Bab 95: Memberimu Kesempatan untuk Menghasilkan Uang

8.4K 918 11
                                    

Yan Jinyi tersenyum manis. "Apa kamu yakin?"

Dia tampak cantik ketika dia tersenyum, dan matanya bersinar terang di bawah cahaya.

Jakun pria itu naik turun dan dia bertanya, "Cantik, aku akan melindungimu di masa depan. Kenapa kau tidak pergi denganku dan menjadi bagian dari lingkaran kelas atas?"

Melihat senyum Yan Jinyi, Zhao Xinchen merasakan kulit kepalanya kesemutan, diam-diam berduka atas orang bodoh yang tidak tahu apa-apa ini.

Dia adalah istri Huo Xishen dan wanita yang punya nyali untuk menerobos masuk ke keluarganya. Pria itu benar-benar ingin mati karena menggodanya!

"Katakan padaku, berapa banyak anggota tubuhmu yang ingin pincang?"

"Apa?"

Menatapnya dengan dingin, Yan Jinyi berkata, "Jika kau tidak menjawab, aku akan berasumsi bahwa kau ingin semua anggota tubuhmu lumpuh."

Setelah itu, dia tiba-tiba meraih pergelangan tangan pria itu dan mengencangkan cengkeramannya dengan tenang.

"Ahh! Itu sakit! Jalang, lepaskan aku!"

Suara tulangnya yang terkilir bisa didengar dengan sangat jelas pada saat ini. Semua orang di sana bahkan merasa pergelangan tangan mereka sakit.

"Kau memanggilku apa?"

"Jalang... Kau jalang..."

Yan Jinyi semakin mengencangkan cengkeramannya dan rasa sakit yang tajam menjadi lebih jelas.

Dengan air mata berlinang, wajah pria itu menjadi pucat dan dia berseru, "Maaf, tolong lepaskan aku!"

'Wanita ini terlihat lemah, kenapa dia begitu brutal!?'

"Kakak Jinyi, ada banyak orang di sini dan mereka akan bergosip. Kau berasal dari industri hiburan. Aku bisa berjanji bahwa orang-orang ini tidak akan mengatakan hal yang tidak masuk akal, tetapi orang-orang di luar..."

Zhao Xinchen menelan ludah dan berseru dengan senyum pengecut, "Mari kita bicarakan semuanya dengan tenang!"

Yan Jinyi mendengus. "Mereka yang tidak penting bisa pergi sekarang."

Beberapa orang bergegas pergi.

Zhao Xinchen diam-diam bergerak, dan Yan Jinyi tiba-tiba menghentikannya.

"Tetap di sini"

"Kakak Jinyi, kau harus membalas dendam pada orang yang menyinggungmu. Orang yang menindas Huo Qingyuan adalah adikku, bukan aku. Kau harus mengejarnya sebagai gantinya!"

Yan Jinyi menatap Zhao Xinchen dengan sedikit jijik.

'Sepertinya hampir tidak ada hubungan kekerabatan di Keluarga Zhao. Dia bahkan memperlakukan adik kandungnya seperti ini, apalagi saudara tirinya.'

"Apa kau punya uang?"

"Hah?"

"Aku bertanya apa kau punya uang."

'Apa Nyonya Muda Kedua Huo akan melakukan perampokan?'

Menjadi tidak sabar, Yan Jinyi bertanya, "Aku menawarkanmu kesempatan untuk menghasilkan uang. Kau mau atau tidak?"

'Yan Jinyi ingin membantuku menghasilkan uang?'

'Apakah ini lelucon!?'

Namun, saat dihadapkan dengan mata cerah Yan Jinyi, Zhao Xinchen terpaksa mengangguk. "Karena kau ingin membantuku, Kakak Jinyi, aku akan dengan senang hati menyetujuinya!"

"Aku punya film yang butuh dana. Investasikan sejumlah uang untuk menutupi kekurangan yang kita miliki. Setelah mengurangi kompensasi atas kerusakan yang kau dan adikmu timbulkan kepadaku dan adik iparku, aku akan memberimu 5% dari keuntungan."

'Investasi film?'

"Film apa itu?"

"Film ini berjudul 'Female Fortress Leader', dan aku memainkan peran utama."

"Oh yang itu!"

'Apakah film yang ditakdirkan gagal?' Zhao Xinchen secara khusus memperhatikan film itu karena Yan Jinyi.

'Apakah ini benar-benar dimaksudkan untuk membantuku menghasilkan uang dan tidak menimbulkan kerugian?'

Melihat Zhao Xinchen ragu-ragu, Yan Jinyi mengerutkan kening dan bertanya, "Kenapa? Apa kau tidak bersedia?"

'Tentu saja tidak!'

Namun, Zhao Xinchen tidak berani mengatakannya dengan lantang!

"Tentu saja aku bersedia. Bagaimana aku bisa tidak mendukungnya saat kau memainkan peran utama? Kakak Jinyi, berapa banyak uang yang kau butuhkan?"

"50 juta."

'50... 50 juta? '

Zhao Xinchen hampir tersedak air liurnya.

Dia sekarang yakin bahwa Yan Jinyi pasti menyimpan dendam dan ingin menipunya dengan uang!

'50 juta!'

'Kau ingin aku menginvestasikan 50 juta yuan dalam film yang sudah memiliki reputasi buruk bahkan sebelum dirilis?'

"Jangan khawatir, aku tidak akan merendahkan atau menipumu."

"Hah..."

Yan Jinyi secara alami tahu apa yang dipikirkan Zhao Xinchen. Semakin pria itu kurang optimis tentang film itu sekarang, dia akan semakin sengsara ketika kenyataan menghantam wajahnya di masa depan.

Yan Jinyi menyukai tantangan seperti itu.

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang