Bab 57: Jadi Kenapa Jika Kau Adalah Nyonya Muda Keluarga Huo?

9.1K 1.3K 15
                                    

Gadis?

Seorang wanita meremehkan mereka karena mereka seorang gadis?

"Hei! Jangan mengira kau orang hebat hanya karena kau adalah menantu dari Keluarga Huo. Aku yakin kau tidak diterima dalam keluarga. Jika tidak, kenapa Huo Xishen merahasiakan pernikahannya begitu lama dan pergi ke luar negeri? Mulutmu juga kotor. Menjijikkan."

Tiba-tiba memasang senyum hangat dan lembut, Yan Jinyi bertanya, "Apa kau menyebutku menjijikkan?"

"Ya, kau dan Huo Qingyuan sama-sama menjijikkan!"

Huo Qingyuan sangat marah. Tidak peduli betapa dia tidak menyukai Yan Jinyi, dia tidak akan membiarkan orang luar memarahinya.

Selain itu, sekarang setelah mereka mengetahui identitas Yan Jinyi, menghinanya sama saja dengan menghina dan mempermalukan Keluarga Huo.

"Zhao Xinyue, kau..."

Tidak menunggu Huo Qingyuan selesai bicara, Yan Jinyi tiba-tiba melambaikan rotannya dan mencambuk pantat Zhao Xinyue dengan paksa.

Zhao Xinyue berteriak dengan menyedihkan, dan wajahnya menjadi pucat.

Dia menutupi pantatnya, mengertakkan giginya, dan memelototi Yan Jinyi. "Jalang, beraninya kau memukulku?"

"Kenapa aku tidak bisa memukulmu ketika kau membawa banyak orang dan memukuli Huo Qingyuan? Bukankah kau sangat mampu? Panggil adik kecilmu ke sini dan minta mereka melawanku. Aku membela Huo Qingyuan sekarang!"

'Sial!'

'Wanita ini sangat sombong!'

Zhao Xinyue mengepalkan tinjunya. Dengan mengabaikan kepala departemen yang bergegas untuk menghentikannya, dia siap untuk menjambak rambut Yan Jinyi. Sekali lagi, Yan Jinyi mengayunkan rotan ke punggung tangan pucat Zhao Xinyue, menyebabkan bekas merah besar langsung terbentuk di atasnya.

"Kau pasti bosan hidup. Jalang, aku akan merobek wajahmu!"

Zhao Xinyue sangat marah sehingga matanya merah dan dia bergegas ke depan tanpa ragu-ragu. Yan Jinyi sedikit menoleh ke samping dan rotan itu mendarat di punggung Zhao Xinyue.

"Sekarang, aku hanya membela diri. Kau adalah ahli waris, tetapi tindakanmu sangat kasar dan tidak sopan. Aku merasa sangat malu untuk keluargamu!"

Saat Yan Jinyi berbicara, dia mencambuk Zhao Xinyue dengan rotan lagi. "Beraninya kau menggertak Huo Qingyuan? Apa kau benar-benar berpikir bahwa tidak ada orang lain di Keluarga Huo? Kau menjalani operasi pembesaran payudara dan mengubah payudaramu yang sempurna menjadi sepasang gundukan lemak yang menyerupai Gunung Everest. Mereka yang tidak tahu mungkin berpikir bahwa kau memiliki profesi yang memalukan..."

Yan Jinyi mengecam Zhao Xinyue dan memarahinya dengan segala macam kata-kata kotor, meninggalkan pihak lain tanpa kesempatan untuk membalas sekalipun.

"Kakakmu bahkan harus memanggilku dengan hormat saat dia melihatku. Kau pikir siapa yang akan memukulku?"

Kepala departemen dan beberapa mahasiswi lainnya bersembunyi di pojok dan menggigil, takut disangkutpautkan meski tidak bersalah.

'Kakak ipar kedua Huo Qingyuan terlalu brutal. Tidak heran Keluarga Huo merahasiakan identitasnya!'

Berdiri diam di samping, Huo Qingyuan yang tercengang menatap dengan mata terbuka lebar.

Terutama setelah mendengar Yan Jinyi berkata, "Berani-beraninya kau menggertak Huo Qingyuan? Apa kau benar-benar berpikir bahwa tidak ada orang lain di Keluarga Huo?". Dia merasa sangat rumit.

'Aku memperlakukan Yan Jinyi dengan sangat kasar, tapi dia masih memperlakukanku sebagai keluarganya?'

'Tidak, Yan Jinyi pasti mencoba membuatku terkesan karena aku adalah putri dari Keluarga Huo dan dia ingin menggunakanku untuk mengamankan pijakannya dalam keluarga.'

'Ya, pasti begitu!'

"Di masa depan, jika kau ingin menindas Huo Qingyuan, kau harus melaluiku dulu. Jika aku mengetahui bahwa kau telah menyentuh Huo Qingyuan, aku akan membakar setiap inci rambut di tubuhmu!"

Tubuh Zhao Xinyue bergetar hebat, dan dia memandang Yan Jinyi dengan marah dan ketakutan.

'Benar-benar wanita gila. Kenapa Kakak kedua Huo Qingyuan menikah dengan wanita yang kejam, brutal, tidak sopan, dan murahan?'

Saat ini, pintu kantor dibuka lagi dan seorang pria muda masuk.

Dia mengenakan T-shirt dan jeans, dengan rantai perak tergantung di lehernya, terlihat keren dan gaul.

"Kakak, Kakak, kau akhirnya di sini! Kakak, wanita itu benar-benar berani memukulku. Lihatlah memar-memar ini, wanita itu yang menyebabkan semuanya!"

Melihat bekas merah mencolok di lengan Zhao Xinyue, Zhao Xinchen mengutuk dan bersiap untuk mengamuk. Namun, saat dia menoleh, dia melihat Yan Jinyi berdiri di sampingnya.

Merasa ketakutan, Zhao Xinchen hampir jatuh berlutut. "Kakak Jinyi?"

[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di KotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang