40 - Potato chips

132 28 27
                                    


Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes

.

.

.

.


Matahari mulai menampakkan sinarnya dengan perlahan, terdengar suara kicauan burung yang mengalun sangat merdu. Hari ini kegiatan baru akan dimulai pada siang hari sehingga banyak murid-murid yang masih tertidur dengan nyenyaknya dan hanya ada beberapa murid yang sudah terbangun.

Terlihat seorang yeoja yang sedang menikmati pemandangan matahari yang terbit didepannya. Percampuran warna ketika matahari terbit memanglah sangat indah hingga membuat setipa yang melihat seperti terhipnotis karena keindahannya. Dari kejauhan Taehyung yang sedang berjalan-jalan melihat yeoja itu dan menghampirinya.

"Yer..." panggil Taehyung tetapi tak mendapat sahutan dari yeoja itu.

"Yerin" panggil Taehyung lagi dan masih tidak ada sahutan.

"Yerin" Dan kali ini Taehyung memanggil sambil menepuk pundak Yerin.

"Ya" ucap Yerin yang baru tersadar.

"Lo ngapain pagi-pagi disini?" tanya Taehyung dan duduk ikut duduk disebelah Yerin.

"Cuma mau liat sunrise aja" jawab Yerin dengan mata yang masih melihat ke arah depan.

"Indah" gumam Taehyung ketika ikut menatap ke arah depan.

"Lo ngomong apa?" tanya Yerin.

"Hah" ucap Taehyung bingung.

"Lo tadi ngomong apa?" tanya Yerin lagi.

"Lo mau gue foto? nih gue bawa kamera" ucap Taehyung sambil menunjukkan kameranya.

"Mau, lo fotonya dari belakang ya" balas Yerin dengan semangat.

"Oke" jawab Taehyung dan langsung berjalan ke belakang.

"Siap, satu... dua..ti..." ucap Taehyung.

"Eh bentar, gue mau duduk disitu biar keren" ucap Yerin sambil menunjuk tampat yang dimaksudnya.

"Oke udah siap" ucap Yerin setelah mendapatkan spot yang diinginkannya.

"Oke, satu... dua.... tiga..." ucap Taehyung dan mulai menjepret Yerin. Entah sudah berapa banyak foto Yerin yang telah dijepret Taehyung.

"Gue mau liat" ucap Yerin setelah merasa puas berfoto dengan berbagai gaya.

"Nih" ucap Taehyung memberi kameranya ke Yerin.

"Nanti kirim ke gue ya" ucap Yerin sambil melihat-linat foto-foto dirinya.

"Gak mau foto lagi?" tanya Taehyung.

"Gak, itu udah cukup" jawab Yerin.

"Yakin".

"Iya, lo gak mau foto juga?".

"Gak".

"Ya udah, balik yuk".

"Hm".

Mereka berdua berjalan beriringan menuju area perkemahan. Sesampainya di sana sudah banyak murid-murid yang sedang mengantri untuk mengambil sarapan pagi dan mereka berdua langsung ikut mengantri.

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang