Keadaan rumah keluarga Jung yang tadinya sangatlah rusuh perlahan berkurang, walaupun masih tetap rusuh tapi tak serusuh tadi. Mereka satu persatu mulai pamit untuk pulang ke rumahnya masing-masing dan cuma beberapa saja yang masih bertahan di sana.
"Ha, ada makanan gak? Gue laper" tanya Yuju.
"Ada tuh di belakang, cari aja sendiri" jawab Eunha yang masih fokus menonton film. Mendengar itu Yuju segera pergi ke dapur dengan di ikuti Sinb, Rose, Wendy, dan juga Joy. Melihat hal itu Eunha sudah hapal dengan kelakuan teman-temannya itu.
"Rin, lo gak mau ikut sama mereka?" tanya Eunha yang melihat Yerin tidak ikut bersama mereka. Biasanya kalau sudah menyangkut soal makanan Yerin selalu paling semangat.
"Enggak. Sebelum ke sini tadi gue udah makan, jadi gue masih belum lapar" jawab Yerin.
"Sama siapa?" tanya Eunha lagi.
"Sehun Oppa" jawab Yerin. Sebelum ke sini Yerin dan Sehun memang mampir dulu ke sebuah restoran untuk makan, setelah itu baru mereka membeli buah untuk Eunha.
Flashback
Suasana mobil sangatlah hening, Yerin yang sibuk melihat pemandangan jalan pada malam hari melalui jendela sedangkan Sehun yang sibuk mengemudi dengan pandangan fokus ke arah depan. Sepanjang jalan hanya dipenuhi dengan keheningan, sampai akhirnya Sehun membuka suara.
"Yer, ini mau mampir makan dulu atau tidak?" tanya Sehun dengan mata yang masih fokus ke arah depan.
"Gak usah deh takutnya malah kemalaman" jawab Yerin sambil melihat ke arah Sehun.
"Emangnya kamu gak lapar?" tanya Sehun sambil melihat ke arah Yerin sebentar.
"Enggak kok, aku gak lapar" jawab Yerin cepat tapi kalah cepat dengan suara perutnya. Yerin yang merasa malu hanya terdiam dan bergumam meruntuki perutnya yang gak bisa di ajak kerjasama. Mendengar suara itu Sehun hanya sedikit tersenyum dan segera mencari restoran terdekat. Sesampainya di suatu restoran Sehun segera turun tetapi tidak dengan Yerin yang masih berdiam diri di dalam mobil.
"Yer, ayo turun" ajak Sehun sambil mengetuk-ngetuk kaca mobil.
"Emangnya mau ngapain ke sini?" tanya Yerin setelah menurunkan kaca mobil.
"Makan, kamu lapar kan" ucap Sehun sambil melihat ke arah Yerin.
"Enggak kok" balas Yerin. Mendengar itu Sehun langsung membuka pintu mobil dan segera menarik tangan Yerin ke dalam restoran. Sesampainya di dalam mereka memilih tempat duduk di dekat jendela yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Setelah mereka duduk Sehun segera memanggil pelayan.
"Selamat malam tuan, ada yang bisa saya bantu" ucap pelayan yang sudah berada di samping meja mereka. Sebelum menjawab Sehun bertanya kepada Yerin terlebih dahulu.
"Yer, kamu mau pesan apa?" tanya Sehun ke arah Yerin.
"Makanannya samain aja terus minumannya strawberry milkshake" jawab Yerin.
"Kalau begitu saya mau pesan nasi goreng seafood 2, avocado milkshake 1, sama strawberry milkshake 1" ucap Sehun ke arah pelayan.
"Saya ulang pesanannya, Nasi goreng seafood 2, avocado milkshake 1, terus strawberry milkshake 1. Apa ada tambahan lagi?" tanya pelayan.
"Tidak ada" jawab Sehun.
"Di tunggu pesanannya" ucap pelayan itu sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...