29 - Cubitan Cantik

250 38 12
                                    

Yerin sudah terbangun dari tidurnya akan tetapi dia masih enggan untuk membuka matanya. Sayup-sayup terdengar suara orang yang sedang berbicara, akan tetapi Yerin tak ambil pusing itu karena dia berfikir itu suara teman-temannya yang sedang datang ke rumahnya.

Sekitar 10 menitan Yerin baru sadar kalau dia sedang tidak lagi dirumahnya melainkan dirumah sakit dan berarti suara yang di dengarnya itu bukan suara teman-temannya, karena merasa penasaran akhirnya Yerin segera membuka matanya dan terlihat Taehyung sedang berbicara bersama seorang pria dengan setelan jas hitam di sofa yang tidak terlalu jauh darinya.

Yerin segera mengubah posisinya menjadi duduk, setelah sudah sadar sepenuhnya dia langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sedikit memperbaiki penampilannya. Setelah merasa penampilannya sudah rapi Yerin menghampiri Taehyung yang masih berbicara dengan seorang pria yang tidak diketahuinya itu.

"Tae, dia siapa?" tanya Yerin pelan tepat di belakang Taehyung.

"Udah bangun lo?" tanya Taehyung yang baru menyadari kedatangan Yerin.

"Menurut lo aja gimana, masa gitu aja pake di tanya segala" ucap Yerin dengan nada ketus.

"Perasan dari tadi lo ketus mulu kalau ngomong sama gue" ucap Taehyung.

"Habisnya lo itu tanya sesuatu yang gak perlu ditanyakan, lo pikir aja ya kalau gue itu belum bangun mana mungkin gue ada disini" balas Yerin masih dengan nada ketus.

"Iya, santai aja dong" ucap Taehyung.

"Lo lagi bicara sama siapa?" tanya Yerin.

"Bicara sama lo" jawab Taehyung dengan santainya.

"Gue tabok juga lo lama-lama, bukan itu maksud gue" ucap Yerin dengan kesal.

"Makanya kalau tanya itu yang jelas" balas Taehyung.

"Itu tadi yang bicara sama lo sebelum sama gue siapa?" tanya Yerin dengan menekan disetiap kata- kata yang di ucapkannya.

"Itu orang" jawab Taehyung dengan polosnya, sangking polosnya Yerin ingin sekali menenggelamkannya disungai amazon biar sekalian jadi santapan ikan-ikan piranha.

"Kalian lagi bahas apa?" tanya pria itu, karena dari tadi hanya melihat perdebatan kedua orang yang ada di depannya itu.

"Ini dia tadi tanya lo itu siapa" jawab Taehyung yang langsung mendapatkan sebuah cubitan cantik dari Yerin.

"Aduh sakit" ucap Taehyung sedikit nyaring karena cubitan Yerin ditangannya sangatlah sakit.

"Sakit kan, makanya kalau ngomong itu yang sopan" ucap Yerin pelan sambil menunjukkan senyum termanisnya tapi menurut Taehyung itu adalah senyum yang sangat- sangat mengerika.

"Kenapa?" tanya pria itu bingung.

"Tadi dicumit sama beruang" jawab Taehyung sambil mengelus-ngelus tangannya.

"Ngomong apa lo barusan, mau gue cubit lagi" ancam Yerin dengan suara pelan dan melihat Taehyung dengan mata melotot.

"Emang di sini ada beruang?" tanya pria itu yang semakin bingung.

"Gak ada, tadi digigit sama nyamuk" jawab Taehyung yang nyalinya sedikit menciut karena dari tadi Yerin melotot ke arahnya.

"Tae itu siapa? Pacar" tanya pria itu sambil melirik ke arah Yerin.

"Bukan, masa gue pacaran sama beruaaa...aduh.." jawab Taehyung dan diakhirin rintihan karena kembali dicubit sama Yerin.

"Perkenalkan nama saya Jung Yerin panggil aja Yerin dan saya itu buka pacarnya dia, jadi temennya aja ogah apalagi pacar" ucap Yerin memperkenalkan diri dengan senyum manisnya ke arah pria itu, tetapi ketika melihat ke arah Taehyung dia menatapnya dengan tatapan sinis.

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang