Bab 111: Kau Sedang Bermimpi

7.7K 915 21
                                    

Awalnya, Huo Zihang mengira Tang Qing akan datang mencari mereka dan siap bertempur.

Pada akhirnya...

"Aku mendengar bahwa Tang Qing pergi ke Amerika, apakah itu benar?"

Yan Jinyi duduk di sofa dengan permen lolipop di mulutnya.

Huo Zihang mengangguk dan berkata, "Ya, sekretarisku telah memeriksanya. Tang Qing membuka klub di sana dan pembunuhan terjadi di sana beberapa waktu yang lalu. Dia ada di sana untuk menangani masalah ini secara pribadi."

'Oh, dalam hal ini...'

Tiba-tiba teringat pada fakta bahwa Huo Xishen juga ada di Amerika, Yan Jinyi tersenyum cabul. "Apakah Tang Qing sangat bertentangan dengan Kakak Keduamu?"

"Lebih buruk dari itu. Mereka adalah musuh bebuyutan dan mereka tidak tahan satu sama lain. Si bajingan sialan Tang Qing itu selalu membuat masalah bagi Huo Group, tapi Kakak Kedua juga tidak mudah menyerah. Tang Qing juga tidak akan mendapat manfaat darinya."

'Begitu!'

Yan Jinyi membayangkan adegan pasangan yang berbagi hubungan cinta-benci. Dia menarik bantal dengan satu tangan dan memegangnya di pelukannya. "Huo Zihang."

"Hah?"

"Kenapa aku tidak menceraikan Kakak Keduamu secepat mungkin?"

Huo Zihang menggigil dan bertanya, "Kenapa... Kenapa?"

"Tang Qing adalah orang yang benar-benar dicintai Huo Xishen. Aku hanya kecelakaan."

"..."

'Tidak heran Kakak Kedua ingin menghentikan black card-mu.'

'Apakah para wanita ini benar-benar suka berfantasi tentang alur cerita tabu setiap hari?'

'Kakak Kedua dan Tang Qing?'

Huo Zihang mengguncang tubuhnya untuk menghilangkan merinding. 'Tidak, aku tidak bisa menerima ini. Kakak Kedua lurus!'

⚫⚫⚫


Begitu Tang Qing pergi, Lin Chenggong mulai bersikap baik.

Dalam sekejap mata, itu adalah akhir musim panas.

Mereka akhirnya menyelesaikan syuting untuk 'Female Fortress Leader'.

Selama perjamuan perayaan, para aktor menangis sepenuh hati.

"Kita telah bekerja keras, dan naskahnya sangat bagus. Kita semua melakukannya dengan sangat baik, tidak akan benar jika film ini tidak menjadi sukses besar!"

"Benar, aku memutuskan untuk bergabung dengan para pemeran karena Zhuang Heng dan juga karena tim produksi lain tidak menginginkanku. Ah, orang-orang di kru kita seperti makhluk abadi. Ini adalah kru paling harmonis yang pernah aku kunjungi dan yang memiliki anggota paling protektif!"

"Aku tidak tega pergi, Sutradara Tao, kau harus melibatkan kami untuk filmmu berikutnya!"

Tao Wei adalah sutradara yang baik, meskipun dia berlidah tajam, ketat, dan keras di lokasi syuting.

Melihat pemandangan ini, Tao Wei mau tidak mau menyeka sudut matanya.

"Jinyi, aku ingin tahu apakah aku bisa memiliki kesempatan untuk bertemu Nyonya Muda Kedua selama pemutaran perdana film. Aku sangat berharap dia bisa menjadi yang pertama menyaksikannya."

Yan Jinyi menyesap jus dan berpikir, 'Menyaksikan? Aku mengambil bagian dalam keseluruhan produksi, sejak awal.'

"Lada Kecil, kita sudah menyelesaikan filmnya, kenapa perusahaan manajemenmu tidak memposting apa pun di Weibo untuk mempromosikan filmnya? Huo Zihang terlalu kejam! Lada Kecil, bergabunglah dengan perusahaan kami, aku akan menjagamu!"

Zhuang Heng tiba-tiba beringsut mendekat dan menatap Yan Jinyi dengan saksama.

"Tidak."

"Lada Kecil, jika kau menolak, aku tidak akan bisa melihatmu lagi setiap hari. Jika kau bergabung dengan perusahaan kami, bahkan bos tidak akan berani menindasmu!"

'Selama aku mau, aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan di TG Entertainment, kenapa aku begitu konyol sampai pindah perusahaan?'

"Aku baik-baik saja sekarang."

Zhuang Heng mengatupkan rahangnya dan berpikir, 'Itu pasti karena Huo Zihang tidak ingin melepaskannya.'

'Dasar bajingan yang memonopoli bakat!'

Pada malam hari, Zhuang Heng memposting sesuatu di Weibo yang menyebabkan keributan besar.

Zhuang Heng Pria Paling Tampan Di Alam Semesta: "Lada Kecil itu cantik, baik hati, dan memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Atas nama bosku, aku akan membawa Lada Kecil! @PemimpinGangster

Huo Zihang adalah seorang netizen berpengalaman yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berselancar di internet. Dia segera melihat Zhuang Heng di daftar pencarian panas.

Huo Zihang bangkit dari sofa dan ketika sekretarisnya melihat itu saat melaporkan sesuatu kepadanya, dia terdiam.

Huo Zihang segera menjawab.

Satu dari sejuta Tuan Muda Ketiga Huo: "Apa kau sedang bermimpi? Enyah, enyahlah sejauh mungkin, Yan Jinyi hanya bisa menjadi milik kami!"

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang