Yan Jinyi baru-baru ini terobsesi dengan lagu Mandarin yang bagus dan akan menyanyikannya beberapa baris saat dia bosan.
Huo Zihang berdiri di depan pintu dapur dan menguping, sejujurnya menganggap nyanyian Yan Jinyi cukup bergairah.
Setelah menunggu hampir satu jam, makan malam pun siap.
Huo Zihang sudah makan beberapa pil untuk melancarkan pencernaan.
Dia awalnya berpikir bahwa Yan Jinyi akan menyiapkan pesta hidangan beracun.
Pada akhirnya...
Yan Jinyi hanya menyajikan dua mangkuk mie daun bawang.
Selain itu...
Menunjuk ke mangkuk di depannya, Huo Zihang berkomentar, "Apa menurutmu aku ini babi? kenapa mangkukku lebih besar dari wajahku?"
Yan Jinyi mengusap rambut Huo Zihang dengan penuh kasih sayang dan berkata, "Anak baik, makan lebih banyak agar kau bisa tumbuh. Jika tidak cukup, aku akan membuatkannya untukmu lagi."
'Oke, dia benar-benar menganggapku babi.'
'Tapi aku sudah berusia 27 tahun, kenapa aku harus tumbuh!?'
Yan Jinyi tersenyum dan duduk kembali. Dia memimpin untuk mengambil sumpit dan mulai makan.
Huo Zihang menatap semangkuk mie di depannya dan berjuang untuk waktu yang lama. Tiba-tiba, dia melihat tatapan mengancam Yan Jinyi. Dia kemudian segera mengambil sumpit dan memakan beberapa suapan mie.
Sebenarnya...
Sebenarnya, rasanya tidak seburuk yang dia bayangkan.
Itu hanya kekurangan cabai dan daging.
"Sejak kapan kau belajar memasak mie?"
Yan Jinyi menatapnya seolah-olah Huo Zihang idiot. "Apa perlu proses belajar untuk memasak mie?"
"..."
'Tidakkah begitu?'
"Aku tidak sepertimu. Ketika aku pertama kali menjadi penjahat... Maksudku, seorang aktris, aku harus bertahan hidup dengan mie karena aku hampir tidak dapat memenuhi kebutuhanku."
Huo Zihang memandang Yan Jinyi dengan penuh simpati dan berkata, "Tidak apa-apa, sekarang setelah kau menikah dengan Keluarga Huo, kau tidak lagi harus menjalani kehidupan yang sulit."
Setelah Huo Zihang mengatakan itu, wajah Yan Jinyi langsung menjadi cemberut.
Jantung Huo Zihang berdetak kencang dan dia mulai merenungkan dirinya sendiri, bertanya-tanya apakah dia telah mengatakan sesuatu yang salah.
"Apa aku telah menjalani kehidupan yang baik sejak aku menikah dengan Keluarga Huo? Huo Xishen, anjing itu, sangat perhitungan tentang segala hal dan dia bahkan tidak akan membiarkanku menggunakan black card-nya. Aku benar-benar tidak beruntung menikah dengan keluarga ini. Sial."
'Ketika aku meninggal, aku membawa banyak harta. Orang lain bisa bereinkarnasi dengan tubuh mereka tetapi kenapa jiwaku bereinkarnasi tanpa tubuhku?'
'Jika aku bereinkarnasi dengan tubuhku, harta itu bisa dijual untuk banyak uang!'
Semakin memikirkannya, Yan Jinyi semakin marah dan semakin jengkel. Yan Jinyi tiba-tiba membanting sumpitnya ke atas meja dan berkata, "Aku tidak makan lagi."
Huo Zihang menatap kosong ke punggung wanita itu.
'Sial!'
Temperamen Yan Jinyi terlalu eksentrik.
⚫⚫⚫
Pada saat ini, topik 'Female Fortress Leader' menjadi semakin populer, dan tiga tempat pencarian teratas semuanya ditempati oleh para pemeran 'Female Fortress Leader.'Sebaliknya, tidak hanya penurunan peringkat 'Islander' di daftar pencarian terpopuler, peringkatnya juga semakin buruk.
"Apa mereka yang sebelumnya memuji 'Islander' semuanya adalah bot? Itu adalah film yang mengerikan, aku sangat kecewa. Sebagian besar film ditingkatkan dengan efek khusus, dan plotnya mengerikan. Dan Zhang Yilei itu, dia sangat sok!"
"Aku sangat menantikan untuk menonton 'Islander', tapi ternyata sangat mengecewakan. Plotnya berantakan dan kemampuan akting dari aktor utama dan aktris juga rata-rata. Mereka membuat kesepakatan yang terlalu besar sebelum rilis. Itu tidak layak untuk ditonton."
"Awalnya aku menonton film itu karena reputasi Lin Chenggong, tetapi sekarang aku menyadari bahwa reputasi tidak ada artinya sama sekali. Kompetensi adalah yang paling penting. Aku sekarang menjadi penggemar Kakak Jinyi. Saat dia berperan sebagai Lin Conggui, dia benar-benar menarik hati sanubariku!"
"Sebelumnya, aku merasa Zhuang Heng berhasil menjadi terkenal hanya karena ketampanannya, tapi sekarang aku pikir selain tampan dia juga aktor yang hebat. Dia memainkan peran Cang Yang dengan sangat baik."
⚫⚫⚫
Lin Chenggong sangat gembira dan berpikir bahwa penjualan box office akan terus meroket hari ini, tetapi pada akhirnya, tidak hanya naik sangat lambat, ada juga banyak ulasan buruk lainnya."Tao Wei, ini baru permulaan, jangan berpuas diri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...