Bab 23: Cabai Terpedas Di Dunia

11K 1.5K 5
                                    

Pria itu berbicara dengan Yan Jinyi dengan baik karena dia cantik. Pria itu tidak berharap bahwa Yan Jinyi akan sangat sombong.

Dengan ekspresi tegas, pria itu bertanya, "Apa kau tahu konsekuensi dari menyinggungku? Aku akan memastikan kau tidak bisa mencari uang di Shenyang. Kau sebaiknya lebih bijaksana dan meminta maaf kepadaku dengan bersulang sekarang."

Ini adalah pertama kalinya seseorang meminta Yan Jinyi untuk meminta maaf dengan cara bersulang.

"Apa kau yakin ingin menerima sulangku sebagai permintaan maafku?"

Ada sedikit nada dingin dalam suara Yan Jinyi, dan dia terdengar seperti kecantikan yang menyendiri dan halus.

Namun, mereka yang pernah berinteraksi dengan Yan Jinyi akan tahu bahwa dia adalah cabai terpedas di dunia.

"Aku menyukaimu. Setelah kau minum, aku akan membiarkanmu menjadi pacarku dan memberimu otoritas untuk menjadi tiran di Shenyang. Bagaimana itu? Apa kedengarannya bagus?"

'Bagus pantatmu!'

Yan Jinyi memasang senyum palsu sebelum mengepalkan tinjunya dan meninju pria itu.

"Berani-beraninya kau menggodaku? Kau benar-benar kurang ajar, ya? Kau terlihat sangat lemah dan kau masih ingin menjadi pacarku. Apa kau meminta kematian?"

Setelah pukulannya mendarat dengan keras di wajah pria itu, wajahnya yang agak tampan segera membengkak.

"Sial! Beraninya kau memukulku. Apa yang kalian tunggu? Ikat jalang ini. Aku akan memberinya pelajaran sendiri!"

Sekelompok pria dan wanita dengan cepat mengepung Yan Jinyi. Melihat penguasa bar yang terkenal, Zhao Xinchen, telah dipukuli oleh seorang wanita cantik yang memiliki sosok menawan, mereka mengeluarkan ponsel mereka dan mulai mengambil foto.

Bar itu kacau balau. Zhao Xinchen menutupi wajahnya. Merasa kamera sedang berkedip padanya, dia berteriak dengan nada mengancam, "Coba ambil fotoku lagi. Kalian tidak ingin mencari uang di Shenyang lagi, kan?"

'Sialan, aku selalu dipuja oleh banyak wanita yang ingin menjilatku. Sejak kapan aku pernah dipukul oleh seseorang, lebih buruk lagi, yang memukul seorang wanita?!'

Melihat Yan Jinyi yang dikelilingi oleh orang lain, Zhao Xinchen mengambil sebotol anggur putih dari meja dan menyerahkannya padanya. "Habiskan sebotol anggur ini hari ini dan aku akan bersujud padamu tiga kali. Jika tidak, jangan berpikir untuk meninggalkan tempat ini."

Yan Jinyi merapikan rambutnya yang berantakan di depan dahinya dan menatap dengan malas ke botol anggur putih ketika dia mendengar kata-kata itu. Segera, Yan Jinyi membuang muka dan berkata, "Jika kau berani menghentikanku, jangan salahkan aku karena bersikap jahat."

Yan Jinyi berkata dengan dingin dengan tatapan acuh tak acuh.

Cahaya laser yang menyilaukan tertuju padanya dari waktu ke waktu, dan telinganya dipenuhi dengan musik yang dinamis.

Zhao Xinchen dan yang lainnya secara misterius dikejutkan oleh aura di sekelilingnya.

"Bukankah kau hanya ingin dekat dengan orang kaya? Kau harusnya merasa terhormat karena aku menyukaimu, kau..."

"Kau masih muda tapi kau sangat sombong, ya? Mulutmu lebih tebal dari bawang putih yang telah diasamkan di ruang bawah tanah selama ratusan tahun." Yan Jinyi menoleh dan mengangkat satu kaki ke depan untuk mengambil botol anggur, setelah itu dia mulai menuangkan anggur ke Zhao Xinchen.

"Dengan penampilanmu itu, kau ingin aku minum bersamamu? Apa kau bercermin dan memeriksa jenis kelaminmu sebelum meninggalkan rumah?"

Yan Jinyi jelas menusuk Zhao Xinchen dan mengejeknya karena terlalu banci.

Zhao Xinchen juga sangat marah. Dia segera memerintahkan, "Apa yang masih kalian tunggu? Hari ini, aku harus memberi pelajaran pada wanita jalang ini."

Pelayan yang bersembunyi di belakang kerumunan menyadari bahwa pengacau itu sepertinya adalah wanita yang sebelumnya datang bersama Huo Zihang dan pelayan itu segera berlari ke atas.

Huo Zihang sedang bermain catur dengan beberapa temannya dan pintu terbuka ketika dia bersemangat tinggi.

Alis tampannya berkerut, tetapi bahkan sebelum dia bisa berbicara, seseorang berseru dengan penuh semangat, "Tuan Muda Ketiga, wanita cantik yang datang bersamamu tadi bertengkar dengan Tuan Muda Zhao di lantai bawah!"

'Wanita yang datang denganku? Sejak kapan aku datang ke sini dengan seorang wanita?'

Begitu Huo Zihang mengangkat tangannya, dia berdiri diam di tempat.

'Sial!'

'Itu Yan Jinyi!'

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang