Pagi ini SOPA sangatlah heboh karena kedatan salah satu Most wanted boy bermarga Kim yang kelakuannya seperti alien, Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung alias Taehyung. Pagi ini bukan itulah yang bikin heboh, tapi karena Taehyung datang ke sekolah bersama seorang Jung Yerin. Kedatangan mereka berdua lah yang membuat pagi ini menjadi heboh, karena yang mereka tau Taehyung sama Yerin itu Tom and Jerry yang kerjaannya kelahi mulu jika bertemu tetapi pagi ini mereka malah berangkat sekolah bersama.
"Terima kasih" ucap Yerin sambil turun dari motor dan membuka helm yang digunakannya.
"Ya, sama-sama" balas Taehyung.
"Nih helmnya. Gue deluan ke kelas" ucap Yerin sambil memberikan helm itu ke Taehyung dan hanya di balas deheman.
Yerin bergegas menuju kelasnya, Tetapi sepanjang jalan banyak orang yang sedang memperhatikan dan membicarakannya.
"Loh itu Bukannya Yerin ya kok sama Taehyung sih".
"Iya yah, bukannya mereka itu udah kaya Tom and Jerry".
"Ih...gue gak terima masa Taehyung sama Yerin sih, harusnya gue tuh yang di bonceng Taehyung".
"Pede banget lo, mana mau Taehyung gonceng lo".
"Berita bagus nih".
"Kok mereka so sweet sih".
"Couple goals banget"
"Iya, Taehyung ganteng terus Yerin cantik cocok emang mereka".
"Cocok apanya, Taehyung itu cocoknya sama gue".
"Mimpinya jangan ketinggian entar kalau lo jatoh sakit loh".
Dan masih banyak lagi, tetapi Yerin tak mau ambil pusing dengan semua omongan mereka. Sesampainya di kelas Yerin segera ke bangkunya.
"Rin, lo tadi berangkat sama Taehyung?" tanya Joy yang duduk tepat di belakang Yerin.
"Iya, tapi lo tau dari mana kalau gue tadi berangkat sama Taehyung?" tanya Yerin.
"Jangankan gue, satu sekolah aja udah tau" jawab Joy sambil pindah duduk di sebelah Yerin.
"Loh kok bisa" ucap Yerin yang heran dengan jawaban Joy.
"Ya bisa lah, lo sama Taehyung itu udah jadi trending topik pagi ini" sahut Joy.
"Masa sih" ucap Yerin dengan muka gak percaya.
"Coba aja lo cek Ig sekolah" sahut Joy sambil bermain hp. Mendengar itu Yerin pun segera membuka Ig sekolah dan benar apa yang di katakan Joy.
(Anggap aja ini Taehyung sama Yerin, okayy 👌😁)
♥️ 3.725.070 Likes
TheSOPA.official New Couple 😍
View all 3.431.389 comments
Hwg.Buy loh merek pacaran?
Snbkg So sweet 😍
Queendy Gak cocok, Taehyung cocoknya sama gue
JaeJoy Ini beneran? @RinYerinnie @KimTaeV
BukBat Astaga Couple gue 😍
Ddrhgfk Loh bukanya mereka itu musuhan ya?
Bytbyu Masa Taehyung pacaran sama cabe sih
DynRmf Mereka jadian guyss @Slsayuu @Hanhai @Kimsan @Yuunha @Bbycuu
Hangai Mereka cocok pake banget 👍
Kimsan So sweet 😍
Slsayuu Akhirnya yang ditunggu
Yuunha Couple goals 😘
Bbycuu Aku suka dengan berita ini
KSeulgie Kalian pacaran? @RinYerinnie @KimTaeV
Bambang PJ uyyy jangan lupa @RinYerinnie @KimTaeV
YuGym Long last @KimTaeV @RinYerinnie
CTYCute Semoga cepat putus ya
Barbie Kegatelan banget si lo sama cowok gue, dasar cabe @RinYerinnie
Lalisamano Apa lo bilang, lo kali itu yang cabe @Bytbyu @Barbie
Bytbyu Lah dia emang cabe kali 🙄
Batbie Enak aja lo bilang gue cabe, temen lo tu yang cabe
WendySon Dasar tante-tante, urusin aja itu muka lo 😒 @Bytbyu @Barbie
Barbie Emang muka gue kenapa?
Bytbyu Muka gue cantik aja tuh
WendySon Hati-hati make up lo yang tebel itu luntur, ntar ketauan lagi kalai muma asli lo itu kaya apa 😏 @Barbie
Roseflower Cantik dari mana coba, muka udah kaya mak lampir gitu di bilang cantik 😂 @Bytbyu
Bytbyu Lo kali tuh yang kaya mak lampir 🙄 @Roseflower
Roseflower Mau ajak gur kelahi lo 😤
Bytbyu Ayo sini kalau lo berani 😏Tiba-tiba bel masuk berbunyi, Yerin segera mematikan hp-nya karena jam pertama adalah pelajaran Hoshi ssaem.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...