Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Yerin sedang berada di kediaman Kim Family atau lebih tepatnya berada di kamar Umji. Sebenarnya tadi Yerin ingin pulang ke rumahnya bersama Joy akan tetapi tiba-tiba Umji datang dan memintanya untuk ikut bersamanya. Sekarang mereka berdua sedang menonton drakor yang berjudul Vincenzo dengan cemilan di tangan masing-masing.
"Ji, lanjut episode 19" ucap Yerin.
"Bentar Onnie. Oh iya acaranya jam berapa?" tanya Umji.
"Jam 7 malam" jawab Yerin.
"Astaga Onnie, ini udah jam setengah tujuh" ucap Umji ketika melihat jam diponselnya yang menunjukkan pukul 18.28 yang artinya setengah jam lagi acara akan di mulai, mendengar itu Yerin langsung lari menuju kamar tamu yang ditempatinya untuk bersiap-siap begitu juga dengan Umji.
Setelah setengah jam bersiap-siap mereka segera berlari menuruni tangga menuju lantai satu. Ketika sampai lantai satu mereka langsung menghampiri dua orang namja yang sedang duduk bersantai di ruang keluarga.
"Kalian kenapa?" tanya Namjoon yang melihat kedua yeoja itu seperti habis dikejar setan.
"Ayo Oppa, kita udah telat ke acaranya" ucap Umji sambil mengatur nafasnya.
"Telat apa? ini baru jam 7" balas Namjoon.
"Acaranya kan jam 7 berarti kita telat" ucap Umji sambil menarik tangan Namjoon.
"Acaranya diundur jam 8 soalnya tempatnya habis di pake acara ulang tahun".
"Hah jadi kita gak telat dong".
"Kalian tadi lari-lari gitu gara-gara takut telat?".
"IYA!!!" jawab kedua Yeoja itu dengan kompak."Astaga, kirain tadi habis dikejar setan" ucap Namjoon.
"Masa setan ngejar setan" sahut Taehyung.
"Siapa yang lo maksud setan?" tanya Yerin.
"Inisialnya itu Y" jawab Taehyung.
"Umji dong, kan nama aslinya Umji itu Yewon" sahut Umji.
"Bukan Yewon tapi Y... E... R... I... N..." ucap Taehyung dan langsung kabur keluar rumah.
"TAEHYUNG!!! SINI LO!!!" teriak Yerin sambil berlari mengejar Taehyung.
"Ayo Oppa, kita susul mereka" ajak Umji, mereka berdua segera menyusul keluar rumah.
Di dalam mobil terjadi keributan yang diciptakan oleh Taehyung dan Yerin. Mereka kembali bertengkar dimulai dari Taehyung yang mengejek Yerin dan Yerin yang langsung menjambak rambut Taehyung, sedangkan Namjoon dan Umji sibuk dengan kegiatannya masing-masing tanpa memperdulikan dua orang itu.
***
~ MAGIC COFFEE ~
Sesampainya di sana mereka turun bersama, akan tetapi ketika di depan pintu masuk Umji kembali lagi ke mobil untuk mengambil barangnya yang tertinggal sedangkan tiga orang lainnya masuk menuju lantai 3 dimana tempat acara akan dilaksanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...