Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul 18.35, warna jingga kemerahan di langit pun sudah terlihat. Puncak acara akan dimulai pada pukul 20.00 akan tetapi murid-murid sudah mulai mencari tempat duduk yang menurutnya pas untuk menonton. Beberapa murid yang akan tampil sudah mulai bersiap-siap.
"Rin, lo tau Eunha di mana gak?" tanya Yuju ke Yerin yang sedang membantu Sinb menjepit topinya.
"Gak tau" jawab Sinb.
"Yang gue tanya itu Yerin".
"Sama aja, yang penting di jawab".
"Beda lah, kan gu.....".
"Udah gak usah ribut kalian berdua" ucap Yerin.
"Habisnya tuh Sinb deluan, Gue tanyanya ke lo malah dia yang jawab" balas Yuju.
"Sama...." Sinb ingin membalas tetapi keburu di potong Yerin.
"Eunha tadi kembali ke tenda mau ambil ikat rambut" ucap Yerin.
"Makasih Yerin cantik, gak kayak Sinb jelek" ucap Yuju dan langsung kabur sebelum diamuk Sinb.
"Udah gak usah marah" ucap Yerin yang melihat Sinb ingin mengejar Yerin.
****
Waktunya telah tiba, jam sudah menunjukkan pukul 20.00 tandanya acara akan dimulai. Sebagai pembawa acara malam ini Joy dan Sungjay sudah berada di atas panggung.
"Selamat malam semuanya" ucap Joy.
"Malam".
"Sudah siap untuk meliahat penampilan malam ini?" tanya Sungjae.
"Siap".
"Yah kurang semangat jawabnya, siap untuk melihat penampilan malam ini?" tanya Joy sekali lagi.
"SIAP".
"Masih kurang semangat, ayo lebih nyaring lagi. Sudah siap semua?" tanya Sungjae.
"SIAP!!!".
"Nah gitu dong semangat. Kalau begitu mari kita mulai dari penampilan penampilan pertama dari YuHa, YuHa dipersilahkan...." ucap Joy dan setelah itu turun dari panggung bersama Sungjae, Yuju dan Eunha langsung naik ke atas panggung.
"Udah cantik terus suaranya bagus lagi".
"Iya gak kayak lo kan, udah muka pas-pasan eh cempreng lagi suaranya".
"Lo juga ngaca kali".
"Yuju makin cantik aja".
"Eunha juga tuh makin imut, gemesin".
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...