
Rambut panjangnya diwarnai dengan warna merah marun yang mencolok dan disampirkan secara acak di bahunya.
Merasakan kehadiran Yan Jinyi, wanita muda itu hanya mendorong kacamata hitamnya ke atas batang hidungnya dan berjalan ke atas dengan barang bawaannya, tidak mau repot-repot menyapa Yan Jinyi.
'Huo Qingyuan?'
'Memang sangat sombong.'
Melihat bahwa Huo Qingyuan akan naik ke atas, Yan Jinyi tiba-tiba berkata dengan suara rendah, "Tahan di sana."
Setelah melepas kacamata hitamnya, Huo Qingyuan menatap Yan Jinyi yang menatapnya dengan wajah datar. Dia berkata dengan senyum mengejek, "Aku bertanya-tanya siapa itu. Kau terdengar sangat angkuh, ya?"
"Apa kau Huo Qingyuan?"
Yan Jinyi bertanya setelah membersihkan kotoran di kukunya.
"Kenapa kau begitu aneh dan sarkastik hari ini?" Huo Qingyuan berbalik dengan cemberut dan bertanya dengan tidak senang, tidak mengharapkan Yan Jinyi memiliki sikap seperti itu.
"Keluarga Huo adalah keluarga kaya dan terkenal. Kau juga harus menjadi sosialita yang berkualitas, tetapi kenapa kau tampak seperti anak nakal yang tidak berbudi dan liar?"
"Yan Jinyi, apa maksudmu? Apa kau bertele-tele untuk menyebutku anak nakal?"
Yan Jinyi berkedip dan bertanya dengan ekspresi khawatir, "Apa kau bukan salah satunya? Apa kau benar-benar putri keluarga Huo? Kenapa kau tidak tahu bagaimana menyapaku, kakak ipar keduamu?"
'Menyapa?'
Huo Qingyuan mencibir, "Apa kau layak menerima salamku? Jika bukan karena kakekku kacau dan membuat kesepakatan denganmu, apa menurutmu wanita dengan status sepertimu layak menikah dengan Keluarga Huo?"
Yan Jinyi tiba-tiba bangkit dan berjalan dengan tangan terlipat.
Huo Qingyuan entah bagaimana merasakan hawa dingin di tulang punggungnya ketika dia melihat senyum misterius di wajah Yan Jinyi.
"Apa kau akan memukuliku?"
Merasa bahwa dia telah ditakuti oleh Yan Jinyi, Huo Qingyuan merasa sedikit frustrasi. Dia melepaskan kopernya dan meletakkan kedua tangannya di pinggangnya saat dia melakukan kontak mata dengan Yan Jinyi.
Yan Jinyi tiba-tiba tersenyum tetapi senyumnya memudar sedetik kemudian. Dengan tatapan tajam, dia menendang koper itu dan membuatnya berguling menuruni tangga.
Pranggggg...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...