Happy reading 🎉
.
.
.
.
I hope you like it and
sorry if there are mistakes.
.
.
.
"Udah ya jangan nangis lagi, makanya kalau di suruh istirahat itu istirahat, jangan keras kepala. Lagian mereka suruh kamu istirahat itu demi kebaikan kamu juga, gini kan jadinya kalau gak mau nurut" ucap Jungkook sambil mengelus rambut Eunha yang ada di pelukannya. Tidak ada sahutan dari Eunha tetapi tangannya membalas memeluk pinggang Jungkook dan mempererat pelukannya.
Pintu ruangan Eunha terbuka terlihat Hoseok masuk dan disusul oleh Jinwoo, Taehyung, dan juga Yerin.
❄❄❄
"Lo apain sepupu gua Jongkok sampai dia nangis gini" ucap Hoseok yang melihat Eunha menangis.
"Enak aja lo main nuduh-nuduh gue sembarangan" balas Jungkook yang tak terima di tuduh.
"Terus kenapa bisa sampai nangis kalau bukan gara-gara lo" sahut Yerin sambil mengelus tangan Eunha. Belum sempat Jungkook menjawab, tiba-tiba Eunha melepas pelukannya dan langsung memeluk Yerin yang tepat berada di samping Jungkook.
"Yerin lo gak papa kan?, Apa ada yang luka?, Udah periksa ke dokter belum siapa tau ada luka dalam?, Lo gak di sakiti sama penculiknya kan?, Kalau emang dia nyakitin lo kasih tau gua biar nanti Jungkook yang balas?'' tanya Eunha setelah melepas pelukannya.
"Tanya itu satu-satu Ha, Bingung gue jawabnya" ucap Yerin yang bingung harus menjawab pertanyaan Eunha.
''Namanya juga orang khawatir, tinggal jawab apa susahnya sih" ucap Eunha sambil manyun.
"Iya gue jawab satu - satu. Ya pertama gue gak papa, gue gak luka jadi gak perlu periksa ke dokter, dan satu lagi gue itu gak di culik" jawab Yerin sedikit bingung karena kenapa mereka semua mengira kalau dia itu di culik.
"Jadi lo gak di culik Rin?" tanya Wendy.
"Ya enggak lah, emang siapa yang bilang kalau gue di culik sih?" tanya Yerin.
"Sinb" jawab Wendy.
"Loh kok jadi gue sih eon, gue kan gak ada bilang kalau Yerin eonni di culik'' ucap Sinb yang tak terima namanya di sebut-sebut.
"Sudah-sudah kalian kok malah ribut, sekarang yang terpenting kan Yerin udah ketemu" tegur Yuju.
"Oh iya Rin, lo habis dari mana?" tanya Rose.
"Rooftop rumah sakit" jawab Yerin sambil mengupas dan memotong buah apel yang berada di atas nakas.
Setelah itu keadaan menjadi hening karena mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, Tapi keadaan itu tidak berlangsung lama karena kedatangan June dan Bambam.
"Halo semua June yang gantengnya melebihi Lee Minho datang" ucap June sambil memasuki ruang rawat Eunha.
"Ribut Juneidi, ini rumah sakit bukan hutan" ucap Yuju.
"Yang bilang ini hutan siapa" sahut June.
"Terserah lo aja" balas Yuju.
"Halo Everybody, Bambam Handsome and Cute is back" ucap Bambam yang menyusul June di belakang.
"Sok Inggris lo Bambang" ucap Wendy.
"Suka-suka gue lah, kok jadi lo repot sih" balas Bambam sambil berjalan ke arah Lisa dan duduk di sampingnya.
"Ngapain lo duduk di sini" ucap Lisa dengan sinis.
"Emangnya kenapa, gak boleh ya kalau gue duduk di sini?" tanya Bambam.
"Gak, soalnya nanti gue gatal-gatal kalau duduk dekat lo" jawab Lisa.
"Lo pikir gue ulat bulu apa sampai lo gatal-gatal kalau duduk dekat gur".
"Iya emang lo ulat bulu, jadi jauh-jauh lo dari gue".
"Kalau gue gak mau gimana".
"Pergi gak lo sekarang juga, sebelum gue tampol lo".
"Kalau tampolnya pake kasih sayang gue mau".
"BAMBANG PERGI GAK LO!!!".
"Iya...iya ini gue pergi, dasar singa betina" ucap Bambam yang langsung berdiri dan bersiap kabur.
"Apa lo bilang barusan, awas aja lo kalau sampai gue dapat" ucap Lisa yang mendengar ucapan Bambam dan pergi mengejar Bambam yang udah pergi entah kemana.
Orang-orang yang berada di ruangan itu hanya mampu menyaksikan perkelahian kedua orang yang kerjaannya selalu bertengkar jika mereka bertemu.
To Be Continued 😉
Jangan lupa VOMENT ya 🙏
Di follow juga okay 👌
Jangan jadi SILENT READERS 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
TIOS
FanfictionTIOS adalah nama geng yang sangat terkenal di SOPA. Kenapa terkenal? Ya karena selain paras mereka yang membuat para kaum hawa dan kaum adam terpesona mereka juga adalah anak² dari orang terkenal di dunia. Tetapi yang bikin mereka lebih terkenal lag...