12 - GWS

290 37 2
                                    

"Rose gue numpang lo ya ke sekolah" ucap Yerin yang ikut bersiap.

"Kayanya gak bisa deh Rin soalnya June lagi bawa motor, kan gak mungkin kita gonceng tiga entar kita di pikir cabe-cabean lagi" balas Rose diselingi candaan.

"Ya udah deh nanti gue pesen ojek online aja" ucap Yerin. Tiba-tiba seseorang masuk ke dalam ruangan.

❄️❄️❄️

"Nih kook baju lo, gue mau berangkat dulu" ucap orang itu dan memberi paper bag yang dibawanya.

"Makasih" balas Jungkook dan mengambil paper bag itu.

"Nah kebetulan ada lo Tae" ucap Rose tiba-tiba.

"Emangnya kenapa?" tanya Taehyung yang merasa namanya disebut.

"Antar Yerin ke sekolah" jawab Rose sambil memakai tasnya.

"Gak usah nanti gue naik ojek online aja" ucap Yerin.

"Kalau lo naik ojek online pasti lama lagi nunggunya terus lo bisa telat ke sekolah, mending lo sama Taehyung aja" balas Rose.

"Lagian kalo lo sama Taehyung kan bisa hemat uang" sahut June.

"Tae lo bisa kan antar Yerin?" tanya Jungkook.

"Iya" jawab Taehyung.

"Tuh Rin sama Taehyung aja" ucap Rose.

"Ya udah" balas Yerin.

"Ayo berangkat keburu telat" ucap Taehyung.

"Ya udah kook kita berangkat dulu ya" ucap Rose.

"Iya hati-hati" balas Jungkook.

Merekapun segera pergi dari ruangan itu, tersisalah Jungkook dan Eunha yang masih tertidur. Jungkook segera menghampiri Eunha dan duduk di kursi yang berada di sebelah tempat tidur Eunha, Jungkook duduk sambil memperhatikan wajah Eunha yang sedang tidur. Beberapa saat kemudian suster datang sambil membawa nampan berisi obat dan makanan untuk Eunha.

"Selamat pagi, ini obat dan sarapan pagi untuk pasien" ucap Suster sambil memberikan nampan itu ke Jungkook.

"Selamat pagi sus, baiklah nanti saya akan berikan ke pasien ketika dia sudah bangun" balas Jungkook sambil mengambil nampan yang di berikan suster dan menaruhnya di atas nakas.

"Kalau bisa segera di makan sebelum makanannya dingin" ucap Suster sambil mengganti infus Eunha.

"Baik, sus" balas Jungkook.

"Nanti sekitar jam 8 dokter akan datang kemari untuk mengecek pasien, sebelum dokter kenari pasien harus sudah makan" ucap Suster yang sudah selesai mengganti infus.

"Memangnya ada apa sus?" tanya Jungkook dengan nada khawatir.

"Tidak ada apa-apa, dokter hanya ingin mengecek saja. Kalau begitu saya permisi dulu" jawab Suster menjelaskan.

"Terimakasih sus" ucap Jungkook sambil sedikit membungkuk.

Setelah suster pergi Jungkook kembali ke tempatnya semula. Sambil menunggu Eunha bangun Jungkook berfoto dan mengunggah fotonya di akun sosial medianya.

 Sambil menunggu Eunha bangun Jungkook berfoto dan mengunggah fotonya di akun sosial medianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.225.100 Likes
JKBunny Cepat sembuh My Bunny 🐰💕 @CuteBunny

View all 1.431.389 comments

JaeJoy GWS kelinci betina 😊
KSeulgie GWS, maaf ya gak bisa jenguk 😔
RinYerinnie Get well soon my sister
Jhobie 2
KimTaeV GWS Eunha

MunJuneH 2
Chimchimtall 3
LeeWoonzi 4
Mr.Black 5
LeeDK 6
Bambang 7
YuGym 8
CYJae 9
EunW3003 10
Wonwonu 11
Roseflower Cepat sembuh Unaku sayang 😚
Lalisamano 2
WendySon 3
Yujuyuna 4
Jenjennie 5

MinSuga GWS
Bookwan 2
HwangMin 3
JoshuaHong 4
RockyPark 5
BinMoonB 6
Ten8 7
ChoiVernon 8
Dinosaurus 9
SanhaYoon 10
Jinjin 11
TaehaKim GWS Eunha onni 😊
HQueenB 2
NancyJewel 3
KatyKim 4
HyeB 5
KimYunna 6
Janeyeon 7
SungJoy Lah kenapa malah pada copas semua dah. Btw, Cepat sembuh pawangnya Jungkook 😁





















































To Be Continued 😉

Jangan lupa VOMENT ya 🙏

Di follow juga okay 👌

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang