Sehabis rapat di lapangan utama Taehyung berjalan menuju kantin. Sepanjang jalan dia mendengar bisik-bisikan orang tentang dirinya, apalagi kalau bukan berita soal dia dengan Yerin. Tentu saja berita tentang hubungannya dengan Yerin hanyalah sebuah gosip dan akan hilang dengan sendirinya, jadi dia tidak begitu mempedulikan.
Sesampainya di kantin Tehyung langsung duduk di samping kiri June yang kebetulan kosong. Ketika Taehyung duduk semua mata teman-temannya langsung ke arahnya, akan tetapi Taehyung tidak mengubrisnya sama sekali karena menurutnya semua orang itu kan punya mata jadi terserah mereka mau liat ke arah mana. Taehyung duduk dengan tenang dan memakan batagor yang berada di atas meja.
"Itu batagor gue" ucap Joy yang duduk tepat di depan Taehyung. Bukannya merasa bersalah Taehyung malah asik memakannya kembali.
"Eh, kok lo makan lagi sih. Kalau mau ya beli aja sendiri jangan asal comot punya orang" ucap Joy kesel sambil menjauhkan piring batagornya dari hadapan Taehyung.
"Pelit" ucap Taehyung dan setelah itu minum jus jeruk yang entah punya siapa.
"Lo kalau kaga punya uang bilang jangan asal ambil punya orang sembarangan" ucap June yang melihat jus jeruk miliknya habis di minum Taehyung.
"Nih belikan gue batagor sama jus jeruk, terus sisanya beli aja tuh jus jeruk sepuas lo" ucap Taehyung sambil memberikan uang ke arah June.
"Ini betulan?" tanya June tak percaya karena uang yang diberikan oleh Taehyung itu cukup banyak.
"Iya" jawab Taehyung malas.
"Kamu mau beli apa?" tanya June ke Rose yang berada di sebelahnya.
"Tumben nawarin. Jangan bilang kamu habis menang lotre ya? kan aku udah bilang jangan main itu" ucap Rose yang mencurigai June.
"Aku gak main itu kok" balas June sambil menggelengkan kepalanya.
"Terus apa hah? gak usah bohong deh" tanya Rose sambil menjewer telinga June.
"Ampun, itu tadi di traktir sama Taehyung" jawab June menjelaskan dan Rose yang mendengarnya pun langsung berhenti menjewer.
"Ada acara apa lo neraktir kita?" tanya Rose ke Taehyung.
"Gak ada" jawab Taehyung yang fokus bermain game.
"Oh gue tau, jangan bilang berita itu benar ya" ucap Rose.
"Berita apa?" tanya Tahyung.
"Itu loh, berita lo jadian sama Yerin. Ini lo ngasih kita PJ kan" ucap Rose cukup nyaring hingga teman-temannya dapat mendengarnya.
"Cie... yang baru jadian".
"Kemaren aja ngomongnya amit-amit sekarang malah jadian".
"Kemaren aja kaya tom and jerry, eh sekarang malah jadian"
"Kapan nembaknya?".
"PJ mana PJ".
"Jangan lupa PJ-nya, oppa"
"Gue kira gosip ternyata beneran jadian toh".
"Yuhu... makan-makan gratis".
"Langgeng ya oppa".
"Lo beneran jadian?".
Dan masih banyak ucapan-ucapan yang dilontarkan dari teman-temannya, tapi sama sekali tak di gubris oleh Taehyung. Bukannya menjawab Taehyung malah bangkit dari tempat duduknya dan pergi dari sana.
"Tae jangan pergi woy, terus ini pesanannya gimana" ucap June yang melihat Taehyung pergi.
"Bawa ke atas" balas Taehyung dan melanjutkan jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...