"Telepon polisi? Jika kau sangat berani, kenapa kau membayar dua bajingan untuk menodai Huo Qingyuan? Jika kau memiliki kemampuan, lakukan sendiri! Jika kau begitu mampu, kenapa kau tidak menodai Huo Qingyuan sendiri? Jika kau tidak memiliki kelamin pria, kau bisa menggunakan tanganmu!"
'Apakah ini bahkan manusiawi?'
Huo Qingyuan tampak malu karena dia merasa telah dihina lagi.
Zhao Xinyue tidak berharap mendengar kata-kata kurang ajar dan kasar dari Yan Jinyi.
'Apakah ini benar-benar Nyonya Muda Kedua dari Keluarga Huo?'
'Bagaimana menantu dari keluarga kaya bisa begitu vulgar dan kasar?'
Zhao Hongwei telah memanggil pengawalnya dan menatap Yan Jinyi dengan marah. "Keluarga Zhao akan menyelesaikan ini. Nona, aku akan menempatkanmu di balik jeruji besi karena menerobos masuk ke rumahku dan memukuli putriku."
Begitu Yan Jinyi marah, dia akan kesal pada semua orang. Mendengar kata-kata pria tua itu, dia mulai meludahkan air liurnya ke sepatu Zhao Hongwei.
Zhao Hongwei mengepalkan tinjunya dan mengancam, "Kau ingin mati?"
"Persetan denganmu, kau rubah tua dan kau bahkan tidak bisa mengurus putrimu. Tentu, silakan hubungi polisi untuk menempatkanku di balik jeruji besi! Aku ingin melihat siapa yang mendapatkan keadilan di pengadilan."
Seperti tiran, Yan Jinyi mencengkeram sapu dan melambaikannya untuk menghancurkan semua ornamen yang dipajang di rumah keluarga Zhao.
Pranggg...
Ornamen porselen yang mahal itu langsung hancur berkeping-keping.
Jengkel dan cemas, Zhao Hongwei mengutuk pengawalnya, 'Sekelompok orang yang tidak berguna! Kenapa mereka belum datang?'
"Huo Zihang, siapa wanita ini? Aku pikir kau harus memberiku penjelasan."
Dia menyipitkan mata dan menatap Huo Zihang dengan rasa permusuhan, mencoba menekannya.
Huo Zihang bahkan tidak repot-repot memperhatikannya. Dia hanya menyemangati Yan Jinyi, "Hancurkan semuanya sekeras yang kau bisa! Ada pot bunga di sana juga. Harganya lebih dari satu juta yuan!"
Yan Jinyi benar-benar hendak menghancurkan pot bunga itu. Kelopak mata Zhao Hongwei berkedut dan dia bertanya, "Nona, apa kau benar-benar tidak takut untuk menyinggung Keluarga Zhao?"
"Keluarga Zhao bukanlah apa-apa. Kau siapa? Kau juga bukan apa-apa."
Yan Jinyi tersenyum jijik.
Wajah Zhao Hongwei menjadi semakin memerah dan dia diam-diam bersumpah akan membuat wanita bodoh ini menanggung akibatnya.
"Aku adalah ketua dari Hengyuan Real Estate dan kepala Keluarga Zhao."
Berpura-pura terkejut, Yan Jinyi berseru, "Ternyata kau adalah rubah tua yang mata duitan dan seorang bajingan yang akan bersekongkol untuk melawan teman-temannya sendiri. Aku tidak peduli betapa menjijikkannya dirimu, tetapi karena putrimu yang bodoh memiliki keberanian untuk menculik adik iparku hari ini, aku akan memastikan dia berlutut di depan Huo Qingyuan dan mengakui kesalahannya. Kalau tidak, aku pasti akan memukulmu juga!"
'Apakah wanita ini mengatakan bahwa Xinyue menculik Huo Qingyuan?'
'Tunggu, Kakak Ipar?'
'Aku telah bertemu dengan Nyonya Muda dari Keluarga Huo, jadi wanita ini...'
'Mungkinkah rumor itu benar? Apakah Huo Xishen benar-benar sudah menikah?'
"Apa hubunganmu dengan Huo Xishen?"
Yan Jinyi membalas dengan sinis, "Sampah sepertimu tidak cocok untuk memanggil nama suamiku. Kau sangat tidak berguna, kau bahkan tidak cocok untuk membawa sepatu suamiku. Sekarang, mari kita selesaikan masalah antara putrimu dan adik iparku!"
Memang, itu seperti yang dia pikirkan.
Tatapan Zhao Hongwei meredup.
Pada saat ini, Huo Zihang sangat membenci kata-kata Yan Jinyi.
'Kau terus mengatakan bahwa dia adalah suamimu. Orang lain mungkin berpikir bahwa kau menjalin hubungan yang penuh kasih dengan Kakak Keduaku!'
'Kau hanya mengendarai gelombang otoritas Kakak Keduaku.'
'Kakak Kedua tidak tahan melihatmu, dia bahkan tidak menyukai betapa kasarnya dirimu!'
"Nona..."
"Panggil aku Nyonya Muda Kedua. Kau sudah berada di masyarakat kelas atas selama bertahun-tahun. Bukankah Keluarga Zhao memiliki etiket dasar?"
Sambil mengertakkan gigi, Zhao Hongwei melanjutkan, "Nyonya Muda Kedua, apa alasanmu mengatakan bahwa Xinyue menculik Nona Huo? Dimana buktinya?"
Yan Jinyi melirik Zhao Xinyue yang mulai gemetar terus menerus.
"Kenapa aku muncul di tempatmu jika aku tidak punya bukti?"
Yan Jinyi memutar rekaman suara percakapan kedua penculik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomansaBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...