Bab 136: Sekarang Dia Terus Menendang Pintu

6.9K 959 81
                                    

'Sepertinya dia belum ternoda!'

'Dia sudah dibawa pulang, tapi Huo Qingyuan berhasil bertahan sampai sekarang. Mengesankan.'

“Kau dimana?”

“Rumah Zhou Yan. Kakak ipar kedua, aku mohon, tolong datang dan selamatkan aku. Aku berlari ke kamar mandi sementara pria itu tidak memperhatikan, sekarang pria itu terus menendang pintu, aku tidak bisa menahannya lagi, Kakak Ipar Kedua!”

Yan Jinyi samar-samar bisa mendengar suara Zhou Yan.

“Qingyuan, baiklah. Buka pintunya, aku sangat mencintaimu, kenapa aku menggertakmu?”

"Qingyuan, apa kau tidak siap untuk memberikan dirimu kepadaku sebelumnya? Hamillah anakku dan keluargamu tidak akan keberatan lagi dengan hubungan kita. Qingyuan, keluar…”

'Bajingan menjijikkan ini sangat cabul dan bahkan lebih seperti gigolo daripada Zhuang Heng. Dia lebih tak tahu malu daripada Huo Zihang dan lebih seperti anjing daripada Huo Xishen!’

“Huo Qingyuan, tunjukkan padanya kau terbuat dari apa. Jika dia berani menggertakmu, aku akan mendorong kepalanya ke toilet dan membuatnya makan kotoran!”

Setelah mengatakan itu, Yan Jinyi dengan cepat menutup telepon dengan putus asa.

Melihat bahwa telepon telah ditutup, Huo Qingyuan menangis lebih keras.

Itu semua salahnya karena mengabaikan saran Yan Jinyi, berdebat dengannya dan bahkan berlebihan dengan kata-katanya.

'Kakak ipar Kedua pasti tidak mau peduli denganku lagi. Dia tidak akan datang dan menyelamatkanku…’

Sambil terisak, Huo Qingyuan menelepon polisi. Tapi begitu panggilan masuk, ponselnya mati sendiri.

Huo Qingyuan menghancurkan ponselnya ke dinding dengan marah.

Zhou Yan masih terus berbicara di luar pintu.

“Huo Qingyuan, cepat dan bukakan pintunya untukku. Biarkan aku memberi tahumu, paling banyak kita akan binasa bersama. Jika kau mempersulitku, aku juga akan menyiksamu.”

Segera setelah itu, suara pintu yang ditendang terbuka terdengar memekakkan telinga.

Huo Qingyuan adalah orang yang membayar uang sewa Zhou Yan.

Hanya ada dua unit di satu lantai, tetapi tidak ada yang tinggal di unit yang berseberangan dengan mereka.

Setelah menyeka air matanya, dia berbalik untuk melihat ke jendela kamar mandi.

'Kita berada di lantai 18, aku pasti akan mati jika aku melompat. Dagingku juga akan hancur.'

Huo Qingyuan menangis…

'Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?'

Akhirnya, Zhou Yan berhenti berteriak sementara Huo Qingyuan dengan hati-hati menempelkan telinganya ke pintu, dan menyadari bahwa di luar sangat sunyi.

Tiba-tiba, Huo Qingyuan mendengar suara lembut pintu ditutup.

'Mungkinkah Zhou Yan telah keluar?'

Huo Qingyuan telah bersandar di pintu dan berjongkok di lantai untuk waktu yang lama, sehingga kakinya mati rasa. Dia akhirnya berdiri perlahan sambil menopang dirinya ke dinding.

Masih tidak ada suara di luar.

'Apa pria itu benar-benar pergi?'

Setelah ragu-ragu, Huo Qingyuan mengambil sapu dari balik pintu dan kemudian menarik pintu untuk membuka celah kecil.

Sepertinya benar-benar tidak ada orang di luar.

Huo Qingyuan menghela nafas lega. Begitu dia meninggalkan kamar mandi, sebuah tangan menekan mulutnya.

Huo Qingyuan mendapat kejutan besar dan mulai membalas dengan sekuat tenaga.

"Huo Qingyuan, kau memaksaku melakukan ini." Zhou Yan meringis dan dia menekan pisau di leher Huo Qingyuan. “Selama kau berkencan denganku dan memberiku semua uang dan sahammu di Huo Group, aku akan melepaskanmu. Bagaimana?”

Zhou Yan mulai membujuk, “Qingyuan, semua orang mengira kita adalah pasangan yang dibuat surga. Karena kau sangat menyukaiku, kau pasti tidak tega meninggalkanku, kan?”

Zhou Yan terus bergumam pada dirinya sendiri di belakangnya.

Wajah Huo Qingyuan memerah dan matanya dipenuhi air mata.

'Zhou Yan sudah gila!'

“Qingyuan, bersamaku saja. Jadilah baik dan beri aku saham yang kau miliki. Kau hanya perlu menulis surat untuk menyatakan pengalihan saham…”

Zhou Yan menahan Huo Qingyuan dan mendorongnya ke meja, "Tulis, tulislah dan aku akan melepaskanmu."

Ketika Zhou Yan menjauhkan tangannya dari mulutnya, Huo Qingyuan berkata dengan suara gemetar, "Zhou Yan, kau yang mengkhianatiku. Aku adalah putri Keluarga Huo. Jika sesuatu terjadi padaku, kau hanya bisa menunggu untuk mati!”

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang