"Huo Zihang membutuhkan pelajaran."
Yan Jinyi mematikan TV dengan wajah datar.
'Dia adalah Tuan Muda Ketiga dari Keluarga Huo yang terhormat. Kenapa dia dikaitkan dengan orang-orang aneh yang meragukan ini?'
Pelayan yang membawa jus untuk Yan Jinyi melihat itu dan sangat ketakutan sehingga dia berdiri diam, tidak berani bergerak.
Saat pelayan itu ragu apakah dia harus menunggu sebentar sebelum mengantar jus, seorang kepala pelayan bergegas masuk dari luar.
"Nyonya Muda Kedua, Tuan Muda Ketiga berkelahi dengan seseorang di pintu masuk."
"Berkelahi? Dengan siapa?" Yan Jinyi bertanya dengan cemberut.
"Orang yang tinggal di mansion di seberang manor ini. Orang itu sepertinya adalah adik Wang Jianhang."
"Siapa Wang Jianhang?"
Kepala pelayan menyeka keringat di dahinya dan menjelaskan, "Pemilik perusahaan kabel, yang dulu bekerja sama dengan Keluarga Huo."
Yan Jinyi mengangguk. Tidak peduli ikatan apa yang dulu dimiliki kedua keluarga itu, dia tidak akan mengampuni siapa pun yang menindas orangnya.
Yan Jinyi mengambil kemoceng dengan santai dan berjalan menuju pintu dengan sandalnya. "Bawa aku kesana."
Yan Jinyi mengetahui dari kepala pelayan bahwa adik Wang Jianhang, Wang Qifeng, seumuran dengan Huo Zihang dan mereka berdua adalah mantan teman sekelas yang berselisih satu sama lain.
Wang Qifeng juga seorang playboy terkenal di Shenyang. Pria itu tidak kompeten, cuek, dan suka menindas orang lain.
Di masa lalu, Wang Qifeng masih memiliki beberapa keraguan karena Keluarga Huo. Namun, dia justru berani bertarung dengan Huo Zihang kali ini. Sepertinya Huo Zihang telah melakukan hal yang menghebohkan!
Begitu Yan Jinyi keluar dari manor, dia melihat dua orang pria berkelahi di bawah pohon bengkok yang berjarak puluhan meter darinya.
Kemeja Huo Zihang telah robek, memperlihatkan otot dadanya yang kencang.
Pria satunya sedikit gemuk dan pakaiannya yang compang-camping tergantung longgar di tubuhnya. Dia tampak lebih kusut daripada Huo Zihang.
Berdiri di samping, Yan Jinyi mengamati mereka beberapa saat sebelum berkata, "Kenapa kedua pria ini bertarung seperti wanita?"
'Wanita... wanita...'
Bibir kepala pelayan tiba-tiba berkedut.
Huo Zihang biasanya sangat memperhatikan penampilannya dan demi terlihat tampan, dia tidak berani membiarkan rambutnya terlalu pendek. Wang Qifeng memutuskan untuk mengambil kesempatan itu untuk menjambak rambutnya.
"Rambutku sangat berharga. Singkirkan tangan sialanmu. Apa kau percaya bahwa aku akan memotong tanganmu!?!"
"Kaulah yang menjadi pengganggu. Huo Zihang, orang lain mungkin takut padamu tapi aku tidak!"
"..."
Yan Jinyi menyentuh hidungnya dan berlari dengan kemoceng.
Huo Zihang merasakan seseorang menarik bagian belakang kerahnya dengan paksa. Bahkan sebelum dia bisa bereaksi, dia sudah didorong menjauh dengan paksa. Selanjutnya, dia melihat kemoceng diayunkan di depannya.
Plakk...
Kemoceng itu mendarat dengan keras di tubuh Wang Qifeng dan suara wanita yang akrab terdengar. "Berani-beraninya kau menindas adikku? Apa kau minta dihajar?"
Wang Qifeng meringis karena rasa sakit yang tiba-tiba.
Sambil menggertakkan giginya, Wang Qifeng memelototi Yan Jinyi dan menggonggong dengan marah, "Dari mana asal wanita cerewet ini? Beraninya kau memukul adik Wang Jianhang?"
"Dia hanya menantu laki-laki yang tinggal di rumah, apa dia benar-benar berpikir bahwa dia adalah sesuatu?"
Saat Yan Jinyi berbicara, dia mengayunkan kemoceng lagi.
'Sial!'
'Dari mana asal gangster cerewet ini?"
Wang Qifeng melompat-lompat kesakitan, menutupi punggungnya dengan satu tangan dan kaki dengan tangan lainnya. "Kau siapa? Apa kau benar-benar berani menyinggung kakakku?"
"Aku adalah leluhurmu."
Huo Zihang tidak menyangka Yan Jingyi akan tiba-tiba muncul. Dia terkejut dan tercengang melihat Yan Jinyi memukul Wang Qifeng dengan berani.
"Aku di sini untuk membantu adikku. Jika kau tidak senang, ajaklah kakakmu yang tidak berguna itu, yang hidup dari istrinya, untuk ikut berkelahi denganku."
Adik?
Akhirnya Wang Qifeng sadar bahwa yang wanita itu maksud adalah Huo Zihang.
"Tapi bukankah Huo Zihang hanya memiliki dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...