Bab 60: Beraninya Kau Menggertak Nona Huo

9.3K 1.3K 0
                                    

'Dia juga memukul keluarganya sendiri. Nyonya Muda Kedua Huo terlalu menakutkan.'

Zhao Xinyue, yang awalnya masih ingin memarahi Yan Jinyi, segera menjadi tidak bisa berkata-kata.

Namun, apakah dia akan menerima penindasan ini secara sia-sia?

"Kakak, keluarga kita bermartabat dan bergengsi di kota ini. Apa kau benar-benar hanya akan berdiri dan melihat adik perempuanmu dipukuli oleh wanita jalang ini? Kakak, kau... "

"Diam, yang kau lakukan hanyalah berkelahi dengan orang lain dan bukannya belajar. Kau bahkan punya nyali untuk menggertak Nona Huo. Betapa beraninya dirimu."

'Apa...'

'Bukankah kau sama?'

'Kau lebih dari seorang penindas daripada aku di masa lalu!'

Zhao Xinyue mengepalkan tinjunya dan bergumam dengan marah, "Aku tidak akan membiarkannya begitu saja. Aku akan memberi tahu Ayah saat aku pulang... "

Yan Jinyi tahu kapan harus berhenti dan hanya memukul Huo Qingyuan sekali.

Dia berbalik dan siap berjalan menuju sofa. Ketika orang-orang di ruangan itu melihatnya bergerak, mereka menempelkan punggung mereka erat-erat ke dinding, ketakutan.

Kepala departemen menyeka keringat di dahinya dan bertanya, "Um, Nyonya Muda Kedua, bagaimana aku menjelaskan bahwa kau telah memukul Zhao Xinyue ketika Tuan Zhao bertanya tentang hal itu?"

'Kenapa kampus menerima dua pembuat onar ini!?'

"Aku tidak peduli bagaimana kau menjelaskan. Dia menindas anggota keluargaku, kenapa aku tidak bisa menggertaknya juga?"

Kedengarannya aneh, tapi masuk akal juga.

Melihat Zhao Xinchen dengan mata menyipit, Yan Jinyi berkata, "Zhao Xinchen, tidak ada masalah denganku mengajari Zhao Xinyue pelajaran atas namamu, bukan?"

Menghadapi tatapannya yang berbahaya, Zhao Xinchen menggigil, "Tidak masalah sama sekali. Tentu tidak ada masalah. Aku adalah orang yang memintamu untuk membantuku mendisiplinkan Xinyue."

Yan Jinyi mengangguk dan menatap kepala departemen dengan curiga. "Apa kau dengar itu?"

"Ya, ya, ya, aku mendengarnya."

"Ngomong-ngomong, kau tidak perlu berterima kasih padaku karena telah mendisiplinkan nona muda tangguh dari Keluarga Zhao atas nama keluargamu. Hanya saja, jangan datang dan mengganggu kedamaianku jika tidak perlu."

Orang-orang di ruangan itu bukan orang bodoh, jadi mereka secara alami mengerti apa yang dimaksud Yan Jinyi.

Dengan kata lain, Keluarga Zhao tidak boleh meledakkan segalanya dan menyelesaikan masalah dengan Yan Jinyi setelah masalah ini.

Zhao Xinchen mengangguk dan berkata, "Yakinlah, Kakak Jinyi."

"Adikmu sepertinya tidak terlalu puas."

Zhao Xinchen berbalik dan melihat bahwa Zhao Xinyue sedang memelototi Yan Jinyi dengan tatapan pembunuh. Setelah memukul bagian belakang kepala adiknya, Zhao Xinchen memperingatkan, "Hindari Nona Huo di masa depan."

Meskipun Zhao Xinyue enggan, dia tidak punya pilihan selain menganggukkan kepalanya.

Akhirnya dengan puas, Yan Jinyi melemparkan kemoceng ke sofa dan berkata, "Huo Qingyuan, pulanglah denganku."

Kali ini, Huo Qingyuan tidak terus mengkritiknya. Sebaliknya, dia dengan patuh mengikutinya.

Melihat punggung mereka berdua pergi satu demi satu, Zhao Xinyue dipenuhi perasaan cemburu.

'Kenapa Huo Qingyuan memiliki Kakak ipar yang kejam namun protektif, sementara aku harus berjuang untuk mendapatkan perhatian dengan sekelompok anak haram?'

⚫⚫⚫


Ketika mereka mencapai gerbang kampus, Yan Jinyi menunjuk ke mobil Keluarga Huo dan berkata, "Bersikaplah baik dan langsung pulang."

Huo Qingyuan bertanya dengan nada bermusuhan, "Kemana kau akan pergi?"

Yan Jinyi mengangkat alisnya, "Apa hubungannya denganmu?"

"Aku... Apa menurutmu aku tidak tahu bahwa kau memiliki hubungan yang ambigu dengan Aktor Terbaik itu? Yan Jinyi, biarkan aku memberi tahumu, meskipun kau telah membantuku hari ini, aku tidak akan melepaskanmu jika aku mengetahui bahwa kau mengkhianati Kakak Keduaku!"

"Apa yang bisa kau lakukan padaku dengan kemampuan burukmu? Urus urusanmu sendiri. Aku merasa malu untukmu karena dipukuli dengan begitu menyedihkan."

Setelah mengatakan itu, Yan Jinyi pergi tanpa melihat ke belakang.

Terkejut, Huo Qingyuan berdiri di tempat dan setelah Yan Jinyi naik taksi, baru kemudian dia tanpa sadar menatap tubuhnya.

"..."

'Mengerikan, aku membodohi diriku sendiri di depan Yan Jinyi!'

'Ini kesalahan Zhao Xinyue sialan itu! Lain kali, aku harus memukulnya sampai dia mulai menangis!'

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang