Mendengar bahwa Yan Jinyi ingin Nyonya Muda Kedua Huo mundur dari investasinya, Tao Wei langsung panik. "Tolong jangan. Aku yakin Nyonya Muda Kedua Huo memilih untuk berinvestasi dalam film ini karena dia memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya, bukan?"
Tao Wei tersenyum malu-malu dan berkata, "Namun, ada perseteruan yang kuat antara Lin Chenggong dan aku. Aku telah disakiti olehnya dan aku trauma sekarang."
Yan Jinyi menyatakan persetujuannya dan berkata, "Pada akhirnya, kau hanya pengecut."
Bagaimana itu bisa dianggap pengecut?
Paling-paling, dia baru saja mengalami gangguan stres pascatrauma!
"Jinyi, tolong beritahu Nyonya Muda Kedua Huo bahwa kita tidak akan kalah. Lin Chenggong sudah melewati masa jayanya. Aku telah melihat video promosinya. Syutingnya terburu-buru dan kemampuan akting para pemainnya biasa-biasa saja. Bagaimana bisa dibandingkan dengan kita?"
Yang terpenting, Yan Jinyi melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memerankan peran Lin Conggui!
Bahkan Zhuang Heng, yang biasanya memiliki kemampuan akting di bawah standar, mengalami terobosan besar.
Yan Jinyi mengangguk dan bertanya, "Apakah mereka juga akan menggunakan banyak efek khusus?"
"Ya, aku mendengar bahwa Tang Corporation berinvestasi dalam film tersebut bersama dengan beberapa investor lainnya. Keuangan pasti lebih fleksibel daripada kita."
'Apakah 100 juta yuan tidak cukup?'
'Tang Corporation...'
'Mereka tampaknya telah lama berselisih dengan Huo Group.'
Yan Jinyi mengusap dagunya dengan satu tangan dan berkata, "Sutradara Tao, kita memiliki dasar yang baik dalam pengambilan gambar, kita tidak harus menggunakan efek khusus yang berlebihan."
"Tapi..."
"Apa kesanmu tentang benteng gangster hanya ada dalam mimpimu?"
Yan Jinyi sudah lama ingin mengkritiknya. Jika bukan karena terpaksa mencari nafkah dan meninggalkan kampung halamannya karena dia tidak punya sanak keluarga atau pun teman, siapa yang mau menjadi gangster?
Namun, dia menikmati dirinya sendiri.
"Benteng gangster yang tepat terbuat dari semen atau batu. Apa menurutmu sekelompok gangster tinggal di Kolam Giok?"
Sedikit tertegun, Tao Wei bertanya, "Jadi, itu demi estetika dan menarik penonton?"
"Menarik penonton, pantatmu! Dalam foto promosi film Lin Chenggong yang jelek itu, para bajak laut tinggal di pulau yang mewah dan indah. Apakah dia benar-benar berpikir bahwa bajak laut adalah sekelompok makhluk abadi? Bukankah kalian khusus tentang pencarian realitas? Sepertinya tidak begitu."
Melihat Yan Jinyi kehilangan kesabaran lagi, anggota kru buru-buru bergegas untuk mengelilinginya.
Mereka memiliki firasat kuat bahwa selain Nyonya Muda Kedua Huo, ada orang lain yang mendukung Yan Jinyi.
Beberapa orang bahkan berpikir bahwa Yan Jinyi terlalu tenggelam dalam peran sehingga dia mulai berpikir bahwa dia adalah Lin Conggui, dan bahwa dia tidak bisa membedakan antara film dan kenyataan.
"Sutradara Tao, jika kau ingin mengalahkan Lin Chenggong kali ini, lakukan seperti yang aku perintahkan."
Tao Wei menatap Yan Jinyi yang wajah mungilnya menegang. Matahari menyinari kulitnya, membuatnya terlihat sangat cerah.
Dia mengenakan aksesori rambut kuno tetapi mengenakan pakaian modern, membentuk kontras yang aneh dan mencolok.
"Lakukan."
Menunjuk bunga palsu di tanah, Yan Jinyi bertanya, "Buang itu. Aku telah menganggap mereka merusak pemandangan sejak lama. Tidak bisakah sebidang tanah yang luas ini digunakan untuk menanam biji-bijian atau membangun rumah? Ketika para gangster tidak ada di luar sana melakukan perampokan, tidak bisakah mereka tinggal di rumah dan menikmati waktu luang mereka?"
Tao Wei tiba-tiba merasa bahwa Yan Jinyi sangat masuk akal.
"Apakah pihak lain mencoba membangun pesona untuk pemeran utama pria dan menjualnya?"
"Ya, ya, Zhang Yilei memposting foto dirinya yang diambil di air laut setelah dia merias wajah. Penggemarnya patah hati dan mereka semua mengatakan bahwa dia berdedikasi pada keahliannya."
Yan Jinyi bertanya dengan bingung, "Siapa Zhang Yilei?"
"..."
'Nona, apa kau benar-benar menjadi aktris industri hiburan selama tiga tahun?'
"Dia memainkan pemeran utama pria dalam 'Islander' dan saingan Zhuang Heng."
"Oh..." Yan Jinyi memikirkannya sejenak dan berkata, "Suruh Zhuang Heng datang ke sini."
Akhir-akhir ini, Zhuang Heng melakukan syuting di bawah terik matahari dan sebagian besar lengannya berubah menjadi merah. Pada saat ini, pria itu sedang beristirahat di ruang istirahat sementara.
Begitu Zhuang Heng mendengar bahwa Yan Jinyi sedang mencarinya, dia segera berlari dengan penuh semangat.
"Lada Kecil, kau akhirnya membiarkan aku lebih dekat denganmu, ya?"
Yan Jinyi berseru dengan ekspresi jijik, "Buka bajumu dan berbaring di tanah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...