Nastha langsung turun dari motor Nathan saat sudah sampai di depan rumahnya.
“Kakak gak masuk dulu?” tanya nastha.
Nathan menggeleng “gak usah aku masih ada urusan” jawab Nathan dan langsung menarik nastha yang masih berada di samping motornya dan mengecup kening nastha penuh sayang.
Nastha menutup matanya dan merasakan kehangatan Nathan.
“Ya udah masuk gih. Jangan lama-lama di luar” nastha yang tersipu malu langsung lari tanpa mempedulikan Nathan.
Setelah nastha hilang dari balik pintu Nathan langsung pergi.
***
Nastha langsung membuka gcnya dan mengetik sebuah pesan disana.Queen gibah♥️
Guys. Sumpah gue
baper banget. Huwa😭Silvy : loe kenapa sih nongol-nongol udah kayak kesetanan aja loe
Tasya : iya tuh kerasukan apa loe?
Manda : eh bener tuh knpa sih loe. Ayooooo ceritaaaa dongssss
Gue udah ngungakapin perasaan gue ke ka Nathan. omege asli gue baper. Baru tatapan ka nathan sumpah gue gak mampu
Silvy : yeeee suka bget mamerin hub. Loe sama kita2. Kshan tahu kami yg jomblo
Tasya : amit amit loe sndiri kali kite mah gak jomblo. Iyakan @manda???
Manda : bener tuh. Loe kali yg jomblo
Silvy : loe berdua mentang2 plang dri amrik loe gitu yah sama gw. Jahat amat
Silvy offline.
Tasya : yeh dia kabur. Wuahahahahahaha
Manda🤣🤣Gue gak ikut campur yah.
Bye. Urusan loe berdua yah!Setelah menutup gcnya nastha langsung menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya. Setelah selesai nastha langsung mengambil hair dryer miliknya yg ada di meja rias. Nastha langsung mengeringkan rambutnya agak air tidak menetes dari rambutnya.
Disaat nastha mengeringkan rambutnya dering ponselnya berbunyi dan membuat ia harus menghentikan aksinya. Saat melihat nama yg tertera disitu tertulis nama Nathan.
Ka Nathan is calling …
“Ya elah kok ka Nathan vc sih. gue kan masih ngeringin rambut” nastha yang paling benci jika kegiatannya diganggu tidak mempedulikan panggilan Nathan dan langsung melanjutkan kegiatannya.
Nastha masih belum tahu tabiat nathan makanya dia seenaknya mengabaikan Nathan. Jika dia sudah tahu bagaimana Nathan aslinya maka ia tidak akan berbuat seberani itu.
Setelah rambutnya benar-benar kering nastha langsung mengambil ponselnya dan melihat ada 25 panggilan tak terjawab. Ia agak merasa takut dengan tindakannya yang mengabaikan Nathan. Dengan cepat nastha langsung mengirimkan pesan singkat via whatsapp.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR
Teen Fiction"Loe udah buat hati gue hancur dan loe pikir maaf bisa balikin semuanya? Hah?? Jawab Nathan!!!!!" teriak Nastha frustasi. "Tha hanya maaf yang bisa gue lakuin. Karena waktu gak bisa diputar lagi" kata Nathan berusaha membujuk Nastha. "Tuh kan gampan...