Prolog

4.4K 126 9
                                    

"Aduh, kalau jalan hati-hati dong!" omel Nastha yang langsung membereskan barang belanjaannya yang terjatuh. Ia semakin geram karena cowok yang menabraknya pergi begitu saja.

Nastha mengejarnya hingga keluar setelah membayar barang belanjaannya di kasir.

"Woy! Loe punya mata nggak? Kalau jalan tuh hati-hati" cowok yang merasa bahwa dirinyalah yang dimaksud langsung berbalik.

Orang yang mendengar teriakan itu melihat Nastha bingung. Tapi, Nastha tidak menghiraukan mereka. Ia masih fokus dengan seseorang yang menabrak dirinya.

Dia melangkah mendekat ke arah Nastha.

"Loe ngomong sama gue?" tanya cowok itu ke Nastha.

"Nggak! Ngomong sama angin noh" jawab Nastha kesal. Sudah jelas-jelas ia berbicara dengan cowok dihadapannya sekarang.

"Loe kesetanan yah?" tanya cowok itu dingin dan tak merasa bersalah.

Mata Nastha membulat "Eh es batu, asal loe tahu yah. Di dalem tadi loe nabrak gue sampai-sampai belanjaan gue jatuh berceceran dan loe dengan nghak tahu malunya pergi tanpa MINTA MAAF ke gue" jelas Nastha panjang lebar dengan menekankan kata minta maaf.

Cowok itu masih memasang wajah datar "Terus apa mau loe?".

Nastha menghela nafas kasar "minta maaf ke gue sekarang!" kata Nastha dengan tegas.

Cowok itu hanya mengedikan bahunya dan melangkah pergi meninggalkan Nastha yang matanya membulat melihat cowok itu pergi meniggalkan dirinya.

"Ck. Dasar es batu. Nggak tahu malu. Brengsek. Banci" Nastha terus mengata-ngatai cowok itu tak karuan.

Doorrrrrr.

Farga menatap Nastha aneh karena adiknya yang satu itu tidak memarahinya karena sudah mengagetkannya. Biasanya Nastha akan sangat marah jika dirinya dikageti atau semacamnya.

"Hello!" Farga melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Nastha tapi Nastha belum juga tersadar dari lamunannya.

Farga mengguncangkan bahu Nastha dan yup berhasil.

"Loe kenapa sih? Kok kelihatannya kayak kesel banget?" tanya Farga.

Nastha hanya memutar bola matanya kesal ke arah Farga "Kakak nggak perlu tahu!" Nastha langsung meninggalkan Farga yang masih bingung.

"Lah gue yang jemput dia. Kok gue yang ditinggal" Farga langsung mengejar Nastha yang sudah berada jauh di depannya.

***

------------------------------------------------------------------

Hay kalian yg suka baca wattpad sempatkan waktu bca novelku yah 🙏😊
Dijamin ceritanya bagus 😇

MY SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang