Tidak ada satupun dari mereka yang berani menjawab ucapan Yerin termasuk kedua sahabatnya, mereka semua hanya bungkam jika Yerin sudah seperti itu. Hingga terdengar suara ketukan pintu dan masuklah seorang namja.
❄❄❄
"Oh Taehyung gue kira guru tadi, mau cari siapa lo?" tanya Taehyun sang ketua kelas.
"Palingan cari Yerin tuh" celetuk Herin.
"Ciee Yerin di cariin Taehyung tuh" sahut Ana.
"PJ jangan lupa woy" ucap Tao lantang.
"Bilang aja lo gak ada duit makanya minta traktir" balas Jerom.
"Tau aja lo" ucap Tao sambil nyengir kuda dan mendapatkan sorakan dari seluruh murid dikelas. Masih banyak ucapan-ucapan yang menggoda Yerin dan Taehyung.
"Udah-udah woy diam, gue itu tanyanya sama Taehyung bukan sama kalian" ucap Taehyun tegas untuk memberhentikan kegaduhan teman-temannya dan keadaan menjadi hening kembali.
"Lo mau cari siapa?" tanya Taehyun lagi kepada Taehyung.
"Gue mau cari June, Dk, San, sama Zio" jawab Taehyung dengan muka datar.
"Ada apa lo cari kita?" tanya Zio yang merasa namanya di sebut.
"Ada rapat buat bahas lomba bulan depan" jawab Taehyung.
"Di mana rapatnya?" tanya June.
"Lapangan utama, cepat datangnya gak pake telat" jawab Taehyung singkat dan setelah itu pergi dari sana.
"Siap kapten" ucap mereka berempat bersama sambil hormat. Setelah karena tidak mau membuang-buang waktu mereka berenpat segera pergi ke lapangan utama. Murid-murid di kelas pun mulai kembali ke aktivitan mereka masing-masing.
"Ke kantin yok" ucap Yuju ke arah kedua sahabatnya.
"Lo berdua aja yang ke kantin" sahut Yerin.
"Kenapa?" tanya Yuju.
"Gue masih mau lanjut baca novel ini" jawab Yerin sambil memperlihatkan novel miliknya.
"Lo mau nitip apa?" tanya Joy.
"Strawberry milkshake sama sandwich aja satu" jawab Yerin.
"Kalau gitu kita pergi dulu, hati-hati lo di sini entar di culik" ucap Joy asal.
"Lo pikir gue anak kecil apa, sana pergi lo berdua" balas Yerin sambil mengibas-ngibaskan tanganya seperti mengusir kucing.
"Main usir-usir aja lo, uangnya mana?" tanya Joy lagi.
"Pake uang lo aja dulu nanti gue ganti" jawab Yerin sambil membuka-buka halaman buku yang dibacanya.
"Pake uang lo aja ya Juy" ucap Joy ke arah Yuju.
"Loh kok jadi uang gue sih" balas Yuju tak terima.
"Gue belum di kirimi uang soalnya, jadi pake uang lo ya Juy" ucap Joy sambil nyengir.
"Serah lo aja lah Joy. Kalau gitu kita pergi dulu ya, Rin" ucap Yuju.
"Iya" jawab Yerin yang sedang fokus membaca, setelah itu mereka berdua segera pergi ke kantin untuk mengisi perutnya.
Sebenarnya bukan itulah alasan Yerin, dia tidak ingin ke kantin karena malas untuk keluar kelas dan bertemu teman-temannya. Jika dia pergi ke kantin pasti sepanjang jalan Yerin akan mendengar bisik-bisikan orang yang sedang membicarakan dirinya dan jika bertemu dengan teman-temanya pasti dia akan menjadi bahan olok-olokan mereka, Karena itu lebih baik dia di kelas saka. Yerin melanjutkan membaca sambil mendengarkan lagu yang judulnya sama dengan novelnya yaitu "Winter Bear".
Saat ini suasana kelas Yerin memang sangatlah sepi, karena hanyalah Yerin yang masih berada didalam kelas sedangkan teman-teman sekelasnya sudah pergi ke kantin, taman, lapangan, perpus, atau tempat-tempat lainnya. Hari ini seluruh kelas memang sedang free class karena para guru sedang mengadakan rapat untuk pelaksanaan kemah yang di lakukan besok.
"Rin, ini pesanan lo" ucap Rose yang sudah berdiri di samping Yerin.
"Makasih" balas Yerin tanpa menoleh sedikitpun ke arah Rose dan tetap melanjutkan membaca novelnya.
"Lo kenapa gak pergi ke kantin?" tanya Rose sambil duduk di samping Yerin.
"Gue malas denger pertanyaan yang sama kaya pertanyaan lo tadi pagi" jawab Yerin.
"Perasaan tadi pagi gue gak tanya apa-apa, ketemu aja baru sekarang" balas Rose bingung.
"Loh kok jadi lo sih yang bawa makanannya, si Joy sama Yuju ke mana?" tanya Yerin yang melihat Rose berada di sebelahnya.
"Masih di kantin mereka. Kalau soal makanan tadi pas gue mau balik ke kelas mereka berdua nitip makanan itu buat di kasih ke lo, ya udah karena gue baik jadinya gue bawa aja deh" jawab Rose sambil menunjuk ke makanan yang tadi di bawanya.
"Terserah lo aja Ros, terus ini belinya pake uang siapa?" tanya Yerin.
"Mana gue tau, gue kan cuma di suruh kasihitu ke lo jadinya gue gak tau" jawab Rose sambil mengangkat bahunya.
"Rin, gue mau tanya dong" ucap Rose sambil menatap Yerin serius.
"Santai aja dong natap guenya, emang lo mau tanya soal apa?" tanya Yerin.
"Soal berita itu betulan, Rin?" tanya Rose.
"Brita apa sih, kalau ngomong tuh yang jelas" ucap Yerin bingung.
"Itu loh" balas Rose.
"Oh gue tau, jangan bilang lo mau tanya soal berita tentang gue sama Taehyung ya" ucap Yerin.
"Iya, tau aja lo" ucap Rose sambil nyengir.
"Bosen gue dengernya, cuma gosip aja itu" ucap Yerin malas karena lagi-lagi mendapatkan pertanyaan itu.
"Oh cuma gosip ternyata. Habisnya tadi pas di kantin pada tanya soal itu ke Taehyung kan, bukanya di jawab sama dia eh malah nyelonong pergi aja tuh orang" ucap Rose menjelaskan kejadian di kantin. Berbeda dengan Yerin yang pusing untuk menjawab pertanyaan teman-temannya, Taehyung malah santai dan terkesan cuek dengan berita itu.
"Udah gue duga, untung aja tadi gue gak ke kantin" gumam Yerin sangat pelan.
"Kalau gitu gue pergi ke kelas dulu ya, Rin" pamit Rose segera bangkit dari duduknya.
"Iya hati-hati dan makasih lo sudah repot-repot ngantar makanan buat gue" ucap Yerin sambil mengangkat bungkus makananya.
"Santai aja, bye Rin" pamit Rose kepada Yerin dan setelah itu setelah pergi dari sana.
"Iya, bye Rose" balas Yerin, setelah Rose tidak terlihat lagi dari pandangannya Yerin kembali ke aktivitasnya yang sempat terhenti yaitu membaca novel. Yerin membaca novel sambil memakan makanan yang tadi di bawakan Rose.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
Jangan jadi SILENT READERS 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...