Bab 64: Tumbuh Makan Sampah

8.8K 1.1K 0
                                    

"..."

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Huo Qingyuan menyadari bahwa dia sebenarnya sangat lemah!

Melihat Yan Jinyi, dia ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum berkata dengan nada bermusuhan, "Hei, aku akan mentraktirmu makan besok."

"Mentraktirku makan?"

Yan Jinyi sedikit terkejut.

Huo Qingyuan berbalik dan berkata dengan nada yang sangat arogan, "Jangan terlalu memikirkannya. Aku masih sangat membencimu, tapi aku orang yang tidak memihak. Kau telah membantuku kali ini."

Dia masih muda tapi pemarah.

Namun, Yan Jinyi benar-benar tidak kembali untuk Huo Qingyuan kali ini.

"Huo Zihang, apakah staf humas perusahaanmu tumbuh dengan makan sampah?"

Huo Zihang, yang dipanggil entah dari mana, bingung.

'Apa...'

'Aku kembali secara khusus untuk melihat apakah kau ditindas atau tidak, dan kau justru menyebut staf perusahaanku pemakan sampah?'

"Jawab aku."

"Staf humas TG Entertainment langsung diambil dari kantor pusat Huo Group. Bagaimana mereka bisa tidak berguna?"

Yan Jinyi mengambil ponsel Huo Zihang dan membantingnya ke lantai. "Aku telah difitnah dalam beberapa hari terakhir, tapi staf humas perusahaanmu tidak melakukan apa-apa. Jika mereka sekelompok pemboros yang tidak mau bekerja, mereka harus diusir!"

Hari ini, Yan Jinyi berhasil masuk ke daftar pencarian panas lagi karena Zhuang Heng, meskipun dia berada di urutan terbawah.

Pencarian panas tentang dia mendapatkan peran utama wanita melalui cara curang dan menarik koneksi dengan investor kaya. Mereka bahkan menuduhnya mencoba merayu Zhuang Heng.

'Sialan, siapa yang melakukan rayuan?'

'Kenapa aku tertarik pada si bodoh itu?'

Ketika mereka selesai syuting, Tao Wei datang untuk bertanya kenapa staf humas TG Entertainment tidak datang untuk membantunya mengklarifikasi dan menyangkal rumor yang memalukan beberapa kali terakhir.

Baru pada saat itulah Yan Jinyi menyadari bahwa ada sesuatu yang disebut humas (hubungan masyarakat).

Huo Zihang melihat ponselnya yang baru dibeli yang telah jatuh ke lantai, merasakan sakit hati yang luar biasa. Dia berpikir, 'Jika kau marah, hancurkan ponselmu sendiri!'

'Kenapa kau menghancurkan milikku?'

"Pergilah dan beri tahu orang-orang tidak berguna itu bahwa aku akan mematahkan kaki mereka sebelum mengusir mereka jika mereka masih tidak akan melakukan apa-apa!"

Yan Jinyi kemudian berbalik dan menuju ke atas tanpa melihat ke belakang.

Huo Zihang membeku di tempatnya.

Huo Qingyuan mengerutkan kening saat dia melihat punggung Yan Jinyi menghilang dari pandangan. Dia kemudian berkata, "Kakak Ketiga, aku ingat kau pernah menelepon kepala departemen humas sebelumnya."

Kebingungan tertulis di seluruh wajah Huo Zihang. "Hah?"

"Kau memberi tahu mereka untuk mengabaikan semua rumor dan skandal yang melibatkan Yan Jinyi."

Wajah tampan Huo Zihang menjadi cemberut.

'Sial!'

'Apakah ada yang salah dengan otakku!?'

Huo Qingyuan dengan tulus ingin mentraktir Yan Jinyi untuk makan kali ini, tapi yang terpenting, dia ingin mengujinya dan mencari tahu apa lagi yang Yan Jinyi sembunyikan.

'Bagaimana mungkin seorang wanita menjijikkan, yang selalu patuh, pemalu, dan santun sejak dia masih kecil, tiba-tiba berubah begitu drastis dalam waktu singkat?'

'Ini sama sekali tidak masuk akal!'

Satu-satunya penjelasan adalah bahwa Yan Jinyi terlalu pandai berakting dan menyembunyikan dirinya dari semua orang.

⚫⚫⚫


Keesokan harinya.

Setelah pergi ke salon kecantikan untuk menjalani perawatan spa dan bertemu dengan pewaris kaya lainnya untuk berbelanja dan menghabiskan uang di mal, Huo Qingyuan perlahan berjalan keluar dari mal. Ada kurang dari setengah jam tersisa sebelum waktu janji temu.

Berjalan sendirian di tempat parkir bawah tanah yang luas yang agak kosong, Huo Qingyuan merasakan hawa dingin di punggungnya.

Begitu dia mencapai mobilnya dan hendak membuka pintu, sebuah tangan membekap mulutnya.

Sebuah pikiran muncul di benaknya pada saat-saat terakhir sebelum Huo Qingyuan kehilangan kesadaran.

'Setelah Yan Jinyi mengetahui siapa penculiknya, mereka pasti mati!'

Ketika Yan Jinyi tiba di restoran tempat Huo Qingyuan membuat reservasi, Huo Zihang sudah duduk dengan patuh dan menunggu mereka.

"Apa kau sendirian?"

"Wanita itu merepotkan. Huo Qingyuan pergi ke salon kecantikan."

Yan Jinyi mengangguk, menarik kursi, dan duduk. "Dia tidak punya otak. Tidak peduli seberapa cantik dirinya terlihat, dia tetap bodoh."

Huo Zihang terdiam, entah bagaimana merasa sedikit diserang.

Bagaimanapun, Huo Zihang telah mendapat nilai buruk 59,5 untuk Bahasa ketika dia di sekolah.

'Ah, menyebalkan sekali!'

"Telepon dia. Aku sangat sibuk dan aku tidak punya banyak waktu luang."

Yan Jinyi memerintahkan dengan satu kaki disilangkan dengan cara yang kasar.

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang