Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Taehyung sedang menyusuri koridor rumah sakit untuk mencari keberadaan Yerin, tetapi dari tadi koridor ini sangatlah sepi. Mungkin saja Yerin sudah sampai kantin pikirnya, setelah itu dia buru - buru pergi ke kantin rumah sakit ini. Sesampainya di kantin Taehyung langsung mencari keberadaan Yerin, tapi nihil dia sama sekali tidak melihat keberadaannya. Karena merasa bingung dia pun memanggil salah satu pelayan yang lewat di depannya.
"Permisi" ucap Taehyung.
"Ne, ada yang bisa saya bantu" balas pelayan itu.
"Apakah anda melihat seorang yeoja datang kesini, dia memakai seragam seperti saya?" tanya Taehyung ke pelayan itu.
"Tidak, saya dari tadi tidak melihat seorang yeoja yang memakai seragam seperti anda" jawab pelayan itu.
"Apakah anda yakin tidak melihatnya?" .
"Iya saya yakin, saya tidak ada melihatnya. Emangnya ada apa, kalau boleh saya tau?" .
"Teman saya tadi izin mau beli makanan ke sini tetapi sampai sekarang belum kembali juga" .
"Coba anda cari ke tempat lain mungkin dia lagi jalan - jalan" usul pelayan itu.
"Baiklah kalau begitu, saya akan mencarinya dulu. Kamsahamnida" ucap Taehyung sambil membungkukkan badan.
"Cheonmaneyo" jawabnya.
Taehyung langsung mencari keberadaan Yerin di sekitar rumah sakit, tetapi hasilnya sama saja dia pun duduk di salah satu kursi yang berada di koridor rumah sakit tersebut dengan perasaan bersalah. Setelah beberapa lama Taehyung memutuskan untuk mencari Yerin lagi, setelah beberapa langkah Taehyung merasa dipanggil seseorang pun membalikkan badan.
"Permisi apakan ini gelang milik anda?" tanya orang itu.
"Coba saya lihat" balas Taehyung.
"Silahkan" .
"Di mana anda menemukan gelang ini?" tanya Taehyung setelah melihat gelang yang sama seperti gelang Yerin dan ada tulisan Yerin di gelang tersebut.
"Di lantai dekat tempat anda duduk tadi" jawabnya.
"Oh makasih, memang ini gelang saya" ucap Taehyung berterima kasih.
"Permisi" .
"Ne, sekali lagi terima kasih" ucap Taehyung berterima kasih lagi.
Karena Taehyung tidak tau mau cari Yerin kemana lagi, Taehyung pun memutuskan untuk kembali ke ruangan IGD. Sesampainya Taehyung di ruang IGD yang ternyata sangat sepi dan tidak terlihat keberadaan Jungkook di sana, gue pun menanyakan keadaan Eunha kepada suster yang baru saja keluar.
"Permisi sus, kalau boleh tau pasien yang tadi ada disini dipindahkan ke mana ya?" tanya Taehyung ke suster itu.
"Pasien atas nama siapa ya?" tanya suster.
"Eunbi sus".
"Pasien atas nama Jung Eunbi?".
"Iya benar sus".
"Pasien dipindahkan ke ruangan 511".
"Oh.. terimakasih sus".
"Sama - sama". Taehyung pun bergegas pergi ke ruangan Eunha di rawat.
Sesampainya di depan ruangan 511, Taehyung pun langsung membuka pintu dan ternyata ruangan itu sangatlah rame karena ulah teman - temanya.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
Jangan jadi SILENT READERS 😞
Maaf kalau ada typo 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...