"Kau telah membaca begitu banyak skrip. Bisakah kau menjadi bagian dari peran tanpa bantuanku?"
Huo Zihang turun dengan penampilan yang serampangan dan tidak rapi dengan sebatang rokok di mulutnya.
"Jika kau punya banyak waktu, pergi dan dapatkan beberapa gadis. Berhentilah menjadi merusak pemandangan."
Yan Jinyi terlalu malas untuk melihatnya. Sebaliknya, dia membaca skripnya dengan penuh perhatian.
Itu memang semua alur cerita bagus yang diproduksi oleh sutradara ternama. Namun, drama seperti itu tidak cocok untuknya sekarang.
Yan Jinyi masih memiliki kesadaran diri untuk mengetahuinya, dan yang paling penting, dia tidak menyukai salah satu dari mereka.
Dia menutup buku skrip dan melengkungkan jarinya ke arah Huo Zihang.
Huo Zihang tanpa sadar melihat kemoceng yang ada di meja kopi dan mundur beberapa langkah. "Apa yang sedang kau coba lakukan?"
Melihat bahwa pria itu bertingkah seperti wanita pemalu, Yan Jinyi mengangkat alisnya dan bertanya, "Kemarilah dan duduk. Aku tidak akan memakanmu."
Huo Zihang tidak tahu apakah Yan Jinyi akan memakannya atau tidak, tetapi dia tahu bahwa Yan Jinyi pasti akan memukulnya.
Sejak kepribadian Yan Jinyi berubah drastis, Huo Zihang hampir disiksa sampai mengalami gangguan mental.
Selama beberapa hari terakhir, Huo Zihang terus-menerus menantikan kembalinya saudara-saudaranya karena dia sama sekali tidak tahan dengan Yan Jinyi.
'Dia mungkin memintaku pergi untuk mendapatkan beberapa gadis, tetapi jika aku benar-benar pergi...'
Huo Zihang menggigil dan berkata, "Ada apa? Katakan saja padaku dengan jujur. Aku akan bertemu teman-temanku untuk bermain basket."
Yan Jinyi bersemangat tinggi dan tidak bisa repot-repot mempersulitnya juga. "Aku ingin membintangi drama yang aku suka. Selain menemukan drama yang memiliki alur cerita yang sesuai, adakah cara untuk memberiku peran yang tidak akan dibenci penonton?"
'Yan Jinyi takut orang lain akan membencinya?'
'Ya Tuhan, orang lain akan bersyukur jika dia tidak memutar matanya ke arah mereka.'
"Apa kau tuli? Aku suka husky yang dibesarkan oleh penjaga keamanan di rumah seberang. Hal utama adalah husky memiliki telinga yang sensitif. Kenapa aku tidak memotongnya dan mengganti telingamu dengan telinga husky?"
Huo Zihang tanpa sadar bergidik dan membayangkan memiliki dua telinga anjing...
"Investasikan uangmu dalam drama dan kau bisa menjadi bos yang menentukan. Namun..." Dengan tangan terlipat, Huo Zihang bertanya dengan sombong dan merendahkan," Apa kau punya uang untuk diinvestasikan? Sebenarnya, kau bisa meminta bantuanku, aku memiliki tabungan yang cukup banyak..."
"Aku mungkin tidak punya uang, tapi Kakak keduamu punya, bukan?" Yan Jinyi berkata sambil tersenyum.
'Yang benar saja!'
'Apa Yan Jinyi benar-benar berniat menginvestasikan sejumlah uang sendiri?'
'Apa dia akan menggunakan uang Kakak kedua juga?'
"Bukankah kau memiliki tulang punggung yang kuat sebelumnya dan kau bersumpah untuk tidak pernah menggunakan uang Kakak Kedua? Apa kau begitu cepat melupakan apa yang kau katakan?"
Yan Jinyi tidak marah mendengar itu dan justru menatap lurus ke mata Huo Zihang.
Setelah sekian lama, dia berkata, "Bagaimana kau bisa mempercayai kata-kata seorang wanita? Begitu kau menganggapnya serius, kau bahkan tidak akan tahu bagaimana kau mati."
"..."
"Itu bukan urusanmu lagi. Jangan merusak pemandangan di sini."
Melihat Yan Jinyi mengambil dompetnya dan mengeluarkan kartu hitam seolah-olah tidak ada orang di sampingnya, Huo Zihang menggerakkan sudut bibirnya dan berkata, "Sebenarnya, kau benar-benar bisa menggunakan uangku, aku tidak akan memintamu untuk mengembalikannya."
'Kakak Kedua tidak menyukainya sejak awal. Bagaimana jika Yan Jinyi menginvestasikan sejumlah besar uang ke dalam film atau drama dan akhirnya mengalami kerugian? Bukankah Kakak Kedua akan lebih membencinya?'
'Akankah Kakak Kedua menceraikan Yan Jinyi karena ini?'
Memikirkan Yan Jinyi harus meninggalkan Keluarga Huo setelah dia diceraikan Huo Xishen, Huo Zihang tiba-tiba merasa bingung.
'Ya ampun, aku pasti sudah terbiasa dianiaya oleh Yan Jinyi. Aku sebenarnya tidak tega membiarkan wanita yang begitu kejam itu pergi.'
Begitu Huo Zihang meninggalkan rumahnya, dia segera mengeluarkan ponselnya.
⚫⚫⚫
Seorang pria China sedang berjalan melewati kerumunan di aula utama yang dilapisi cat emas dan mewah.Pria itu mengenakan setelan hitam yang rapi dan bersih dengan kedua tangan di saku. Dia memiliki kaki yang panjang dan dia akan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya dengan setiap langkah yang dia ambil.
Cahaya menyilaukan menyinari rambut hitam pendeknya dan membentuk bayangan samar di bawah batang hidungnya yang tinggi dan kencang.
"Pria China itu benar-benar gagah!"
"Ya Tuhan! Dia sangat tampan, aku bersedia mengubah kewarganegaraanku untuknya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...