"Huo Xishen pasti sekor anjing di masa lalu!"
Wajah Yan Jinyi sangat pucat karena marah.
Zhang Guoquan mau tidak mau menghibur, "Nyonya Muda Kedua, jangan khawatir. Tuan Muda Ketiga dan Nona Huo akan menulis bersamamu."
"Bagaimana aku bisa dibandingkan dengan mereka berdua?"
Huo Zihang dan Huo Qingyuan berkedip.
'Maksudnya apa?'
"Nyonya Muda Kedua, kau baru saja berinvestasi dalam sebuah film, kan?"
Yan Jinyi bertanya dengan alis terangkat, "Uh-huh?"
"Berinvestasi itu tidak mudah."
Yan Jinyi memikirkannya dan berjalan ke meja untuk duduk.
Huo Zihang dan Huo Qingyuan masing-masing menghela nafas lega di hati mereka ketika mereka melihat Yan Jinyi mengambil pena.
'Bahkan Kakak Ipar Kedua yang kejam dan sombong, yang tidak menghormati siapa pun, telah kalah dari Kakak Kedua yang dominan berwibawa!'
'Kakak Kedua memang kuat!'
Zhang Guoquan menghela napas lega dan diam-diam menghubungi nomor telepon Huo Xishen.
Yan Jinyi mengambil pena dan mulai menulis.
Dia sangat cepat dan Huo Qingyuan tidak bisa menahan diri untuk tidak kagum dan berpikir, 'Kakak Ipar Kedua, kenapa kau begitu mengesankan?'
Huo Zihang menggigit pena.
'Aku tidak pernah menulis renungan terkutuk dalam hidupku. Bisakah aku menyalin miliknya?'
Sementara keduanya hampir tidak bisa menulis selusin kata, Yan Jinyi sudah selesai menulis kata-katanya.
Yan Jinyi melempar penanya ke samping dengan ekspresi marah. Saat dia berjalan melewati Zhang Guoquan, dia mengutuk, "Di zaman kuno, anjing seperti Huo Xishen tidak akan bertahan lebih dari tiga detik!"
'Aku harus membawanya kembali ke benteng dan membuatnya membersihkan kandang kuda dan menari!'
Tangan Zhang Guoquan menggigil saat dia memegang ponselnya.
Ketika Yan Jinyi naik ke atas, suara menakutkan Huo Xishen tiba-tiba terdengar.
"Paman Zhang, bacakan renungan yang dia tulis."
Masih mencoba menulis, Huo Zihang dan Huo Qingyuan menegang saat mendengar suara Kakak kedua mereka.
Mereka menatap dengan mata terbelalak pada Zhang Guoquan yang berjalan mendekat.
'Sial, Paman Zhang, kau sangat busuk!'
'Kau diam-diam menelepon Kakak Kedua!'
Zhang Guoquan mengambil renungan yang ditulis oleh Yan Jinyi dan melihatnya sekilas sementara wajahnya yang keriput mengejang.
"Tuan Muda Kedua, apa kau benar-benar ingin aku membacanya dengan lantang?"
Huo Xishen menjawab dengan acuh tak acuh, "Ya."
"Aku..." Zhang Guoquan membuka mulutnya tetapi setelah sekian lama, dia masih tidak bisa memaksa dirinya untuk membacanya dengan lantang. "Aku akan mengirimikanmu foto, kau bisa membacanya sendiri."
'Apa yang ditulis oleh Kakak Ipar Kedua? Kenapa Paman Zhang begitu merahasiakannya?'
Ketika Zhang Guoquan mengirim foto tersebut, Huo Zihang dan Huo Qingyuan dengan cepat mencondongkan tubuh lebih dekat untuk melihat renungan yang ditulis oleh Yan Jinyi.
"Huo Xishen, kau licik, pelit dan kikir! Aku tidak akan menulis renungan terkutuk. Renungan, pantatku! Aku cantik, memiliki kulit lembut, kaki jenjang, dan pinggang ramping. Kenapa aku takut tidak bisa menemukan pria kaya? Aku akan membuatmu menjadi suami yang istrinya berselingkuh! Dasar bajingan tidak manusiawi yang berpakaian rapi tapi tidak bisa diperbaiki jauh di lubuk hati!"
Huo Zihang berpikir, 'Kenapa Yan Jinyi begitu berani?'
Huo Qingyuan berpikir, 'Kenapa aku terlibat? Aku juga menjadi korban dari menulis renungan!'
Zhang Guoquan berpikir, 'Nyonya Muda Kedua benar-benar mengesankan.'
Huo Xishen telah selesai membacanya.
Saat ini, ponsel di tangan Zhang Guoquan seperti AC yang dengan cepat menurunkan suhu di dalam rumah.
'Begitu...'
'Baik!'
'Bagus sekali!'
"Bekukan black card-nya secara permanen."
⚫⚫⚫
Yan Jinyi sudah mengutuk seluruh keluarga Huo Xishen.Dia tidak percaya bahwa dia tidak akan bisa mendapatkan investor lain tanpa Huo Xishen!
'Apakah menurutnya Huo Zihang dan Huo Qingyuan hanya untuk pajangan?',
'Huo Xishen, leluhurmu pasti telah diculik dan disiksa olehku di dalam benteng. Itulah kenapa Surga mengirimmu untuk mempersulit hidupku!'
Di sudut matanya, dia melihat bingkai foto di meja samping tempat tidur yang menghadap ke dinding.
Yan Jinyi mengambilnya dan melemparkannya ke luar.
"Tidak peduli seberapa tampan dirimu, aku tidak peduli denganmu. Begitu kau pulang, aku akan menceraikanmu!"
Ketika Yan Jinyi kembali ke lokasi syuting, dia menyadari bahwa seluruh kru sedang menatapnya.
Tao Wei ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...