Setelah mendengar ancaman Yan Jinyi untuk mengebirinya, Zhou Yan tanpa sadar menyatukan kedua kakinya. "Kau bukan wanita!"
"Tempatkan dia di balik jeruji seumur hidup." Saat Yan Jinyi berbicara, dia berdiri diam dan menggosok pergelangan tangannya. "Kau menculik putri Keluarga Huo, itu kejahatan serius. Tidak masalah jika kau dipenjara seumur hidup."
Setelah mengatakan itu, Yan Jinyi tidak bisa menahan diri untuk tidak menendang Zhou Yan lagi. "Aku bisa mengerti kenapa kau menculik Huo Qingyuan, tapi aku tidak bisa mentolerir kenyataan bahwa kau memiliki keberanian terkutuk untuk mengingini aset Keluarga Huo!"
Huo Qingyuan kehilangan kata-kata.
'Aku tahu kau kesal padaku, tapi Kakak Ipar Kedua, kata-kata itu terlalu menyakitkan!'
Sudah lama sejak dia memukuli seseorang dengan sepuasnya. Yan Jinyi melakukan sedikit peregangan dan berkata, "Ini terasa luar biasa. Apa Zhang Guoquan sudah datang?"
Sambil gemetaran tanpa henti, Huo Qingyuan menjawab, "Kakak ipar Kedua, Paman Zhang mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke sini."
Zhang Guoquan adalah pengadu bagi Huo Xishen. Jika bukan karena fakta bahwa dia adalah seorang lelaki tua yang tidak tahan dipukuli, Yan Jinyi akan memberinya pelajaran yang sulit.
Yan Jinyi memikirkannya, berbalik dan kemudian duduk di sofa. "Pergi dan ambilkan aku segelas air."
Setelah menerima perintah, Huo Qingyuan berlari menuju dapur.
"Kakak ipar kedua, apa kau ingin minum jus buah segar? Jus yang aku buat enak."
Terlalu malas untuk meliriknya, Yan Jinyi mengangguk sambil memainkan beberapa game. "Tentu."
Ketika jus buah disajikan, Zhang Guoquan kebetulan datang.
Lelaki tua itu mengenakan setelan hitam dengan rambut putihnya disisir ke belakang. Berdiri di pintu, dia tampak sangat energik.
"Nyonya Muda Kedua, Nona Huo, biarkan aku yang menyelesaikannya, kalian kembalilah dulu."
Saat Zhang Guoquan berbicara, dia bersiap untuk menangkap Zhou Yan, tetapi Yan Jinyi menghentikannya.
"Tunggu." Dia menghabiskan jus dalam satu tegukan dan bangkit. "Aku belum selesai memukulnya, kenapa terburu-buru?"
Yan Jinyi melirik Zhang Guoquan sebelum mengambil gantungan dan memukuli Zhou Yan dengan ganas.
"Kau pasti memiliki keinginan untuk mati karena ingin menggertakku. Selalu ada bajingan pencari perhatian di mana-mana. Aku tidak peduli apa kau seorang pria atau wanita, aku juga tidak peduli dengan usiamu. Selama kau memprovokasiku, aku akan menghajarmu."
Huo Qingyuan tanpa sadar menatap Zhang Guoquan, dan melihat bahwa lelaki tua itu bersembunyi di belakang dua pengawal dan menggigil.
'Kakak ipar Kedua jelas menggunakan Zhou Yan sebagai contoh untuk melawan Paman Zhang!'
'Ternyata Kakak Ipar Kedua sangat pendendam.' Huo Qingyuan memikirkan ketika dia berbicara dengan Yan Jinyi sebelumnya dan tidak bisa menahan perasaan dingin di punggungnya.
'Apakah aku akan diberi pelajaran yang lebih keras?'
Zhou Yan telah mendapatkan pelajaran keras dari Yan Jinyi dan berbaring di lantai, memohon belas kasihan.
Yan Jinyi melihat jam dan akhirnya memutuskan untuk pergi.
⚫⚫⚫
Dalam perjalanan, Huo Qingyuan bahkan tidak berani mengeluarkan suara apapun, saat dia duduk diam di kursi belakang seperti patung batu.Ketika mereka kembali ke rumah, mereka melihat Huo Zihang yang telah duduk di sofa dan menunggu lama.
Melihat Huo Qingyuan yang berwajah bengkak mengikuti di belakang Yan Jinyi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengejek, "Kau dan pacarmu benar-benar memiliki cara unik untuk mengekspresikan kasih sayang kalian satu sama lain."
Huo Qingyuan memelototi Huo Zihang dan berpikir, 'Kau mengoleskan garam ke lukaku, ya?'
"Diam, dia adikmu. Kau tidak hanya tidak membalaskan dendamnya, kau bahkan menambahkan penghinaan pada lukanya."
Yan Jinyi menegur dengan keras sementara Huo Zihang segera membuat gerakan "OK".
Huo Qingyuan berpikir dalam hati dengan puas, 'Lihat, gadis-gadis diperlakukan secara berbeda. Kakak ipar kedua masih melindungiku.'
Namun, dalam waktu kurang dari sepersekian detik, Yan Jinyi berkata lagi, "Huo Qingyuan, berlututlah."
Huo Qingyuan menggigil dan segera berlutut di karpet.
"Berlututlah selama satu jam sebelum kembali ke kamarmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...