Zhuang Heng menggertakkan giginya dan tampak seperti siap mati. "Karena Lada Kecil ingin aku menahannya, aku akan melakukannya."
Yan Jinyi tiba-tiba merasa tidak bisa melanjutkan syuting.
"Anggap saja hari ini selesai, Zhuang Heng berkata bahwa dia akan mentraktir semua orang dengan makan besar!"
Zhuang Heng, yang sedang berbaring di punggung kuda, memandang Yan Jinyi dengan menyedihkan.
'Kapan aku mengatakan itu?'
Selama istirahat, beberapa pekerja magang mulai melihat-lihat Weibo dan mulai bergosip.
"Tidak mungkin, kenapa kita terlibat lagi setelah kita baru saja mengklarifikasi sesuatu?"
Seperti burung yang ketakutan, Tao Wei secara refleks mengeluarkan ponselnya dan berseru, "Sial! Dia benar-benar mengatakan bahwa aku berbohong kepada Nyonya Muda Kedua dan Zhuang Heng. Apakah Lin Chenggong benar-benar ingin memaksaku tersudut?"
Meskipun Lin Chenggong tidak terlibat dalam pencarian panas itu, semua orang yang tahu tentang perseteruan antara Tao Wei dan Lin Chenggong bisa menebak bahwa Lin Chenggong pasti orang di baliknya.
Isi dari topik pencarian panas ini tidak diragukan lagi adalah sejarah kelam masa lalu Tao Wei yang menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Mereka mendesak Nyonya Muda Kedua Huo untuk menarik investasi dan mengakhiri kontrak dengan Zhuang Heng.
Sebagai pemeran utama wanita yang terkadang pergi tanpa kabar, menjadi viral karena aktor terkenal lainnya, Yan Jinyi mau tidak mau menjadi emosional. Tidak heran banyak netizen dengan moral yang tepat akan merasa tidak bisa berkata-kata. Usia mental rata-rata pengguna Weibo adalah tiga tahun.
"Besok, akan ada acara kecil yang eksklusif untuk industri hiburan. Tim kita juga ada dalam daftar undangan. Ketika waktunya tiba, kita pasti akan bertemu dengan tim produksi untuk 'Islander', kita..."
Selama beberapa waktu ini, semua orang membenci 'Female Fortress Leader' dan tidak ada yang memiliki harapan tinggi untuk itu. Faktanya, beberapa bahkan secara khusus meluncurkan jajak pendapat untuk film yang paling tidak diantisipasi.
'Female Fortress Leader' berada diurutan pertama.
Banyak anggota kru sudah mulai merasa buruk.
"Itu hanya acara kuno. Aku tidak peduli untuk itu! Siapapun yang ingin pergi bisa pergi. Aku sangat kesal."
Tao Wei mau tidak mau mengutuk saat dia menendang bangku di depannya. Dia benar-benar berharap bisa bergegas ke rumah Lin Chenggong untuk memukulinya.
"Tentu saja kita harus pergi."
Yan Jinyi tiba-tiba berkata.
"Jinyi, ini mungkin acara kecil, tapi akan ada banyak personel media di sana dan beberapa aktor dan sutradara yang tidak begitu populer akan berusaha tampil. Reputasi kita sekarang..."
"Sutradara Tao, apa kau takut? Jika kau takut dengan acara sekecil itu, bagaimana kau bisa bersaing dengan 'Islander' untuk penjualan box office?"
Semua orang kaget mendengar kata-kata itu.
Cukup bagus jika filmnya tidak gagal. Mengalahkan 'Islander' dalam penjualan box office akan menjadi mimpi!
Selain itu, banyak orang sekarang merasa bahwa Tao Wei telah mencuri ide Lin Chenggong dan tanpa malu-malu mempromosikan filmnya terlebih dahulu. Mereka bahkan mengatakan bahwa 'Female Fortress Leader' pasti terlihat tidak realistis.
"Mari kita berlomba di balik pintu tertutup. Kita tidak harus dipermalukan di depan umum!"
Yan Jinyi berkata dengan alis terangkat, "Apa aku terlihat seperti tipe yang gampang dihina? Malam ini, pergi dan makanlah sepuas hatimu. Zhuang Heng akan membentak siapa saja yang berani mengkritik kalian!"
Yan Jinyi sama tiraninya seperti biasanya.
Acara tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Film Shenyang, dan dianggap sebagai acara layanan publik.
Mereka mengundang kru atau artis yang paling banyak dibicarakan saat ini dan acara tersebut sebagian besar terdiri dari menonton beberapa video dan pidato promosi layanan masyarakat.
Tokoh publik kurang lebih harus melakukan beberapa pekerjaan untuk kesejahteraan publik, yang akan melindungi citra mereka dan menarik banyak penggemar.
Tentu saja, kru 'Female Fortress Leader' adalah pengecualian.
"Apakah Tao Wei benar-benar ada di sana untuk melakukan layanan kesejahteraan publik? Ya Tuhan, apakah dia mampu melayani kesejahteraan masyarakat?"
"Nyonya Muda Kedua Huo, tolong tarik investasimu. Kau akan menderita kerugian besar!"
"Zhuang Heng, jika kau ingin berperan sebagai biksu, kami akan mengumpulkan dana untuk membintangi film lain."
"Yan Jinyi baru saja mendapatkan sedikit ketenaran dan dia bekerja dengan Tao Wei untuk film pertamanya. Masa depannya di industri ini mungkin akan hancur."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomantiekBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...