Happy reading 🎉.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
"Hai, gue boleh gabung di sini kan?" tanya seseorang yang tiba-tiba datang menghampiri mereka dan mereka menatap orang itu dengan tatapan bingung.
❄❄❄
"Ngapain lo ke sini" ucap Yerin sinis.
"Suka-suka gue lah, lagian gue juga gak lagi ngomong sama lo" balas orang itu.
"Lo ganggu tau gak" ucap Yerin.
"Gue gak ganggu kok" balas orang itu lagi.
"Pergi gak lo sekarang sebelum gue botakin rambut lo" acam Yerin.
"Gue gak takut sama lo. Palingan nanti lo lapor sama teman-teman lo kayak cabe itu" ejek orang itu sambil memandang remeh ke arah Yerin.
"Apa lo bilang, sini maju lo" ucap Yerin yanh sudah bangkit dari duduknya.
"Udah Rin, gak usah ditanggepin" ucap Eunha yang menahan Yerin.
"Gak usah sok baik deh lo, dasar cabe sukanya cari muka" ucap orang itu ke pada Eunha.
"Misih Ha, gue mau robek mulut tuh cewe" ucap Yerin yang masih ditahan sama Eunha.
"Cih..gitu aja takut" ejek orang itu lagi. Mendengar itu Yerin langsung melepas kan tangannya yang ditahan Eunha dengan kuat dan langsung menghampiri orang itu, akan tetapi tangannya tiba-tiba ditahan dan digenggam cukup kuat.
"Diam disini aja" ucap orang yang menggenggam tangan Yerin.
"Tapi Tae, dia itu harus dikasih pelajaran biar gak banyak bacot lagi" ucap Yerin yang mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Taehyung, tapi usahanya sia-sia saja karena kekuatannya tidak sebanding dengan Taehyung.
"Diam gak lo" ucap Taehyung dengan mata yang menatap Yerin dengan sangat tajam dan Yerin yang melihatnya langsung terdiam.
"Lo mau ngapain ke sini?" tanya Taehyung ke pada orang itu dengan tatapan tajam.
"Gue mau gabung sama kalian" jawab orang itu dengan santai tanpa menggubris tatapan Taehyung.
"Ada urusan apa lo mau gabung sama kita?" tanya Taehyung lagi.
"Gue kelompok dandelion, otomatis gue sekelompok sama kalian" jawab orang itu lagi.
"Oke, lo boleh gabung sama kita" ucap Taehyung dan langsung mendapatkan pelototan dari Yerin.
"Ternyata dia orangnya. Gak, pokoknya dia gak boleh gabung sama kita" ucap Yerin sambil memberontak.
"Kenapa gak boleh?" tanya Taehyung.
"Gue gak mau satu kelompok sama orang itu" jawab sambil menatap orang yang dimaksudnya dengan sinis.
"Lo kenalan sama mereka" ucap Taehyung ke orang itu tanpa memperdulikan ucapan Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...