Bab 21: Menurutmu Apakah Aku Mudah Ditangani?

11.3K 1.4K 73
                                    

"Siapa yang ingin kau bunuh?"

Yan Jinyi tersenyum licik dan mengangkat dagu Huo Zihang dengan jarinya yang ramping. "Jika kau tidak menurut padaku, aku akan membunuhmu lebih dulu."

Huo Zihang tidak meragukan kata-katanya.

'Wanita gangster ini benar-benar...'

Setelah melepaskan tangannya, Huo Zihang meringis dan berkata, "Kenapa kau memukul orang itu untukku? Wang Jianhang mungkin bukan masalah besar, tapi istrinya tidak mudah ditangani."

"Apa menurutmu aku mudah ditangani?" Yan Jinyi bertanya.

Huo Zihang menggelengkan kepalanya dengan pasti ketika memikirkan perilaku kekerasan Yan Jinyi dalam dua hari terakhir.

'Sungguh lelucon, siapa yang bisa mengalahkan wanita gangster ini dalam perkelahian? Mereka bahkan akan kalah dalam hal aura.'

Ketika Huo Zihang mencapai pintu masuk mansion, dia berkata dengan enggan, "Terima kasih."

Yan Jinyi menatapnya, merasa sedikit terkejut.

'Bocah manja ini benar-benar tahu untuk berterima kasih padaku.' Yan Jinyi tersenyum dan berbalik untuk menjawab dengan santai, "Anggota keluargaku tidak boleh ditindas oleh siapa pun kecuali aku."

Yan Jinyi kemudian berbalik dan menuju ke atas.

Tertegun, Huo Zihang menatap sosok ramping dan anggun itu saat sosok itu berjalan pergi.

Meskipun wanita itu terlihat lemah dan rentan, tubuhnya mengandung kekuatan ledakan yang sangat besar.

Emosi Huo Zihang tiba-tiba menjadi sedikit rumit.

Bahkan kakak-kakaknya tidak protektif sepertinya.

'Sebenarnya... tidak buruk memiliki wanita itu sebagai anggota Keluarga Huo.'

'Jika Kakak Kedua benar-benar tidak menyukai Yan Jinyi...'

⚫⚫⚫


Yan Jinyi, yang tidak terbiasa dengan teknologi, tetap menghabiskan sepanjang hari mencari informasi tentang Wang Jianhang di Internet.

Pada akhirnya, dia sampai pada kesimpulan bahwa pria itu hidup dari istrinya.

Namun, Wang Jianhang cukup beruntung dan memang cocok menjadi seorang pengusaha. Meskipun pria itu sangat bergantung pada keluarga istrinya, Wang Enterprise, yang dia bangun sendirian, berkembang pesat. Faktanya, itu secara samar-samar menunjukkan tanda-tanda melampaui keluarga istrinya.

'Tidak heran adiknya begitu sombong.'

⚫⚫⚫


Begitu Wang Qifeng masuk ke dalam mobil bersama Wang Jianhang, dia melihat wanita cantik duduk di kursi belakang.

Wanita itu sangat cantik. Kulitnya putih dan dia sangat modis. Terlebih lagi, dia bahkan seorang selebriti terkenal.

Di masa lalu, Wang Qifeng pasti tidak bisa menahannya dan terus menggoda wanita itu, tetapi setelah bertemu dengan Yan Jinyi, dia tanpa sadar membandingkan kedua wanita itu.

Cheng Ruoxue, wanita jalang.

Yan Jinyi, cantik dan memiliki vibe yang cerdas.

Sejak awal, Cheng Ruoxue telah melihat Yan Jinyi dan Huo Zihang yang berada di luar mobil, dan dia diliputi rasa cemburu.

'Bukankah Tuan Muda Ketiga Huo sudah punya pacar baru?'

'Kenapa dia masih terlibat dengan Yan Jinyi!?'

Cheng Ruoxue sangat kesal dan tidak puas ketika dia memikirkan fakta bahwa dia belum pernah mengunjungi manor Keluarga Huo sebelumnya, namun, Yan Jinyi muncul di sana.

Begitu Cheng Ruoxue melihat Wang Jianhang kembali ke mobil, dia langsung bertanya dengan genit, "Tuan Wang, kenapa wanita itu muncul di sini?"

Wang Jianhang tersenyum menghina dan berkata, "Dia hanya menggunakan beberapa trik. Dia sangat seksi."

Cheng Ruoxue tahu dari tatapan mata Wan Jianghan bahwa pria itu bertekad untuk mendapatkan Yan Jinyi.

'Sepertinya pria tua ini juga tertarik pada Yan Jinyi jalang itu.'

"Kenapa? Tuan Wang, apa kau menyukainya? Dia sekarang menjadi milik Huo Zihang. Selain itu, bukankah kau sudah menikah, Tuan Wang?"

Cheng Ruoxue memiliki suara kekanak-kanakan yang membuatnya tak tertahankan setiap kali dia bertingkah genit, terutama untuk seorang pria seperti Wang Jianhang.

Dia segera menarik Cheng Ruoxue ke pelukannya dan menciumnya.

"Sayang, jangan khawatir. Tidak peduli berapa banyak wanita yang aku miliki, kau akan selalu menjadi orang yang paling aku cintai."

"Kau menyebalkan..."

Wang Qifeng mau tidak mau membandingkan Cheng Ruoxue dengan Yan Jinyi lagi.

'Mungkinkah aku sebenarnya adalah seorang calon masokis (seseorang yang menyukai rasa sakit/penderitaan)?'

'Kenapa aku menganggap wanita itu lebih menarik!'

"Tuan Wang, jika kau benar-benar menyukai Yan Jinyi, aku bisa membantumu merayunya. Kenapa kita tidak bermain bersama?"

Mata Wang Jianhang berbinar dan dia bertanya, "Benarkah?"

"Tuan Wang, selama kau menginginkannya, aku akan membantumu. Kau hanya perlu berjanji padaku bahwa kau akan merusak reputasi Yan Jinyi setelah kau selesai bersenang-senang."

"Jangan khawatir, aku hanya mencari sesuatu yang baru. Setelah aku selesai, terserahmu untuk berurusan dengan wanita itu sesukamu."

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang