Happy reading 🎉.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
Murid-murid sedang menikmati makan siang mereka, lebih tepatnya sih makan sore karena ini sudah menunjukan pukul 15.45. Setelah melakukan penjelajahan yang sangat melelahkan itu mereka segera membersihkan diri dan mengisi perut mereka.
"Rin lo gak makan?" tanya Eunha yang melihat Yerin hanya duduk di depan tenda seperti tidak berminat untuk mengambil makanan. Yerin hanya terdiam tanpa berniat untuk membalas ucapan Eunha, perutnya memang terasa lapar akan tetapi dia sama sekali tidak nafsu untuk makan.
"Yerin ih, kalau ditanya itu dijawab bukannya malah diam aja" ucap Eunha dengan nada kesal.
"Hm..." balas Yerin dengan pandangan masih terarah ke langit biru yang cerah itu.
"Ih Yerin ngeselin" ucap Eunha sebelum bangkit dari duduknya dan langsung pergi entah kemana.
Yerin hanya melirik sekilas kepergian Eunha yang sepertinya sedang kesal kepadanya karena terlihat dari cara berjalannya yang menghentak-hentakkan kaki dan juga mukanya yang merengut kesal, akan tetapi Yerin tidak menggubrisnya sama sekali dan malah kembali menatap ke arah langit yang cerah itu.
"Langitnya cerah ya" ucap seseorang yang tengah duduk disebelah Yerin.
Yerin yang sedang menikmati langit langsung kaget karena mendengar suara orang yang begitu tiba-tiba. Dia langsung menatap ke arah orang yang sudah membuatnya kaget itu dengan tajam.
"Itu matanya santai aja gak usah gitu" ucap orang itu ketika melihat Yerin menatapnya dengan tajam seperti binatang buas yang kelaparan sedang menatap mangsanya.
"Gimana mau santai lo buat gue kaget, untung aja gue gak punya penyakit jantung" ucap Yerin dengan sinis.
"Ya sorry, habisnya lo bengong aja dari tadi nanti kalau kesambet baru tau rasa" balas orang itu.
"Tapi gak gitu juga, KIM TAEHYUNG" ucap Yerin dengan menekan mana orang itu.
"Iya gue minta maaf, JUNG YERIN" ucap Taehyung membalas ucapan Yerin.
"Hm..." balas Yerin tanpa berniat untuk melirik lawan bicaranya.
"Eunha kenapa?, tadi gue liat dia kayak orang lagi kesal gitu" tanya Taehyung.
"Gak tau" jawab Yerin.
"Loh bukannya tadi dia sama lo?" tanya Taehyung lagi.
"Emang iya tapi gue gak tau, tanya aja sendiri sama orangnya" jawab Yerin dan langsung pergi dari sana.
"Loh gue di tinggal lagi?" tanya Taehyung ketika melihat Yerin pergi menjauh.
"Perasaan tuh orang suka banget ninggalin, ya udah lah mending gue kembali ke tenda" ucap Taehyung sambil berjalan ke ketendanya.
Sesampainya di tenda Taehyung melihat teman-temannya sedang makan bersama. Di sana ada Jungkook, Heejun, Dean, Jiwoon, Eunha, dan Yuha.
"Kenapa lo?" tanya Jungkook yang melihat Taehyung datang dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...