Bab 42: Aku Ingin Bertindak Sebelum Orang Lain Melakukannya

9.8K 1.3K 5
                                    

"Sungguh kebetulan, aku juga." Yan Jinyi menyeringai dan melanjutkan, "Selain itu, aku juga suka bertidak sebelum orang lain."

Zhuang Heng tiba-tiba mendapat firasat yang tidak menyenangkan, dan sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, rasa sakit yang tajam datang tiba-tiba dari bagian belakang kakinya.

"Ah!"

Seluruh kaki Zhuang Heng menjadi mati rasa karena rasa sakit. Dia melihat ke bawah dan melihat ada tanda yang dibuat oleh tumit stiletto di permukaan sepatu kulitnya yang mahal.

"Wanita cantik, tidak baik menjadi begitu kasar. Hati-hati, kau mungkin tertinggal di rak." Menunjuk ke sepatu kulitnya, Zhuang Heng melanjutkan, "Minta maaf."

"Bukan urusanmu apakah aku ditinggalkan di rak atau tidak. Apa kau mau meminta maaf pada sepatuku dulu?"

Zhuang Heng menatap Yan Jinyi, tidak tampak marah sedikit pun meskipun wanita itu telah menginjaknya.

Menurut Zhuang Heng, Yan Jinyi seperti penggemar perempuannya yang berusaha menarik perhatiannya.

"Wanita cantik, tidak perlu pengadilan kematian untuk mencari perhatianku. Cepat dan minta maaf sebelum aku marah."

'Apakah dia mengancamku?'

Yan Jinyi menyeringai berseri-seri, membuat Zhuang Heng sedikit linglung.

Dia tiba-tiba mengambil langkah maju dan menginjak kaki Zhuang Heng yang lain.

"Sial!"

Zhuang Heng tidak tahan lagi dan wajahnya menjadi sedikit pucat karena kesakitan. Memelototi Yan Jinyi dengan mata berbentuk bunga persik, dia berteriak, "Karena kau memintanya, aku akan mengabulkan keinginanmu!"

Kelopak mata Tao Wei dan Tan Sangsang berkedut. Mereka tidak menyangka Yan Jinyi begitu berani untuk menginjak kaki Zhuang Heng.

Melihat bahwa Zhuang Heng telah kehilangan kesabarannya, mereka berdua tanpa sadar bergegas maju untuk menghentikannya. Tapi yang mengejutkan mereka, Yan Jinyi tiba-tiba meraih kerah Zhuang Heng. Dengan suara kain robek, Zhuang Heng dilempar ke lantai oleh Yan Jinyi.

Kaos hitam yang pria itu kenakan telah robek, memperlihatkan area yang luas dari kulitnya yang seputih salju.

Yan Jinyi menatap lurus ke dada pria itu sebelum bersiul seperti gangster. "Kau sangat halus dan lembut. Tidak heran begitu banyak wanita kaya mencoba menjadikanmu mainan pria mereka."

'Menjadikanku mainan pria mereka?'

Tertegun sejenak, wajah tampan Zhuang Heng segera menjadi cemberut dan dia menjawab, "Aku punya banyak uang, apakah aku perlu menjadi mainan pria mereka?"

"Apa kekayaanmu ada hubungannya dengan menjadi mainan pria?"

'Sialan, aku tidak bisa berkata apa-apa untuk membalasnya!'

Zhuang Heng melihat wajah cantik Yan Jinyi dengan cemberut dan berpikir, 'Wanita ini seksi. Aku menyukainya.'

Seperti seorang masokis (orang yang menyukai rasa sakit dan penderitaan), Zhuang Heng menatap Yan Jinyi dan tersenyum bukannya marah. "Kau siapa? Siapa yang menyuruhmu untuk mengikutiku?"

"Kau pikir kau siapa? Aku mengikutimu?" Yan Jinyi bertanya dengan ekspresi jijik, benar-benar mengabaikan Zhuang Heng. "Kau adalah Tao Wei, kan? Kau tidak akan bingung dengan menjadikanku pemeran utama wanita. Aku akan mencarikanmu seorang investor juga. Bagaimana?"

Tao Wei telah mengetahui dari beberapa informasi orang dalam bahwa Yan Jinyi memiliki hubungan yang ambigu dengan Huo Zihang, tetapi pria itu dikenal sebagai seorang playboy yang berganti pacar sepanjang waktu. 'Bisakah seorang seorang aktris pemula daftar-D benar-benar mencarikanku seorang investor?'

Dia ragu.

Menjadi agak tidak senang, Yan Jinyi menegur, "Kau harus merasa terhormat bahwa aku bersedia bekerja denganmu. Reputasimu sangat buruk dan aku satu-satunya yang bersimpati padamu."

"..."

'Untuk apa wanita ini begitu kasar dan tidak sopan?'

Tao Wei menggosok kedua tangannya dan bertanya, "Aku bisa membiarkanmu menjadi pemeran utama wanita, tetapi bisakah kau benar-benar mendapatkan investor?"

'Wanita cantik ini terdengar sombong seperti protagonis wanita dalam filmku!'

"Berapa banyak uang yang kau butuhkan?"

"Setidaknya 100 juta."

Tan Sangsang, yang seperti latar belakang, tersentak kaget sementara Zhuang Heng menatapnya dengan heran.

Tanpa mengerutkan kening, Yan Jinyi berkata, "Tentu."

"Ehem, bukan satu, bukan sepuluh, tapi seratus juta. Bisakah kau benar-benar membantuku?"

Jika Yan Jinyi bisa, dia akan rela berlutut dan memanggilnya nenek moyangnya!

'Huo Zihang berkata bahwa Huo Xishen adalah orang terkaya di Keluarga Huo. Dia seharusnya memiliki 100 juta yuan, bukan?'

'Terserah, itu bukan uangku.'

"Ya, aku bisa mendapatkan 100 juta yuan untukmu."

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang