Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
.Namjoon dan Jungkook sedang menunggu di bandara, memperhatikan para penumpang yang keluar dari pintu kedatangan. Nggak lama, seorang namja dengan tampang santai dan senyuman tipis berjalan ke arah mereka.
"Hyung!" sapa namja itu sambil melambaikan tangan. Jungkook dan Namjoon langsung tersenyum dan menyambutnya dengan hangat. Setelah saling menanyakan kabar, mereka langsung bergegas menuju mobil. “Kita harus buru-buru pulang nih, malam ini ada acara Sweet Seven buat Umji,” kata Namjoon sambil menepuk bahu si namja.
Begitu sampai di rumah, suasana sudah sibuk dengan persiapan. Yerin datang bersama Eunha dan langsung disambut Jungkook. Acara semakin meriah ketika para tamu mulai berdatangan. Lampu-lampu kecil berkelip di taman, musik lembut mengiringi tawa dan obrolan para tamu.
Di tengah acara, Yerin asyik ngobrol dengan Wendy. Mereka tertawa dan berbagi cerita seru sambil sesekali mencicipi makanan ringan. Tapi, tiba-tiba perhatian Yerin teralih ketika dia melihat Seorin datang bersama seorang namja yang sudah sebulan nggak pernah dilihatnya.
"Taehyung?" gumam Yerin pelan, setengah nggak percaya. Dia nggak menyangka akan bertemu Taehyung di sini, apalagi bersama Seorin. Rasa penasaran dan bingung langsung menyelimuti pikirannya. Gimana bisa mereka berdua bareng? Apa mereka kenal sebelumnya?
Taehyung dan Seorin terlihat saling berbicara sambil tersenyum, membuat Yerin semakin penasaran. Ingin rasanya dia menghampiri mereka dan menanyakan langsung, tapi dia masih ragu. Sementara itu, Wendy yang ada di sebelah Yerin menyadari perubahan ekspresi temannya.
"Kenapa, Rin? Lo keliatan kaget banget," tanya Wendy sambil menatap Yerin.
"Ah, nggak apa-apa, Wen. Gue cuma nggak nyangka aja ketemu Taehyung di sini… sama Seorin lagi," Yerin menjawab sambil tetap memandang mereka dari kejauhan.
Wendy hanya tersenyum kecil, "Coba nanti lo tanya aja langsung ke mereka"
Yerin mengangguk pelan, mencoba menenangkan rasa penasaran dalam hatinya. Tak berselang lama Yerin terus melirik ke arah Taehyung dan Seorin, mencoba mencari-cari tanda dari interaksi mereka. Di sebelahnya, Wendy yang tahu benar kebiasaan Yerin hanya tersenyum dan menepuk pundaknya.
"Udah, Rin. Jangan kebanyakan mikir. Toh, bisa aja mereka cuma temenan," Wendy berusaha meyakinkan.
Yerin menarik napas panjang dan mengangguk, tapi pikirannya tetap bergelayut pada satu pertanyaan besar. Apa mereka memang cuma teman? Atau mungkin ada sesuatu yang belum aku tahu?
Setelah beberapa saat, tiba-tiba Taehyung menyadari pandangan Yerin yang terus mengarah padanya. Dia tersenyum tipis dan melambaikan tangan dan Yerin hanya membalas dengan senyuman yang canggung.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
Jangan jadi SILENT READERS 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...