Bab 71: Aku Tidak Tertarik Pada Seseorang yang Akan Segera Mati

9.2K 1.1K 7
                                    

'Apakah Xinyue benar-benar menculik Huo Qingyuan?'

Zhao Hongwei mau tidak mau melihat Huo Qingyuan beberapa kali.

Saat itu masih musim panas, tapi dia mengenakan gaun lengan panjang dan wajahnya agak pucat.

Pada saat ini, gadis itu sedang melihat Zhao Xinyue, tatapannya penuh dengan niat membunuh.

'Beraninya si bodoh Xinyue itu menculik Nona Huo? Tidak heran dia mengatakan hal itu.'

Zhao Hongwei mencoba untuk mempertahankan ketenangannya dan berkata dengan tegas, "Teknologi sudah maju akhir-akhir ini. Bagaimana kau bisa memastikan keaslian rekaman suara ini? Keluarga Zhao mungkin tidak setara dengan Keluarga Huo, tapi kami bukan orang yang suka menekan."

"Aku memang sedang menindasmu. Seperti yang aku katakan, putrimu adalah orang tolol. Dia bahkan berani menggunakan rekeningnya sendiri untuk mentransfer uang ke para penculik."

Mendengar itu, wajah Zhao Hongwei tiba-tiba menjadi kaku dan dia memelototi Zhao Xinyue dengan sangat kecewa.

Bagaimanapun, Zhao Xinyue masih seorang mahasiswa berusia 19 tahun. Tidak hanya dia dipukuli dengan kejam, pihak lain memiliki bukti penting yang memberatkannya. Zhao Xinyue sudah lama sangat ketakutan.

"Jika Huo Qingyuan tidak bertindak terlalu jauh dan merayu orang yang aku suka, apa aku akan melakukannya?"

Yan Jinyi mencibir dan menunjuk padanya. "Lihat, dia sendiri yang mengakuinya."

Dia kemudian mengangkat sapunya dan hendak memukulnya lagi, tetapi Zhao Hongwei segera menegur, "Xinyue, minta maaf kepada Nyonya Muda Kedua!"

Zhao Xinyue penuh dengan keengganan dan kemarahan, tetapi ketika dia bertemu dengan tatapan Yan Jinyi, dia kehilangan kendali lagi.

'Wanita ini terlalu menakutkan!'

"Iya..."

"Bukan aku yang diculik. Jika kau ingin meminta maaf, berlutut padanya."

Yan Jinyi menunjuk ke Huo Qingyuan.

'Berlutut?'

Zhao Hongwei mengerutkan kening dan membantah, "Nyonya Muda Kedua, tidak perlu membuat hubungan antara kedua keluarga menjadi tegang. Keluarga Zhao setidaknya adalah keluarga terkenal dan bergengsi. Aku harap kau bisa mempertimbangkannya dan menyelamatkan kami dari penghinaan."

Yan Jinyi memutar matanya dan berkata dengan nada menghina, "Kebanggaan keluargamu bukanlah urusanku. Karena Zhao Xinyue punya nyali untuk menculik Huo Qingyuan, kenapa dia tidak punya nyali untuk berlutut? Keluargamu menginginkan harga diri dan martabat, begitu juga keluargaku. Aku melakukan kebaikan besar dengan memilih untuk tidak mengundang beberapa reporter untuk datang ke sini dan menyiarkan adegan ini secara langsung!"

Saat Yan Jinyi berbicara, dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke arah Zhao Hongwei. "Kalau tidak, aku akan menghajarmu juga."

'Wanita ini sangat sombong. Kenapa pria yang kejam dan brutal seperti Huo Xishen menikahi wanita yang tidak sopan?'

"Apa kau tertarik padaku? Aku tidak tertarik pada rubah tua sepertimu yang akan segera mati." Kata Yan Jinyi.

"..."

Zhao Hongwei menjadi tampak lebih kesal, terlihat dari perubahan ekspresi wajahnya.

Huo Zihang menarik sudut bibirnya saat dia diam-diam bertukar pandang dengan Huo Qingyuan.

'Yan Jinyi sangat berani dengan kata-katanya.'

"Cepatlah, aku tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan di sini. Kau mengambil inisiatif untuk berlutut dan mengakui kesalahanmu, atau aku akan memukulmu sampai kau melakukannya!"

Yan Jinyi melambaikan sapunya lagi.

"Ayah..."

Zhao Xinyue berseru dengan menyedihkan, menatap Zhao Hongwei.

Zhao Hongwei mengepalkan tinjunya dan merasakan wajahnya terbakar oleh rasa sakit. "Jika kau berani menculik Nona Huo, kau harus berlutut dan meminta maaf padanya."

"Ayah!"

'Bagaimanapun, aku adalah sosialita dari masyarakat kelas atas. Kenapa aku harus berlutut di depan Huo Qingyuan?'

'Jika hal ini menyebar, ini akan menjadi akhir untukku.'

'Nyonya Muda Kedua dari Keluarga Huo jelas membawa Huo Zihang dan Huo Qingyuan ke sini untuk membuat masalah.'

Tidak peduli seberapa berlebihan Yan Jinyi, faktanya Zhao Xinyue adalah orang yang menculik Huo Qingyuan, jadi mereka memiliki hak untuk mengajukan permintaan seperti itu.

"Xinyue, kau..."

Sebelum Zhao Hongwei berbicara, Yan Jinyi sudah memukul betis Zhao Xinyue dengan sapu, membuatnya berlutut kesakitan setelah meringis.

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang