Sudah hampir setengah jam Yerin menunggu tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti tepat di depanya, keluarlah seorang pria tampan dan Yerin sudah tidak asing dengan orang itu.
❄️❄️❄️
"Sehun Oppa" ucap Yerin yang melihat Sehun berjalan ke arahnya.
"Yer kenapa belum pulang?" tanya Sehun yang sudah berdiri di depan Yerin.
"Soalnya belum di jemput, lebih tepatnya tidak ada yang bisa jemput" jawab Yerin sambil nyengir.
"Terus kamu ngapai di sini sendirian?" tanya Sehun sambil duduk di samping Yerin.
"Tidak lagi ngapa-ngapain cuma lagi menunggu saja" jawab Yerin.
"Menunggu siapa lagi, bukannya tadi kamu bilang tidak ada yang jemput?" tanya Sehun sedikit bingung.
"Lagi menunggu keajaiban, siapa tau ada orang baik yang antar pulang" jawab Yerin sambil melihat ke arah langit.
"Ya sudah kalau begitu mending sekarang siap-siap terus pulang" ucap Sehun dan segera beranjak dari duduknya.
"Pulang naik apa?" tanya Yerin dengan bingung.
"Naik odong-odong" jawab Sehun asal.
"Kalau naik odong-odong kapan sampainya?" tanya Yerin dengan polosnya.
"Siapa juga yang mau naik odong-odong?" jawab Sehun.
"Kan tadi katanya naik odong-odong" sahut Yerin.
"Astaga anak ini, kita pulang naik mobil bukan naik odong-odong" balas Sehun dan segera masuk ke dalam mobil miliknya. Yerin yang masih tidak paham maksud Sehun pun hanya diam. Sehun yang melihat Yerin belum beranjak dari tempatnya segera menurunkan kaca mobilnya.
"Yer ayo cepat naik" ucap Sehun memanggil Yerin.
"Iya kenapa?" tanya Yerin yang masih bingung.
"Ayo cepat naik" jawab Sehun.
"Naik apa?" tanya Yerin lagi. Sehun tidak menjawab pertanyaan Yerin dan segera keluar dari mobil untuk menghampiri Yerin.
"Naik mobil itu, biar ku antar pulang" ucap Sehun sambil membimbing Yerin menuju mobil seperti anak usia 5 tahun.
Setelah Yerin masuk Sehun pun segera memutar ke tempat pengemudi.
"Rumahmu di daerah mana?" tanya Sehun ke arah Yerin.
"Aku tidak pulang ke rumah" jawab Yerin.
"Terus kamu mau ku antar ke mana?" tanya Sehun sambil menghidupkan mesin mobilnya.
"Ke rumah sakit saja" jawab Yerin.
"Baiklah" ucap Sehun. Terjadilah keheningan di dalam mobil tersebut, tapi itu tak bertahan lama.
"Oppa" panggil Yerin.
"Ya ada apa" sahut Sehun yang masih fokus mengemudi.
"Oppa kok bisa berada di sana?" tanya Yerin penasaran.
"Rumahku dekat sana" jawab Sehun.
"Terus tadi sudah mau pulang?".
"Tidak, tadi aku ingin pergi ke rumah sakit terus tidak sengaja melihatmu di halte sendiri jadi ku samperin aja".
"Loh kok baru ke rumah sakit jam segini?"
"Sebenarnya tadi pagi sudah ke rumah sakit terus pulang pas siang soalnya ada urusan".
"Terus sekarang ngapai ke rumah sakit lagi?".
"Soalnya ada sedikit urusan yang harus diselesaikan hari ini".
"Oh seperti itu".
"Kamu sendiri ngapai baru pulang jam segini?".
"Itu tadi ada sedikit urusan".
"Terus kenapa malah minta di antar ke rumah sakit bukanya pulang ke rumah".
"Di rumah sepi palingan juga cuma ada bibi aja".
"Baiklah".
****
Sesampainya di rumah sakit mereka segera turun dari mobil dan memasuki rumah sakit bersama. Beberapa dokter ataupun suster menyapa mereka ketika berpapasan.
"Ruangannya ada di mana?" tanya Sehun.
"Ruang 511" jawab Yerin.
"Ya sudah kalau gitu biar ku temani ke sana" ucap Sehun.
"Loh bukanya Oppa ada urusan ya" sahut Yerin sedikit bingung.
"Memang tapi aku ingin menjenguk sebentar saja" balas Sehun dan di balas deheman oleh Yerin.
Sesampainya di depan ruang 511 Yerin merasa sedikit bingung pasalnya tidak terdengar keributan dari luar ruangan ini yang di sebabkan oleh teman-temannya, tetapi sekarang sangatlah sepi sekali tidak seperti biasanya. Karena tak mau ambil pusing akhirnya Yerin segera membuka pintu dan hal mengejutkan terjadi.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
❄️❄️❄️
Happy Birthday Nancy Jowel McDonie
Semoga panjang umur, sehat selalu, dilancarkan segala macam urusanmu, makin cantik, selalu bahagia, semoga segera dikabulkan segala harapan dan keinginanmu. Selalu sayang keluarga, Sahabat²,member Momoland, dan juga Merry Go Round.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanficTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...