Bab 120: Zhuang Heng Hanya Bisa Mengandalkan Penampilannya

9.9K 987 128
                                    

Setelah siaran pers selesai, Tao Wei berjalan ke arah Yan Jinyi yang sedang mencari cara untuk memberi Tang Qing pelajaran paling menyakitkan yang pernah ada.

"Jinyi, ada sesuatu yang aku membutuhkanmu untuk disampaikan kepada Nyonya Muda Kedua Huo."

Reaksi pertama Yan Jinyi adalah bahwa Lin Chenggong, pria menjijikkan itu melakukan beberapa trik jahat lagi.

"Apa itu?"

Tao Wei ragu-ragu dan kemudian menyerahkan formulir kepada Yan Jinyi. "Hampir semua bioskop dalam negeri yang terkenal menolak kita dan mereka tidak berniat menayangkan film kita. Sebaliknya, mereka telah menjadwalkan banyak slot pemutaran untuk 'Islander'."

Yan Jinyi membolak-balik formulir untuk melihat ada beberapa catatan di atasnya. Sebagian besar informasi adalah tentang Tang Qing yang melarang mereka memutar film dan berkomentar tentang reputasi buruk Tao Wei.

"Sebagus apa pun film kita, jika tidak ada bioskop yang mau menayangkannya, kita hanya bisa..."

Ketika Tao Wei menyebutkan ini, dia mulai tersedak di antara isak tangisnya.

Jongkok di tanah, Tao Wei memegangi kepalanya dan berkata, "Aku seharusnya tidak terlalu mengkhayal untuk berpikir bahwa aku bisa membersihkan namaku dan membalikkan situasi dengan film kali ini."

"Apa tidak ada bioskop lain yang mau menayangkannya?"

"Mereka semua hanyalah bioskop kecil dan kurang dikenal di kota-kota tingkat kelima atau keenam di mana hanya ada sedikit penonton bioskop."

'Tang Qing, hah...'

"Apakah Huo Group juga memiliki bioskop?"

Tao Wei mengangguk, "Huo Group pasti akan mengizinkan kita untuk memutar film kita demi Nyonya Muda Kedua Huo, tapi ini masih jauh dari cukup. Hanya ada sedikit bioskop Huo Group di Shenyang."

'Sungguh merepotkan.'

Yan Jinyi mengerutkan kening, merasa kesal dan frustrasi saat melihat Tao Wei bertingkah seperti sedang sekarat.

"Film bagus pasti akan ditemukan. Sutradara Tao, rilis klip film berdurasi lima menit setelah pemutaran perdana. Pilih saja adeganku memaksakan ciuman pada Zhuang Heng."

"Ini hanya mempromosikan film dan menciptakan pengaruh. Ini semua tentang menggunakan trik. Sebagai pemimpin gangster, trikku pasti jauh lebih unggul dari yang lain."

"Tapi, itu adegan terbaik kita..."

"Dengarkan aku. Izinkan Zhuang Heng memposting pembaruan tentang film secara teratur di Weibo. Itulah satu-satunya tujuan dari wajah tampannya."

Menurut Tao Wei, Yan Jinyi mewakili Nyonya Muda Kedua Huo, jadi semua yang dia katakan akan atas nama Nyonya Muda Kedua.

"Lin Chenggong menciptakan sedikit badai untuk filmnya kali ini. Aku mendengar bahwa selain Tuan Tang, banyak artis dari industri ini juga akan ada di sana untuk mendukung mereka."

Yan Jinyi mendongak dan berpikir, 'Ini hanyalah kompetisi yang tamunya memiliki status lebih tinggi.'

"Aku ingin kau melakukan sesuatu sekarang. Cari akun Weibo untuk menyebarkan berita bahwa Nyonya Muda Kedua Huo akan bertanggung jawab atas daftar undangan untuk pesta ulang tahun Tuan Tua Huo yang akan datang."

Tao Wei adalah seorang veteran. Dia langsung mengerti apa yang dimaksud Yan Jinyi.

Tuan Tua Huo pernah menjadi tokoh kuat di dunia bisnis yang memiliki jaringan koneksi yang luas.

Pasti akan ada tokoh teratas dari setiap industri di pesta ulang tahunnya.

Bagi beberapa pengusaha, ini akan menjadi peluang yang sangat bagus.

Selama mereka mendapatkan buku bagus Nyonya Muda Kedua Huo dan membuatnya bahagia, mereka akan mendapatkan tiket masuk ke pesta ulang tahun.

"Jinyi, Nyonya Muda Kedua Huo benar-benar tidak dapat diprediksi, ini adalah langkah yang bagus. Aku akan meminta seseorang untuk melakukannya."

"Baik."

Yan Jinyi akan membuat Lin Chenggong berakhir dalam keadaan yang sama menyedihkannya dengan dia yang sekarang berpuas diri dan sombong.

Seperti yang diharapkan, begitu berita mengejutkan dirilis, banyak netizen yang membahasnya.

"Nyonya Muda Kedua Huo benar-benar melawan Tuan Tang sekarang, ya?"

"Hah, aku tidak peduli. Tuan Tang adalah bajingan. Aku mendukung orang baik. Selain itu, Nyonya Muda Kedua Huo adalah seorang wanita, bagaimana dia bisa bersaing dengan Tuan Tang?"

"Satu-satunya hal yang aku pedulikan sekarang adalah betapa mewah dan megahnya pesta ulang tahun Keluarga Huo!"

"Sadarkan dirimu. Kita tidak akan pernah bisa menebak atau membayangkan seperti apa pesta perjamuan yang diadakan taipan (konglomerat)."

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang