Mendengar kata-katanya, Zhuang Heng tiba-tiba memasang ekspresi malu-malu dan mulai memutar kerah bajunya. "Ah, Lada Kecil, kau benar-benar bersemangat. Bagaimana kau bisa membuatku telanjang di depan orang lain?"
Wajah semua orang berubah merah padam.
Meskipun dia adalah Zhuang Heng, Aktor Terbaik yang memiliki puluhan ribu penggemar, apa yang bisa dia lakukan...
Yan Jinyu benar-benar ingin memukul seseorang!
Pembuluh darah di dahi Yan Jinyi menonjol dan dia melangkah maju untuk menendang Zhuang Heng, tapi Zhuang Heng buru-buru telanjang dan berbaring di tanah.
Pria itu menutup kedua matanya dan terlihat seperti siap untuk apa pun. "Aku siap. Lada Kecil, jangan ragu untuk melakukan apa pun yang kau inginkan padaku."
"Kau setidaknya seorang publik figur. Namun, kau berbaring seperti ikan mati. Apa kau tidak tahu bagaimana bersikap seperti pria tampan yang menyedihkan?"
Mendengar kata-katanya, Zhuang Heng segera mengubah postur tubuhnya dengan berbaring miring dan menopang kepalanya dengan satu tangan. Dengan senyum yang sangat tampan, dia berkata, "Aku paling baik dalam merayumu, Lada Kecil!"
Ototnya kencang dan kulitnya sangat putih bahkan wanita pun iri padanya. Namun, kulit di lengannya jelas menjadi lebih kecokelatan.
Yan Jinyi mengambil segenggam lumpur dan mengoleskannya ke tubuh Zhuang Heng. "Tetap diam, jangan bergerak."
Dia mengeluarkan ponselnya tanpa ekspresi dan mengambil foto Zhuang Heng.
"Kau bisa pergi sekarang."
Zhuang Hen bangkit dan bertanya, "Itu saja? Aku sudah melepas pakaianku dan berpose untukmu, tapi kau sudah selesai begitu saja, Lada Kecil?"
Yan Jinyi bertanya dengan bingung, "Apa lagi yang kau inginkan?"
"Yah... bukankah seharusnya kau mengambil kebebasan denganku?" Menunjuk ke garis V di perutnya, dia berseru, "Aku memiliki sosok terbaik di industri hiburan!"
'Suamiku jauh lebih gagah dan tampan darimu, tapi aku bahkan tidak peduli padanya. Kenapa aku menginginkanmu?'
Yan Jinyi memutar matanya ke arahnya dan masuk ke Weibo untuk memposting foto yang baru saja diambilnya.
"Pemimpin Gangster: Matahari bersinar sangat cerah. Suami biksuku telah berbaring di sini dan tetap dalam posisi ini di bawah terik matahari selama satu jam!"
Segera, Yan Jinyi menerima banyak balasan.
"Aku belum melihat berita apa pun dari kru film gangster dan aku pikir produksi telah berhenti. Ternyata mereka benar-benar mulai syuting. Hidup Zhuang Heng sangat sulit!"
"Lengan Zhuang Heng menjadi kecokelatan! Aku sangat sedih. Zhuang Heng sangat luar biasa. Dia jauh lebih berdedikasi pada profesinya daripada aktor film lainnya!"
"Inikah Zhuang Heng yang botak? Dia sangat tampan. Aku sekarat!"
"Ini hari lain untuk kagum dengan ketampanan Zhuang Heng yang menakjubkan. Zhuang Heng, jaga dirimu. Bagaimanapun, ini adalah tim produksi yang buruk. Jika kau merasa sedih, berhenti saja!"
"Ya, Zhuang Heng, jika kau merasa dianiaya, berhentilah. Nona cantik, Yan Jinyi, tolong bantu kami menjaga Zhuang Heng!"
'Bagaimana Zhuang Heng melakukannya?'
'Dia memiliki kemampuan akting yang buruk dan dia lemah seperti perempuan. Kenapa dia memiliki begitu banyak penggemar yang setia?'
Di sisi lain, Yan Jinyi telah mendapatkan hampir 300.000 pengikut di Weibo, tetapi kebanyakan dari mereka adalah pengikut yang bersimpati dengan penggemar Cheng Ruoxue dan Zhuang Heng.
Di era asalnya, dia pasti akan menjadi superstar!
Segera, kata-kata 'Zhuang Heng Adalah Aktor yang Berdedikasi' ditempatkan di daftar pencarian populer. Yan Jinyi berhasil masuk dalam daftar pencarian panas karena itu juga.
⚫⚫⚫
TG Entertainment tidak terlibat dalam penilaian 'Karyawan Berprestasi' dari Huo Group tahun ini dan Huo Zihang mengadakan konferensi video dengan Huo Xishen untuk masalah itu."Kakak Kedua, seseorang mengatakan bahwa staf departemen humas kita tidak berguna, dan tiba-tiba aku berpikir bahwa itu benar sehingga kita harus melakukan pembenahan untuk semua staf di perusahaan."
Pria tampan dan kejam itu terlihat menundukkan kepala rendah di layar komputer dan membaca dokumen di tangannya dengan cermat.
Tiba-tiba, pintu ruang kerja dibuka, Huo Qingyuan masuk sambil mengangkat ponselnya. Dia berteriak, "Kakak Ketiga, Kakak ipar kedua memposting bahwa dia memiliki suami seorang biksu! Apa dia berencana untuk menceraikan Kakak Kedua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...