Yan Jinyi tiba-tiba menatap mata Huo Zihang dan bertanya, "Kenapa kau masih berdiri di sini?"
"Bukankah kau menyuruhku datang ke sini?"
Yan Jinyi melambaikan tangannya dengan tidak sabar dan berkata, "Tidak ada lagi yang bisa kau lakukan, pergi."
Yan Jinyi seperti bajingan yang akan mengelak dari tanggung jawab setelah mengambil hak seseorang.
'Dia terlalu kejam!'
⚫⚫⚫
Sudah seminggu penuh sejak rilisnya 'Female Fortress Leader' yang benar-benar menjadi terkenal kali ini.Dalam tujuh hari, penjualan box office tidak hanya mengejar 'Islander', tetapi banyak bioskop yang sebelumnya menolak untuk menayangkan film tersebut sekarang memohon untuk membiarkan mereka menayangkannya.
Itu bukanlah akhirnya. Mereka bahkan berjanji akan menambah jumlah pemutaran.
"Sial, penjualan box office untuk 'Female Fortress Leader' sudah melebihi 200 juta. Mereka sudah mendapatkan kembali modalnya. Setelah ini, semua penjualan akan menjadi keuntungan mereka."
"Aku tahu itu, hari ini adalah hari yang tidak bisa dibenarkan untuk pasangan penjahat! Aku akan lebih kesal jika penjualan box office tidak naik!"
"Emas sejati akan selalu bersinar. Maju terus, Kakak Jinyi, kau akan menjadi pemenang terbesar tahun ini!"
"Kami merekrut orang untuk bergabung dengan klub pendukung Kakak Jinyi. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Apa kau ingin menjadi pemimpin benteng wanita? Penjahat wanita yang mendominasi sedang menunggumu!"
Tao Wei sangat bersemangat dan selalu tersenyum kemanapun dia pergi.
Sebaliknya, Lin Chenggong sangat marah saat dia menonton film musuhnya lebih baik daripada miliknya.
"Cari tahu apakah ada rahasia memalukan tentang anggota pemeran mereka. Meskipun tidak ada, kau harus membingkainya. Kau tidak bisa memberi Tao Wei kesempatan untuk memanjat seluruh tubuhku."
"Sutradara Lin, tidak ada dari kita yang berani mencari tahu atau mengungkap rahasia memalukan tentang Zhuang Heng. Adapun Tao Wei, semua masa lalunya yang kontroversial telah terungkap."
Asisten sutradara menggigil saat berdiri di samping. Zhuang Heng dikenal pemarah. Meski sering tersenyum sepanjang hari, siapa pun yang berani memprovokasi pria itu akan mati dengan mengenaskan.
Bahkan bos dari perusahaan manajemen artis Zhuang Heng tampaknya terlalu takut untuk menyinggung perasaannya.
"Pergi dan cari tahu beberapa hal tentang Yan Jinyi kalau begitu. Jalang itu punya nyali untuk memukuli seseorang di depan umum dengan dalih memperdalam perannya. Cobalah untuk mencari tahu apakah dia telah menindas seseorang di sekolah."
Begitu Yan Jinyi dicap sebagai pengganggu sekolah, jalannya menuju ketenaran akan hancur.
"Tao Wei sekarang menjadi pusat perhatian. Baik kau maupun aku tidak berani memprovokasi Zhuang Heng. Sekarang, Yan Jinyi adalah satu-satunya yang bisa menghancurkan 'Female Fortress Leader'. Dia adalah gadis bodoh yang tidak memiliki latar belakang. Aku akan memberi tahu gadis bodoh itu konsekuensi karena menyinggungku," kata Lin Chenggong sambil menyipitkan mata.
"Oke, aku akan mulai sekarang."
⚫⚫⚫
Baru-baru ini, Yan Jinyi ditawari untuk membintangi berbagai variety show dan beberapa film dengan naskah bagus.Peran Lin Conggui terlalu menyayat hati dan mengagumkan. Penggemar Yan Jinyi juga menamai diri mereka sendiri - Sarang Penjahat.
"Hei, seseorang sedang menyelidikimu."
Yan Jinyi duduk di sofa dan memainkan beberapa permainan ketika Huo Zihang dengan santai melemparkan sebuah tablet padanya. "Seharusnya itu Lin Chenggong."
"Dia sedang menyelidikiku? Apa yang perlu diselidiki dariku?"
"Kau telah menjadi aktris latar belakang selama tiga tahun. Kau..."
Sebelum Huo Zihang bisa menyelesaikan kalimatnya, Yan Jinyi melotot dengan tajam padanya dan Huo Zihang buru-buru merubah kalimatnya. "Kau sudah lama berkecimpung di industri hiburan, jadi kau harus tahu tentang tindakan kotor ini. Beberapa orang mungkin merasa iri dengan kesuksesan orang lain dan kemudian memikirkan cara untuk mengorek masa lalu mereka yang kontroversial."
Yan Jinyi mengangguk. Dia tahu bahwa Tao Wei menderita hal yang sama persis.
'Namun, apakah Lin Chenggong yakin dia ingin membingkaiku?'
'Dia mungkin mencari kematian.'
"Apa yang dia selidiki?"
"Hanya latar belakang keluargamu dan sebagainya. Jangan khawatir, aku telah mengatur agar orang-orang mengacaukannya. Aku rasa dia tidak akan bisa menemukan banyak hal."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...