Bab 88: Cara Mempromosikan Keluarga Huo dengan Benar

8.4K 940 3
                                    

Wajah bersih Zhang Yilei menjadi pucat.

Dia dan Zhuang Heng berasal dari agensi artis yang sama dan perbedaan waktu debut mereka hanya setengah tahun. Namun, dia telah bekerja dalam jumlah produksi dua kali lipat dari Zhuang Heng.

Namun, karakter Zhuang Heng yang berlidah tajam dan narsistik membantunya mendapatkan banyak penggemar.

Ketika dia memikirkan hal itu, Zhang Yilei dipenuhi dengan kecemburuan.

Kali ini, Lin Chenggong memintanya untuk membintangi filmnya, bersumpah bahwa dia akan melampaui Zhuang Heng setelah film itu dirilis.

Pada akhirnya...

Staf di sekitar sudah mulai mengawasi para reporter dan menyuruh mereka menghapus foto-foto yang mereka ambil barusan.

Sayangnya, ini adalah siaran langsung dan sebagian besar orang telah melihatnya.

"Zhuang Heng, Yan Jinyi, jangan bertindak terlalu jauh. Apa kau percaya aku akan menelepon polisi sekarang?"

Yan Jinyi menatap Zhang Yilei dengan ekspresi jijik di wajahnya. "Kau merasa seperti kau benar untuk menindasku, wanita yang lemah? Aku adalah perempuan yang kecil dan mungil. Namun, kau mencoba mendorongku keluar dari jalan. Kau terlalu memalukan."

Semua orang di tempat kejadian menyaksikan Yan Jinyi mengucapkan kata-kata itu tanpa ekspresi apa pun.

'Mungil? Yan Jinyi mungkin jauh lebih kecil dari Zhang Yilei tapi...'

'Kenapa sepertinya Zhang Yilei yang ditindas?'

Mereka awalnya tidak berniat untuk mengundang kru dan pemeran 'Female Fortress Leader' karena orang yang bertanggung jawab atas acara tersebut berselisih dengan Zhuang Heng. Lin Chenggong-lah yang secara khusus meminta mereka untuk diundang.

Lin Chenggong awalnya ingin memanfaatkan kesempatan ini di depan semua orang untuk meremehkan dan mengkritik 'Female Fortress Leader' di depan wajah Tao Wei dan membuatnya mundur, tapi dia tidak menyangka...

Merasakan sakit di bokongnya setelah ditendang oleh Yan Jinyi, Lin Chenggong mengertakkan gigi. Dia tidak pernah dipermalukan seperti ini sepanjang hidupnya.

'Bukankah Yan Jinyi sialan ini menjadi berani hanya karena dia mendapat dukungan dari Nyonya Muda Kedua Huo?'

Dia ingin memberinya pelajaran.

"Senior, aku dengan tulus ingin membantumu karena kau telah mengalami masa-masa sulit di industri ini selama bertahun-tahun. Meskipun kau membenciku karena cemburu, kau tidak boleh membiarkan artis dari timmu bersikap kasar terhadap orang lain. Senior, jika kau tidak ingin hal-hal menjadi terlalu buruk, katakan padanya untuk meminta maaf kepada Yilei."

Pada saat ini, para netizen yang sedang menonton siaran langsung sudah marah, tetapi pesan pop-up mulai muncul di layar dengan cepat.

"Sutradara Lin luar biasa. Dia tidak keberatan dianiaya, tapi dia tidak akan membiarkan artis di timnya dianiaya."

"Sebenarnya, Sutradara Lin dan Zhang Yilei benar-benar berlebihan. Zhuang Heng sudah mengatakan bahwa tempat di sampingnya disiapkan untuk Yan Jinyi."

"Apakah Yan Jinyi layak untuk itu? Apa dia tidak tahu siapa Lin Chenggong? Bahkan jika Zhuang Heng meminta wanita itu untuk berdiri di sampingnya, dia harus memiliki kesadaran diri!"

⚫⚫⚫


Huo Zihang dan Huo Qingyuan yang masih tidak tahu bahwa mereka sedang diawasi oleh Huo Xishen, masih bertempur secara online.

"Kakak Ketiga, orang-orang ini hanya menjadi anggur asam[1]. Marahi mereka!"

"Yan Jinyi tidak akan pernah sadar diri."

Huo Xishen mengerutkan bibir untuk waktu yang lama sebelum berkata, "Paman Zhang, cabut layanan broadband[2]."

Zhang Guoquan dengan panik mengangguk.

"Katakan pada wanita itu untuk kembali dan menulis renungan dengan kedua anak itu."

'Menulis renungan?'

Zhang Guoquan tertegun. "Tuan Muda Kedua, renungan apa?"

"Bagaimana cara mempromosikan Keluarga Huo dengan benar."

Setelah mengatakan itu, Huo Xishen mengakhiri panggilan video dengan wajah datar.

⚫⚫⚫


Lin Chenggong sangat senang melihat ekspresi jijik di wajah semua orang.

Tao Wei mengepalkan tinjunya, merasakan dorongan kuat untuk memukul Lin Chenggong.

'Sudah kubilang kita tidak seharusnya datang. Lihat apa yang terjadi sekarang!'

"Atas nama..."

"Sutradara Lin ingin aku meminta maaf, kan?"

Yan Jinyi tiba-tiba berjalan mendekat dan berdiri di tengah mereka berdua, menatap Lin Chenggong dengan senyuman di wajahnya.

"Kau menendangku dan Yilei. Aku pikir kau akan bisa menyelamatkan reputasimu dengan meminta maaf sekarang."

"Apa itu reputasi? Apa itu bisa dimakan?" Yan Jinyi bertanya.

"Kau..."

"Itu hanya permintaan maaf, bukan masalah besar. Namun, aku memiliki cara khusus untuk meminta maaf. Sutradara Lin, apa kau yakin ingin aku meminta maaf?"

⚫⚫⚫


Catatan:

[1] Anggur asam; digunakan untuk merujuk pada sikap di mana seseorang mengambil sikap negatif terhadap sesuatu karena mereka tidak dapat memilikinya sendiri.

[2] Broadband; teknik transmisi berkapasitas tinggi menggunakan berbagai frekuensi, yang memungkinkan sejumlah besar pesan dikomunikasikan secara bersamaan.

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang