Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Pagi ini Yerin bangun lebih awal dari biasanya dan dia sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahnya karena hari ini murid-murid kelas 12 dan beberapa guru SOPA akan berangkat menuju ke tempat dilaksanakannya kemah.
Yerin sudah siap dengan style andalannya hoodie hitam dipadukan dengan celana hitam tak lupa sepatu sneakers dan topi berwarna putih, inilah style Yerin simpel dan nyaman. Setelah merasa sudah siap Yerin segera mengambil tas ransel miliknya dan bergegas turun ke bawah untuk sarapan.
Di ruang makan terlihat bi Soy sedang menata makanan dimeja makan. Yerin segera duduk dan langsung menyantap makanannya hingga habis tak tersisa. Setelah itu Yerin pamit karena didepan Jennie bersama kakaknya yaitu Jisoo sudah menunggunya untuk pergi ke sekolah bersama.
Sesampainya disekolah keadaannya sudah sangatlah ramai karena sudah banyak murid, guru, dan orang tua ataupun keluarga yang mengantar mereka. Yerin tan menyangkan kalau sudah banyak yang datang pasalnya jam baru menunjukkan pukul 06.45 sedangkan mereka baru akan berangkat pada jam 07.30 berarti masih 45 menit lagi.
Mobilpun berhenti Yerin dan Jennie segera turun dan mengeluarkan barang-barang mereka, setelah itu Jisoo pamit ke kampus karena dia ada kelas pagi. Karena sangatlah ramai mereka berdua kesusahan untuk mencari anak-anak TIOS yang entah berada di mana. Ketika lagi sibuk mencari mereka mendengar suara orang yang memanggil nama mereka dan ternyata itu Joy dan juga Wendy, melihat itu mereka langsung menghampirinya.
"Baru kalian berdua yang udah datang?" tanya Yerin ketika sesampainya disana.
"Enggak, tadi ada sungjae sama Suga" jawab Joy.
"Terus mereka mana?" tanya Yerin karena tak melihat keberadaan dua orang itu.
"Gak tau juga" jawab Joy.
"Tumben si Yuju belum datang, biasanya dia tuh yang paling heboh dan datangnya juga pasti yang paling pertama" ucap Yerin sambil melihat-lihat sekelilingnya.
"Gue jadi ingat pas smp kita ada rekreasi ke kebun teh dipuncak, dia itu orang yang paling heboh sampai-sampai dia datang ke sekolah pas jam 6 bahkan gerbangnya aja belum dibuka tapi dia datang deluan" sahut Jennie.
"Itu masih mending, pas sd dia malah lebih parah. Bayangkan aja dia pernah datang ke sekolah pas jam 5 sedangkan kita baru berangkat jam 8, Gue aja jam setengah 8 baru berangkat. Pas di tanya sama guru kenapa dia datang jam segitu dengan polosnya dia jawab Uju gak sabar mau makan pisang sama monyet sambil duduk dipohon bu. Parah gak tuh dia" sahut Wendy tak mau kalah. Memang di antara mereka berempat hanyala Wendy yang satu sekolah dengan Yuju ketika sd sedangkan mereka bertiga baru kenal ketika smp dan berlanjut hingga sma.
"Ngapain coba makan pisang sama monyet mana di pohon segala" ucap Joy sambil tertawa cukup keras hingga banyak mata yang memperhatikan mereka.
"Ya bagus, ketawain aja gue ampe puas" ucap seseorang dari arah belakang mereka.
"Eh Yuju udah datang toh" Ucap Yerin sambil nyengir kuda.
"Belum, gue masih dirumah jadi gosipin gue aja lagi" ucap Yerin sewot.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanficTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...