Bab 62: Tidak Ada Biksu Yang Genit

8.9K 1.1K 21
                                    

Setelah mendengar bahwa itu adalah pria tampan, Lin Conggui buru-buru melompat dari kudanya dan berteriak, "Minggir dan biarkan aku melihat lebih dekat!"

Begitu dia mendekat, pria yang tergeletak di tanah tiba-tiba mengulurkan tangan dan menurunkan pakaiannya untuk memperlihatkan sebagian besar dadanya. Pria itu kemudian meletakkan satu tangan di belakang kepalanya dengan menggoda.

Semua aktor dan anggota kru tercengang.

Yan Jinyi tidak bisa berkata-kata.

'Apa yang dilakukan aktor konyol ini?'

Setelah menunggu beberapa saat dan menyadari bahwa Yan Jinyi masih belum bergerak, Zhuang Heng tiba-tiba membuka matanya dan berseru, "Lada Kecil, aku sudah berpose untukmu, cepatlah!"

'Kenapa Zhuang Heng sepertinya menungguku...'

'Sial!'

Yan Jinyi berdiri dan menendang Zhuang Heng. "Kau sebaiknya berperilaku sopan. Pernahkah kau melihat biksu genit?"

Zhuang Heng membalas dengan tidak senang, "Itulah yang disukai penggemar wanita saat ini. Kalau tidak, kenapa kau tidak bertanya kepada wanita di sini apakah aku sangat menawan dan tampan sekarang?"

Yan Jinyi mengepalkan tinjunya dan membentak, "Sutradara Tao bekerja keras selama lima tahun untuk menulis naskah ini. Jangan menerima tawaran jika kau tidak ingin berakting dengan benar. Kemampuan aktingmu sangat buruk, namun kau memenangkan penghargaan Aktor Terbaik. Apakah para juri itu buta?"

Memang benar bahwa Zhuang Heng bukanlah aktor yang sangat hebat, tapi dia tidak seburuk yang Yan Jinyi gambarkan.

Setelah menghabiskan begitu banyak hari di lokasi syuting bersama, semua orang dalam tim kurang lebih memahami karakter Yan Jinyi.

Dia adalah orang yang kejam, seperti Lin Conggui!

Zhuang Heng yang biasanya suka menggoda wanita cantik belum pernah bertemu dengan wanita yang begitu galak seperti Yan Jinyi sebelumnya.

"Lada Kecil, jangan terlalu galak padaku. Aku akan berakting seperti yang kau inginkan."

Zhuang Heng mengerucutkan bibirnya seperti seorang wanita.

Biasanya, Zhuang Heng di layar memberi kesan kepada semua orang bahwa dia adalah pria tampan dan jahat yang sangat lembut kepada penggemarnya.

Tidak ada yang mengira bahwa pria itu akan... menjadi sangat mudah tersinggung dan genit.

Sebagai perbandingan, Yan Jinyi tampak lebih maskulin darinya.

"Berbaring di tanah dengan benar. Nanti, kau tidak boleh bergerak tidak peduli apa yang aku lakukan padamu. Jadilah benda mati."

Zhuang Heng menyeringai dan berbaring di tanah dengan malu-malu. "Aku tidak keberatan menjadi benda matimu. Lada Kecil, keramahanku..."

"Diam, aku tidak ingin membunuh seseorang!"

Yan Jinyi menjadi marah, berharap dia bisa menendang pria itu sampai pingsan.

'Bagaimana bisa ada pria yang begitu murah dan tidak tahu malu di dunia ini? Dibandingkan dengan Zhuang Heng, Huo Zihang masihlah malaikat kecil!'

⚫⚫⚫


Pada saat ini, Huo Zihang sedang duduk di bangku di pintu masuk taman, memegang seorang wanita cantik di pelukannya.

"Tuan Muda Ketiga, apakah film yang diinvestasikan oleh Kakak Ipar Kedua masih kekurangan seorang aktris?"

Saat wanita cantik itu berbicara, Huo Zihang menjadi kesal. Dia menjauhkan tangan wanita itu dari bahunya dan membentak dengan kasar, "Dia adalah Kakak ipar keduaku, bukan Kakak iparmu. Kenapa kau memanggilnya seperti itu? Aku muak sekarang, kau bisa enyah!"

Setelah mendengar kata-katanya, wanita cantik itu segera memasang ekspresi sedih dan berkata, "Tuan Muda Ketiga, apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Aku akan berubah, oke? Tuan Muda Ketiga, aku tidak memiliki niat jahat. Aku selalu ingin menjadi seorang aktris sejak aku masih kecil, tapi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk..."

"Bukankah normal jika gadis jelek tidak diberi kesempatan untuk menjadi aktris? Pergilah, aku tidak ingin melihatmu!"

Tepat ketika wanita itu akan berbicara, dia bertemu dengan tatapan mengancam Huo Zihang dan tidak punya pilihan selain terdiam dan pergi.

'Aku mendengar bahwa Yan Jinyi pergi ke kampus Huo Qingyuan hari ini. Zhao Xinyue lihai seperti Qingyuan. Aku ingin tahu apakah Yan Jinyi akan terluka.'

Huo Zihang menepuk wajahnya dan berpikir, 'Bagaimana mungkin wanita yang brutal dan galak itu bisa terluka?'

'Tapi bagaimana jika gadis dari keluarga Zhao sudah memiliki persiapan?'

'Setelah cara lama yang dilakukan Keluarga Zhao yang hampir menjebak Kakak Kedua.'

'Karena Kakak Kedua tidak ada, aku wajib melindungi istrinya.'

Saat memikirkan ini, Huo Zihang bergegas dan masuk ke mobil sportnya.

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang