Bab 126: Menjilat Nyonya Muda Kedua Huo

6.9K 825 0
                                    

"Tuan Tang, selamat datang di pemutaran film, silakan masuk."

Lin Chenggong tersenyum saat dia menyapa Tang Qing dengan gembira.

Tang Qing melirik orang-orang yang hadir dan bertanya, "Di mana mereka?"

“Beberapa orang itu akan datang nanti. Tuan Tang, di luar panas, kau bisa masuk dan duduk dulu,” kata Lin Chenggong sambil mengedipkan mata pada Liu Ran.

Liu Ran berjalan mendekat dengan sedikit tersenyum dan menyapa, "Halo Tuan Tang, aku Liu Ran, pemeran utama wanita 'Islander'. Silakan masuk, Tuan Tang."

Tang Qing melirik Liu Ran dan berkomentar, "Harus kuakui, istri Huo Xishen memiliki selera yang lebih baik dalam memilih pemeran utama wanita."

Dengan kata lain, maksudnya Yan Jinyi jauh lebih cantik daripada Liu Ran.

Liu Ran mengepalkan tinjunya dan senyum di wajahnya menegang. "Tuan Tang, aku selalu meyakinkan penonton dengan kemampuan aktingku."

Tang Qing berkata dengan jijik, "Begitukah?"

Meskipun Tang Qing dulunya adalah seorang Triad, dia memiliki selera dan penilaian yang baik. Sekarang, segala macam orang kotor diizinkan menjadi aktor. Mereka yang memiliki akting asli sangat sedikit dan jarang.

"Aku tidak akan mengecewakanmu."

Menatap profil sisi tampan Tang Qing, jantung Liu Ran berdetak kencang. Tang Qing adalah CEO Tang Corp dan dalam hal status, dia jauh lebih unggul daripada Zhuang Heng.

Setelah memasuki teater pemutaran, Tang Qing menunggu hampir setengah jam, tetapi dia masih tidak melihat bos datang.

Senyum di wajah Lin Chenggong hampir lenyap. Dia memanggil asisten sutradara dan berkata, “Telepon dan cari tahu. Masih ada beberapa menit sebelum pemutaran dimulai. Kenapa Tuan Wang dan yang lainnya belum datang?”

Ekspresi wajah asisten sutradara sangat rumit saat ini. Dia dengan hati-hati memandang Tang Qing, menyerahkan ponsel ke Lin Chenggong, dan berkata, "Sutradara Lin, lihat ini."

Melihat ini, alis Lin Chenggong berkerut dan dia berkata, "Saat ini, kau masih menyuruhku melihat Weibo? Aku menyuruhmu menelepon dan mencari tahu situasinya."

Asisten sutradara menyeka keringat dingin di sudut dahinya dan berkata, "Tidak, Sutradara Lin, bos ada di sini, tapi mereka semua pergi ke pemutaran 'Female Fortress Leader'."

Dengan ekspresi marah, Lin Chenggong merebut ponselnya.

Itu adalah serangkaian foto yang dikirim oleh reporter hiburan.

Tempat pengambilan foto tersebut kebetulan adalah pintu masuk bioskop milik Huo Group di mana lebih dari selusin mobil mewah diparkir di pinggir jalan. Mereka yang awalnya berjanji untuk pergi ke pemutaran 'Islander' muncul di pintu masuk bioskop itu saat ini.

"Apa yang sedang terjadi?" Lin Chenggong mencaci dengan lembut.

"A-Aku tidak tahu, bukankah mereka sudah berjanji pada kita?"

“Tao Wei pasti melakukan beberapa trik. Mengerikan."
       

⚫⚫⚫

         
Di sisi lain, Tao Wei sudah siap untuk membiarkan pemutaran dimulai lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, tetapi pintu yang tertutup tiba-tiba terbuka saat ini.

Orang pertama yang masuk adalah seorang pria paruh baya botak yang dia kenal. Tampaknya itu adalah direktur lama suatu perusahaan.

Yang masuk berikutnya adalah seorang selebriti wanita dan suaminya yang merupakan bos besar...

Selusin orang masuk berturut-turut, semuanya adalah tokoh terhormat di kota.

Tao Wei menggosok matanya dengan keras dan berkata, “Apa mereka pergi ke tempat yang salah? Ini bukanlah tempat pemutaran perdana 'Islander'!”

Yan Jinyi berkata dengan tenang, "Tidak. Mereka di sini untuk Nyonya Muda Kedua Huo."

'Nyonya Muda Kedua Huo?'

'Tapi dia tidak hadir!'

Tao Wei sekali lagi melirik Huo Zihang. Dengan pria itu di sekitar, itu tidak akan terlalu buruk.

Yang terpenting adalah orang-orang itu ingin menghadiri pesta ulang tahun Tuan Huo, bukan?

'Oh...'

'Bagaimana aku bisa merasa nyaman dengan Nyonya Muda Kedua Huo!?'

Segera, hal itu memasuki daftar pencarian panas.

"Apa yang sedang terjadi? Apa yang sedang terjadi? Bukankah Tuan Wang dan Wakil Presiden Chen semua tamu yang seharusnya menghadiri pemutaran film 'Islander'? Kenapa mereka pergi ke pemutaran pesaing?"

“Ini sedikit… sedikit mengejutkan. Mungkin mereka melihat Tuan Muda Ketiga Huo hadir, jadi mereka ingin menjilatnya.”

“Kalian tidak mengerti. Ini hanyalah pemutaran film. Ini jauh lebih penting daripada mendapatkan tiket masuk ke pesta ulang tahun Tuan Huo. Ini murni kesempatan bagimu untuk bertemu seseorang yang lebih mengesankan darimu.”

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang