Happy reading 🎉.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Pohon-pohon menjulang tinggi dengan daun yang cukup lebat, terlihat Taehyung yang sedang berjalan menyusuri hutan sambil melihat-lihat ke arah kanan dan kirinya. Ketika Taehyung sedang melihat-lihat ada seseorang yang juga berjalan dari arah berlawanan."Woy Taehyung" panggil orang itu, Taehyung yang mendengar ada yang memanggilnya langsung mencari sumber suara tersebut, tapi dia tidak melihat siapapun.
"Gue di sini bukan diatas pohon" ucap orang itu ketika melihat Taehyung mencarinya diatas.
"Eh Jimin ternyata, gue kira tadi tuyul yang manggil" ucap Taehyung yang melihat Jimin berdiri di depannya.
"Terserah lo. Dari tadi gue perhariin lo jalan sambil calingak-celinguk gitu, emangnya lo lagi cari apaan?" tanya Jimin.
"Dih, gue cari si Yerin" jawab Taehyung.
"Ngapain lo cari Yerin segala atau jangan-jangan lo..." ucap Jimin sengaja menggantungkan ucapannya.
"Gue kenapa?" tanya Taehyung penasaran.
"Lo itu mau....." ucap Jimin dan lagi-lagi menggantungkan ucapanny.
"Gue tabok juga lo lama-lama" ucap Taehyung dengan kesal.
"Santai, lo mau ambil jaket lo sama Yerin kan?" tanya Jimin.
"Tau dari mana lo kalau jaket gue sama Yerin?" tanya Taehyung balik.
"Tadi gue liat Yerin pake jaket yang mirip sama punya lo, tapi pas gue pikir-pikir lagi itu emang jaket punya lo soalny kan yang punya jaket model gitu cuma keluarga lo aja" jawab Jimin menjelaskan.
"Tau dari mana lo jaket model gitu cuma keluarga gue aja?".
"Ya tau lah, kita itu udah sahabatan dari kecil jadi apa yang gak gue tau dari keluarga lo".
"Emangnya kita sahabatan ya? Sejak kapan? Kok gue baru tau ya?".
"Terserah, udah lah mending gue pergi daripada ladenin alien".
"Tuggu dulu, tadi lo liat Yerin kapan?".
"Mungkin 25 menit yang lalu".
"Lo tau gak dia pergi ke mana?".
"Mana gue tau".
"Gimana sih lo masa gitu aja gak tau".
"Gue emang gak tau dia pergi ke mana tapi tadi gue liat dia pergi ke arah sana" ucap Jimin menunjuk jalan yang dimaksudnya.
"Ngapain dia ke sana? bukannya kalau mau ke toilet itu ke kanan ya?" tanya Taehyung bingung.
"Ya mana gue tau dia kenapa ke sana" ucap Jimin yang mendengar pertanyaan Taehyung.
"Gue gak lagi tanya sama lo" ucap Taehyung dan langsung pergi dari sana.
"Tuh anak kenapa?" ucap Jimin dengan bingung sambil melihat Taehyung yang makin menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...