Bab 82: Sementara Aku Masih Dalam Suasana Hati yang Bagus

8.7K 1.1K 6
                                    

"Jinyi, kuda ini sangat kuat dan ganas. Anggota tubuhmu sangat kurus. Bagaimana jika kau terluka? Tidak apa-apa, ketika waktunya tiba, kita akan secara digital mengubah wajahmu menjadi pemeran pengganti untuk membuatnya mulus."

Yan Jinyi menyentuh punggung kudanya dan berbalik sebelum duduk di atasnya. "Ini hanya menunggang kuda. Kenapa aku harus mati? Cepatlah selagi aku masih dalam suasana hati yang bagus."

'Dia benar-benar menawan saat dia naik ke atas kuda!'

Tao Wei menatapnya dengan kaget beberapa lama sebelum memukul kakinya dan berpikir, 'Ah, kenapa aku tidak mengambil fotonya?'

Cuaca tepat untuk adegan.

Langit suram dengan awan kelabu, dan lumpur di tanah mulai diaduk sebelum terbang ke sekitarnya.

Yan Jinyi memegang tali dengan erat dan duduk di punggung kuda dengan senyum sinis di wajahnya yang lembut.

Yan Jinyi tiba-tiba menghunus pedang panjangnya dan mengarahkannya ke Tao Wei, "Sutradara Tao, apa kau masih belum akan memulai?"

Tao Wei telah terpesona oleh penampilan Yan Jinyi yang menawan dan berani. Setelah diingatkan, dia akhirnya bereaksi. "Cepat dan minta Zhuang Heng datang ke sini. Kita akan segera mulai syuting!"

Adegan ini tentang pejabat pemerintah yang mencari biksu Cang Yang dan menyadari bahwa Cang Yang telah diculik oleh Lin Conggui. Dia kemudian membawa pasukan untuk mencari Lin Conggui.

Lusinan aktor massal berbaju besi mengepung Lin Conggui dan mengarahkan tombak mereka padanya.

Lin Conggui mengenakan pakaian kasar, rambutnya diikat di belakang kepalanya, wajahnya yang cantik, halus, dan lembut sekarang tertutup debu.

Memegang kendali kuda, Lin Conggui memandang semua orang dengan tatapan mematikan di matanya.

"Lin Conggui, serahkan Pendeta Cang Yang atau kami akan membunuhmu!"

Lin Conggui mendengus dan meludahkan air liur berlumuran darah ke tanah. Meskipun kalah jumlah oleh musuhnya, dia tetap tenang.

"Dia adalah suamiku, jadi dia secara alami bersamaku, kenapa dia harus diserahkan kepadamu?"

"Beraninya kau! Iblis wanita ini tidak tahu malu. Bagaimana pendeta bisa menjadi suamimu?"

Lin Conggui menyipitkan mata dan meletakkan Cang Yang di punggung kudanya sebelum mencabut pedang panjang dari sarungnya dengan satu tangan.

Debu yang diaduk ke langit membutakan semua orang. Seperti pembunuh, Lin Conggui memimpin kudanya dan mengayunkan pedang mematikan. Tidak ada orang di jalannya yang selamat.

Orang-orang di luar lokasi syuting tercengang.

Kemampuan akting Yan Jinyi dalam adegan ini sangat bagus.

Mereka sepertinya telah melihat wanita paling hebat di Ibukota yang seperti iblis yang membunuh tanpa ragu-ragu.

Yan Jinyi sangat tersentuh dengan pemandangan saat ini.

Dia memikirkan masa lalunya sendiri dan kehidupan sebelumnya.

Persis seperti adegan di mana orang dan kuda jatuh di tengah jeritan yang tak henti-hentinya.

Dia menyaksikan pejabat pemerintah membunuh sesama gangster dan musuh-musuhnya dengan kejam memotong leher para lansia.

"Sutradara Tao, ada yang salah dengan Jinyi hari ini. Lihat tatapan matanya!"

Asisten mendekati Tao Wei dan mau tidak mau mengatakan itu.

"Dia baik-baik saja. Dia hanyalah dewiku, dia sangat gagah berani. Menyenangkan!"

Namun, Zhuang Heng, yang berada di punggung kuda, merasa ada sesuatu yang salah. "Lada Kecil? Lada Kecil?"

'Membunuh!'

Itulah satu-satunya hal yang bisa dipikirkan Yan Jinyi saat ini.

Dia diliputi dengan keganasan dan niat membunuhnya membuat para aktor latar belakang di sekitarnya gelisah.

'Apakah Yan Jinyi begitu menakutkan setelah dia dalam suasana hati yang bagus?'

Melihat pedang panjang itu akan menusuk dada salah satu dari mereka, Zhuang Heng berteriak keras, "Bokongku sakit! Lada Kecil, mari kita lanjutkan ke adegan berikutnya!"

Semua orang yang hadir tidak bisa berkata-kata.

Yan Jinyi, yang terlalu asyik dan tenggelam, tiba-tiba tersadar kembali.

"Zhuang Heng, ada apa denganmu? Jika pantatmu sakit, tahan!"

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang