Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Sesampainya di rumah sakit Taehyung langsung membawa yeoja itu ke ruang IGD, Dokter dan suster langsung menanganinya. Taehyung menunggu di depan ruangan dengan khawatir, awalnya Taehyung ingin menghubungi seseorang tapi dia masih ragu. Beberapa menit kemudia Yerin datang setelah selesai memarkirkan mobil, dia memperhatikan Taehyung yang sedang berdiri di samping pintu ruang IGD dengan gelisah.
"Tae..." panggil Yerin.
".....".
"Taehyung" panggil Yerin lagi.
".....".
"Taehyung" panggil Yerin sambil menepuk pundak Taehyung.
"Loh... lo dari kapan ada di sini?" tanya Taehyung yang baru tersadar.
"Baru berapa menit yang lalu" jawab Yerin.
"Kok gue gak sadar ya" ucap Taehyung.
"Iya lah orang lo dari tadi bengong, lo lagi mikirin apa?" tanya Yerin.
"Gak, gue gak mikirin apa-apa" jawab Taehyung.
"Oh iya, gue mau tanya".
"Mau tanya apa? perasaan dari tadi lo udah tanya deh".
"Itu....lo kenal sama yeoja itu?" tanya Yerin sambil menunjuk ke arah yeoja yang sedang ditangani dokter.
"Hah..... Aduh perut gue nyeri, gue laper ayo temani gue ke kantin" ajak Taehyung langsung menarik tangan Yerin ke arah kantin, sedangkan Yerin yang ditarik hanya ikut saja.
Jam sudah menunjukkan pukul 14.30 dan yeoja itu sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Yerin hanya sendiri menemani yeoja itu karena Taehyung sedang mengurus biaya administrasi. Karena merasa bosan Yerin pun mengambil ponselnya dan membuka sosial medianya.
Beberapa menit kemudian Yerin merasa bosan kembali sebab tidak ada sesuatu yang menarik di sosmednya dan dia juga merasa sedikit mengantuk, dia langsung menaruh ponselnya di atas meja yang berada disampingnya.
Yerin merebahkan diri di atas sofa yang lumayan cukup luas itu, ketika matanya sudah mulai terpejam tiba-tiba ponselnya berdering yang menandakan ada panggilan masuk. Yerin mengambil ponselnya kembali untuk melihat siapa yang menelponnya dan terlihat nama "Havana Unana 🐰" di sana.
"Hal..."
'YERIN LO DI MANA?'
"Eh santai dong gak usah ngegas"
'Lo dimana?'
"Gue lagi ada di rumah sakit"
'Ih kok lo gak bilang sih kalau mau ke rumah sakit, emang siapa yang sakit?'
"Tadi gue ketemu orang yang pingsan di dalam gudang jadi ini gue bawa ke rumah sakit"
'Siapa?'
"Enta..."
"YERIN AYO MAKAN" ajak Taehyung depan pintu.
"Gak usah teriak-teriak woy ini rumah sakit, di usir satpam baru tau rasa" ucap Yerin dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...