Bab 8: Kakak Kedua, Istrimu Sudah Gila!

13.1K 1.7K 63
                                    

Tercengang, Huo Zihang membeku dan berdiri diam di tempatnya.

Rahang kepala pelayan hampir jatuh ke lantai.

'Yan Jinyi sangat mengesankan!'

'Nyonya Muda Kedua sangat luar biasa!'

"Huo Zihang, kemarilah."

Melihat Yan Jinyi menggerakkan jarinya dan memanggilnya, Huo Zihang merasa sedikit lemas di kakinya. Melihatnya dengan waspada, dia bertanya, "Apa... apa... apa yang kau coba lakukan?"

"Kemari. Aku tidak akan mengulangi perkataanku sendiri."

Suaranya sangat menyenangkan tetapi bagi Huo Zihang, itu terdengar seperti lonceng kematian.

Setelah beberapa saat ragu, Huo Zihang segera berjalan menuju Yan Jinyi dan berdiri di sampingnya karena dia melihat Yan Jinyi mengambil kemoceng.

"Buka bajumu."

Yan Jinyi memerintahkan dengan tegas.

Huo Zihang segera mengangkat kedua tangannya untuk menutupi dadanya. "Kau tidak bisa melihat tubuhku."

Mengangkat alisnya, Yan Jinyi bertanya, "Atau apa kau ingin aku merobeknya untukmu?"

Merobek, tidak.

Huo Zihang merasa sangat sedih, perasaan yang belum pernah dia miliki sebelumnya selama bertahun-tahun yang dia jalani.

'Aku harus mengeluh kepada Kakak Kedua begitu dia kembali!'

Dia melepas pakaiannya dengan sikap plin plan, memamerkan tubuh bagian atasnya yang kencang pada Yan Jinyi.

Huo Zihang menekankan prinsip untuk tetap bugar dan dia adalah contoh klasik dari pria yang terlihat kurus dalam pakaian dan berotot saat topless (telanjang dada).

Huo Zihang agak percaya diri dengan sosoknya dan dia memandang Yan Jinyi dengan bangga, mencoba menemukan emosi lain di wajahnya.

Pada akhirnya, Yan Jinyi tetap sangat tenang...

Dia bersikap seolah-olah di depannya itu bukan sepotong tubuh besar pria tapi seekor babi...

Yan Jinyi melihat sekilas punggung Huo Zihang, hanya untuk melihat bekas merah di atasnya. Dia terbatuk dan mengambil apel dari meja. Dia kemudian berkata, "Ini, ini untukmu."

Kebingungan tertulis di seluruh wajah Huo Zihang.

"Kau tidak mempermalukan Keluarga Huo. Lumayan, pertahankan kerja bagus."

Yan Jinyi kemudian menepuk bahu Huo Zihang, berbalik dan menuju ke atas.

Huo Zixing berdiri tercengang dengan apel di tangannya, memandang Yan Jinyi, dan kemudian apel di tangannya. Perasaan yang tidak bisa dijelaskan tiba-tiba muncul di hatinya.

'Aneh, kenapa apel terlihat begitu indah hari ini?'

'Apa Yan Jinyi telah memantraiku?'

Huo Zihang menggigil tiba-tiba dan dengan panik mengambil ponselnya.

__________________


Di kamar pribadi yang besar, seorang pria berdiri di depan jendela setinggi langit-langit dengan segelas anggur di tangannya.

Pancaran sinar matahari terbenam bertebaran di tubuhnya, membuatnya tampak seperti dewa yang sedang turun ke bumi.

Tiba-tiba, ponsel di atas meja kaca berdering dengan nada dering yang cepat.

Pria itu berjalan mendekat dan mengulurkan tangannya yang kurus dan ramping.

"Kakak Kedua, Kakak Kedua, istrimu sudah gila!"

Mengerutkan alisnya yang tebal, pria itu menjawab dengan acuh tak acuh, "Kau gila."

Huo Zihang mendengarkan suara panggilan terputus yang datang dari ponselnya dan menatap tercengang ke layar.

'Tidak, Kakak Kedua, istrimu benar-benar gila!'

'Dia bahkan punya nyali untuk memukulku!'


___________________


Yan Jinyi mandi air panas yang nyaman dan mulai merencanakan masa depannya.

Merupakan pelanggaran hukum untuk membunuh dan membakar dengan sengaja di sini, dan bawahannya juga tidak ada. Suaminya tidak dapat diandalkan, jadi dia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk membangun kekayaan yang sangat besar.

'Rumor mengatakan bahwa menjadi selebriti adalah pekerjaan bergaji tinggi di sini.'

Yan Jinyi dengan cepat mengambil ponsel dan mulai menggunakannya dengan susah payah. Ketika dia melihat jumlah yang menggiurkan yang didapatkan selebriti tertentu untuk pembuatan film, dia dengan tegas mengambil keputusan.

'Aku akan terus menyakiti ...'

'Tidak, maksudku, teruslah bersinar di industri hiburan!'

Tim produksi dimana Yan Jinyi menjadi bagiannya sekarang adalah untuk drama, "Unforgettably In Love With You".

Seperti biasa, dia adalah aktris tambahan dan jalang yang menjijikkan.

Melihat para kru akan selesai, Sutradara Li menatap Cheng Ruoxue, yang sedang duduk di kursi santai dan membuat ulah, dengan ekspresi cemas.

Jika bukan demi Huo Zihang, dia pasti sudah lama menendang Cheng Ruoxue, seorang wanita yang menuntut, tidak masuk akal, nakal, dan tidak berguna yang tidak pandai apa pun kecuali menarik perhatian pada dirinya sendiri, keluar dari lokasi syuting.

Yan Jinyi juga tidak bisa dianggap enteng. Dia bahkan memiliki keberanian untuk memukul Huo Zihang, bagaimana dia bisa takut pada sesuatu?

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang