Bab 86: Merebut Tempat Dengan Seorang Wanita Sepertinya

8.5K 1.1K 4
                                    

Yan Jinyi tersenyum indah dan bertanya secara retoris, "Apa kau mengajari saya untuk berakting?"

Zhang Yilei membalik rambut di depan dahinya dan berpose yang menurutnya akan membuatnya terlihat lebih tampan dan menawan. "Adalah tugasku untuk melayani wanita cantik."

"Kau lulus dari perguruan tinggi mana? Apa kau pernah memenangkan penghargaan Oscar? Apa kau setenar Zhuang Heng? Jika tidak, jangan bicara padaku."

Dia awalnya mengira Yan Jinyi akan berterima kasih padanya dan menanyakan nomor kontaknya secara pribadi, tetapi wanita itu benar-benar mencibir padanya dan membentaknya dengan ucapan sarkastik dalam sekejap mata.

Dengan perubahan ekspresi, Zhang Yilei berkata, "Jinyi, kau memang sangat agresif. Industri hiburan kekurangan artis dengan karakter sepertimu."

"Gigolo yang memiliki gaya sepertimu sangat banyak."

'Berani-beraninya wanita ini secara terbuka memanggilku gigolo.'

Zhang Yilei tampak agak kesal.

"Adalah suatu kebajikan untuk terus terang, tetapi bukanlah hal yang baik jika kau berada di industri hiburan!" Melihat Zhang Yilei diejek, Lin Chenggong menambahkan dengan sinis, "Jinyi, kau masih harus belajar tentang aturan bertahan hidup di industri hiburan."

'Aturan bertahan hidup?'

'Apakah seseorang yang hanya menggunakan trik kotor untuk mencapai tujuannya benar-benar berbicara kepadaku, seorang pemimpin gangster, tentang aturan bertahan hidup?'

Yan Jinyi mencibir, "Apa aturan bertahan hidup? Hanya satu dari kita yang bisa bertahan."

'Masyarakat terlalu aman dan nyaman akhir-akhir ini, sedemikian rupa sehingga beberapa orang menjadi jauh di depan diri mereka sendiri.'

"Sutradara Lin, kami akan mengambil foto kelompok sekarang, aku ingin tahu apa kau..."

Orang yang bertanggung jawab atas acara tersebut menggosok tangannya dan berjalan, diam-diam merasa gelisah.

'Kenapa niat membunuh begitu kuat di sini?'

Lin Chenggong melirik sekilas ke Yan Jinyi dan tersenyum lagi dengan munafik. "Senior, Zhuang Heng, kalian mungkin berdiri di barisan depan!"

Total ada 30 orang di acara tersebut. Karena Lin Chenggong dan krunya dianggap sebagai daftar A, mereka secara alami berdiri di tengah.

Sebagai pemegang gelar 'Aktor Terbaik' yang populer, Zhuang Heng tidak diragukan lagi menjadi pusat perhatian.

Lin Chenggong berdiri tepat di belakang Zhuang Heng.

"Lada Kecil, kemarilah, tempat di sampingku disediakan untukmu."

Yan Jingyi mendongak dan baru saja bersiap untuk pergi ketika Lin Chenggong dan Zhang Yilei tiba-tiba berhenti di depannya.

Tidak senang diblokir oleh mereka, Yan Jinyi mengulurkan tangan untuk menyodok punggung Lin Chenggong. "Sutradara Lin, seseorang menempati tempatku. Apa menurutmu aku akan digugat ke pengadilan jika aku memberi pelajaran kepada orang itu?"

Lin Chenggong berkata dengan bingung, "Tentu saja tidak."

Yan Jingyi menatap Zhang Yilei lagi dan tersenyum manis. "Orang yang pelit dan tidak tahu malu menyinggungku dan mengambil alih posisiku. Apa menurutmu aku akan mencari masalah jika aku memberinya pelajaran?"

Yan Jinyi cantik dan senyumnya seperti bunga mawar yang berseri-seri, membuatnya terlihat sangat menarik.

Zhang Yilei sedikit linglung. "Hal yang tepat untuk memberi mereka pelajaran."

Yan Jinyi mengangguk dan senyumnya langsung memudar. Dia mengangkat kakinya dan menendang pantat Zhang Yilei.

Karena lengah, Zhang Yilei jatuh ke lantai.

Sebelum orang-orang di sekitar mereka bereaksi, Yan Jinyi juga menendang Lin Chenggong.

"Zhuang Heng menyimpan tempat ini untukku, apa kalian tuli atau buta!? Kau sudah tua dan kau menindas seorang wanita. Apa kalian tidak malu!?"

Lin Chenggong dan Zhang Yilei tercengang.

Semua orang memandang Yan Jinyi dengan heran.

Memang, dia sebrutal yang diisukan di berita.

Yan Jinyi menyentuh hidungnya dan berteriak, "Apa yang kalian lihat? Apa kalian tidak pernah melihat wanita cantik membalas dendam?"

"..."

Tao Wei dan Zhuang Heng adalah yang paling dekat dengan Yan Jinyi, jadi mereka bisa melihat situasi di depan mereka dengan jelas.

Tao Wei berpikir, 'Jinyi luar biasa hari ini! Aku tidak pernah mengira ini akan terjadi pada anjing Lin Chenggong suatu hari nanti!'

Zhuang Heng berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan? Aku semakin jatuh cinta pada Lada Kecil!'

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang